Garasi by homify

Townhouse 2 Lantai Dengan Gaya Modern

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Hari ini, homify akan mengajak Anda untuk mengunjungi rumah bertingkat dua dengan gaya desain modern yang sangat menarik. Warna utama rumah ini adalah abu-abu gelap dari beton yang dikombinasikan dengan kayu, yang membuatnya sangat menarik secara visual. Sudah siap untuk berkeliling melihat hunian ini?

1. Modern dan Sangat Menarik

Dengan interaksi antara lokasi dan material yang digunakan, fasad rumah mengekspresikan gaya modernnya. Pada rumah ini pemakaian material beton sangat dominan, dimana dapat memberikan tekstur dan warna yang mencolok, serta kekuatan beton yang tidak perlu lagi diragukan.

2. Dapur Dengan Beton dan Bata

Dapur pun memiliki bahasa arsitektural yang sama dengan bagian luarnya. Nah, dapur rumah ini sangat unik, dimana untuk lantai dipilih motif kotak-kotak, lalu di mix dengan dinding abu-abu dan juga batu bata. Berbagai bahan dipadukan yang hasilnya menjadi sorotan menarik pada ruang ini.

3. Interior Yang Luas Untuk Keluarga

Bagian dalam rumah modern ini sangat luas. Untuk area terbuka ini sang arsitek menambahkan sentuhan alam dengan dihadirkannya pepohonan dan material kayu. Hal ini berhasil menciptakan efek ruangan yang lapang, meski ukuran rumahnya tidak terlalu besar.

4. Taman Kecil Di Dalam Rumah

Menaiki tangga, kita memiliki pemandangan yang baik dari lantai dua rumah. Anda bisa melihat ada taman kecil di dalam ruangan yang mengisi sudut rumah. Dengan adanya taman mungil, mampu menciptakan ruang terbuka yang segar, dan membantu sirkulasi udara yang baik untuk seluruh ruangan.

5. Hiasan Pada Pintu Masuk

Agar area dekat pintu masuk tidak kosong dan sepi, Anda bisa menaruh beberapa pajangan menarik untuk menghias area tersebut. Contohnya seperti spot kosong ini yang dipermanis pajangan kuda yang warnanya berpadu dengan tampilan rumah yang modern.

6. Lampu Unik

Selain pajangan, kita juga bisa menghias penampilan ruangan dengan pilihan lampu gantung yang dekoratif seperti ini. Hasilnya, membuat ruangan terkesan hangat dan tetap terlihat mewah.

7. Kamar Mandi

Warna gelap juga turut digunakan untuk kamar mandi, namun dipadukan dengan gaya minimalis. Berbagai material dikombinasikan, seperti kayu, batu dan porselen.

8. Taman Mungil Di Depan Rumah

Walaupun mungil namun rumah ini juga memiliki halaman yang cantik dengan area taman. Pada area teras dibangun bangku panjang untuk duduk-duduk, dan agar suasananya teduh dan nyaman, pada tanaman pun dibuat pencahayaan yang menarik.

9. Bentuk Rumah Yang Unik

Jika dilihat dari depan kita dapat menikmati bentuk rumah yang unik, dengan dominasi ruangan berbentuk kotak-kotak. Pilihan warna abu-abu dan coklat pun dapat membuat rumah ini tampak menyatu dengan suasana hijau. Sejuk dan elegan.

10. Rumah Ini Terlihat Lebih Besar

Meski tanahnya berukuran tidak terlalu besar, rumah ini terkesan lebih luas dan membantu meningkatkan kualitas hidup pemilik yang tinggal di dalamnya. Ini semua berkat desain terbuka yang diusung oleh sang arsitek.

11. Pintu Kayu dan Beton

Kesan modern dapat langsung dinikmati langsung dari depan rumah, yaitu pagarnya yang memadukan antara kayu dan dinding beton. Lalu agar tidak terkesan 'dingin', bagian depan pun dihiasi dengan tanaman dan lighting yang menyoroti pagar rumah.

12. Pintu Masuk Yang Unik

Selain pagar yang dibuka ketika kendaraan akan masuk atau keluar, sang arsitek juga membuat alternatif pintu masuk yang sangat menarik. Anda dapat melihat pada pojok kanan dibangun sebuah pintu masuk ala gapura mungil, dengan pintu kayu yang dapat diakses anggota keluarga, kerabat dan teman-teman. Unik bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!