Rumah by 丸菱建築計画事務所 MALUBISHI ARCHITECTS

Rumah Kayu Ala Jepang Yang Super Kompakt dan Menawan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku ide kali ini homify akan membawa Anda ke pedesaan yang indah di Jepang dan mengagumi rumah kayu yang super kompakt. Rumah kayu ini di desain untuk keluarga kecil yang dibuat begitu menawan. 

Rumah kecil ini dibuat dengan struktur atap tradisional serta atap rumah yang sederhana dan papan kayu di dinding luar dibuat untuk menjaga keseimbangan beton dan kayu di rumah.

Selanjutnya mari kita mulai mengagumi rumah kecil yang menghangatkan hati ini!

Unik

Dikelilingi oleh alam dan struktur tanah yang berbukit, rumah kayu tradisional ini terlihat sangat unik dan berbeda. Sebuah pemandangan yang membuat setiap orang merasa tinggal dan bersantai di sana.

Pintu Masuk

Pintu masuk dengan jalan setapak yang juga dikelilingi oleh tanaman hijau, sebuah kombinasi sempurna dengan lanskap sekitarnya.

Pintu kayu Dinding vertikal dan pintu kayu tebing sampai ke tampilan yang lebih tinggi, panel kayu di pintu juga menambahkan suasana yang indah.

Elemen kayu

Masuk ke dalam ruangan, kita langsung disambut oleh pandangan material kayu yang hangat, rapi dan bersih.

Minim furnitur

Ruang yang minim furnitur ini memungkinkan untuk anak bebas beraktifitas dan belajar tentang perabot dan tata ruang seiring pertumbuhan mereka.

Penggunaan ruang

Adanya ruang ekstra di bawah atap gable, dimanfaatkan oleh desainer untuk merancang area penyimpanan. Pemilik rumah yang mempunyai kegemaran merangkai bunga kering menggunakan area ini sebagai area untuk memamerkan hasil karya nya.

Sebelum

Berikutnya adalah area wastafel dengan rak penyimpanan.

Sesudah

Menempatkan buku dan bingkai foto di rak, lalu menempatkan bunga kering di bawah wastafel, dengan lebih banyak fitur dan suhu pemilik rumah.

Rumah, bukan cuma cangkang kosong namum memberikan nyawa kehidupan bagi penghuninya. Salah satu aspek yang paling menarik dari rumah kayu ini adalah bahwa para ahli dan pemilik rumah bekerja sama untuk membawa preferensi dan gaya hidup pemilik rumah ke setiap sudut rumah.  

Ingin menghadirkan rumah sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda? Segera hubungi para arsitek rumah kepercayaan Anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!