by Armet

15 Pagar besi yang Akan Membuat Rumah Anda Terlihat Cantik dan Aman

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bila kita mendesain rumah, kita harus mempertimbangkan banyak faktor yang selain memberikan keindahan dan gaya membuatnya aman dan terlindungi, maka pilihan pagar dan perlindungan yang kita tempatkan di dalamnya harus dipikirkan dengan hati-hati dan tetap menghormati arsitektur rumah. Tentu saja, juga sesuai dengan selera dan kebutuhan kita.

Pagar besi tahan dan memiliki berbagai macam desain; dari yang paling klasik dan dijabarkan, hingga desain sederhana dan modern, sehingga bisa disertakan dalam interior dan eksterior untuk jendela dan pintu, mencegah hal tidak diinginkan, seperti gangguan terjadi. Dalam buku kali ini, ada 15 gagasan yang akan membuat rumah Anda terlihat luar biasa dan aman. Mari kita lihat!

1. Sebuah grid yang mengesankan untuk fasad utama

 Garden  by Armet

Fasad rumah berbicara tentang kepribadian orang-orang yang menghuninya, menjadi awalan. Pagar yang kami tempatkan untuk melindunginya biasanya dihiasi sesuai dengan gaya arsitektur keseluruhan rumah, namun yang terpenting adalah mereka menandai batas menuju jalan, menghindari orang asing bisa masuk.

2. Dengan model melengkung dan lurus

 Garden  by Armet

Pagar besi bisa diletakkan di berbagai tempat dan dengan gaya yang berbeda. Dalam desain ini kita bisa melihat semacam lengkungan dimana batang-batangnya terjalin di bagian atas, sedangkan bagian bawahnya, sempit untuk mencegah masuknya hewan saat Anda meninggalkan rumah. Jenis desain ini sangat ideal untuk melindungi akses ke pintu utama, terutama jika terbuat dari kayu. 

3. Besi tempa untuk tangga akses

 Garden  by Armet

Seperti yang kami sebutkan, perlindungan mencakup semua aspek rumah, tangga adalah salah satunya. Tangga yang terlindungi dengan baik bisa mencegah kecelakaan.

4. Ide yang sama tapi untuk rumah kecil

 Garden  by Armet

Pagar ini juga harus memiliki rincian yang membuat mereka lebih aman, misalnya, titik tajam di bagian atas dapat mencegah seseorang melompat.

5. Besi dan bata

 Garden  by Armet

Kombinasi ini sangat menarik. Besi dan bata berkumpul untuk menciptakan semacam jendela yang sangat terlindungi, menawarkan hiasan luar biasa sekaligus memberikan keamanan rumah yang tinggi ke luar.

6. Gaya yang sama, tapi lebih kontemporer

Dan dalam gambar ini, kita bisa melihat konsep yang sama namun dengan gaya yang lebih bijaksana dan modern di mana kesederhanaan garis lurus mendominasi kisi-kisi rumah.

7. Warna dan bentuk klasik dikombinasikan dengan sentuhan yang lebih modern

 Garden  by Armet

Tapi Anda juga bisa memadukan gaya untuk memperkaya hiasan eksterior rumah. Beberapa batang pagar dengan tradisi dan pesona besi tempa, bisa disertai dengan jeruji besi untuk menyeimbangkan desain. Warna hitam, abu-abu dan putih biasanya yang paling sering digunakan pada jenis ini, namun pagar besi bisa dicat sesuai selera dan preferensi setiap orang.

8. Baja

 Garden  by Armet

Jika fasad Anda memiliki taman depan yang indah, bisa disorot sebagai bagian dari hiasan rumah. Ingat bahwa saat memilih pagar atau pagar yang memberikan perlindungan ke rumah, Anda harus menjaga gaya arsitektural yang menjadi ciri khasnya. Jika rumah Anda modern, kisi baja stainless yang dipadukan dengan batu hitam akan memberi tampilan elegan dan avant-garde, seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar ini.

9. Di balkon dan jendela

 Garden  by homify

Mengetahui bahwa kita aman, akan memungkinkan kita untuk merasa tenang sehingga kita akan menikmati rumah sepenuhnya. Di kota-kota besar, kita bisa melihat bahwa eksterior rumah memiliki perlindungan pada titik-titik strategis, salah satunya adalah jendela yang bisa memiliki desain besi atau memiliki sistem listrik yang meningkatkan perlindungan rumah.

10. Pilihan yang bagus

 Garden  by Armet

Besi adalah bahan tahan lama yang bisa digunakan di hampir semua gaya karena keragamannya bisa bekerja. Pemeliharaannya sederhana karena dengan air dan sabun Anda bisa membuatnya bersih, meski catnya cenderung aus. Ketika waktunya tiba, yang terbaik adalah mengecat ulang seluruhnya.

11. Untuk semua selera

Seperti yang disebutkan di poin sebelumnya, besi memiliki kemampuan luar biasa untuk menyesuaikan diri dengan semua gaya arsitektur dan menggabungkannya dengan bahan lain yang menawarkan desain spektakuler, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar ini.

12. Fasad yang indah

Dalam contoh lain untuk melindungi jendela rumah, terutama saat berada di tingkat jalanan, besi tempa akan memberi hiasan khusus dan menawan ke fasad rumah. Juga saat dipadukan dengan bahan seperti kayu di bagian depan. Pintu utama rumah dan dengan detail seperti lentera, juga besi.

13. Pergola

Dan untuk selera paling modern, gaya grill ini paling cocok untuk Anda; tidak hanya melindungi pintu, tapi juga dengan memasukkan pergola. Anda tidak hanya menambahkan elemen terhormat dan sensasional, tapi juga akan mencegah orang melompat ke rumah Anda.

14. Dengan desain asli

Desain dan geometri yang bisa Anda cetak di grid rumah Anda sangat beragam, seperti yang telah kita lihat dalam daftar ini. Sebuah grid dengan pola melingkar akan menambahkan gerakan ke grid yang besar dan akan memungkinkan jalannya cahaya, tapi bukan penyusup.

15. Pintu yang bergaya

Untuk pintu utama rumah, kita juga bisa menyertakan desain besi tempa yang bagus seperti yang kita lihat pada gambar ini. Tidak hanya memberikan hiasan yang luar biasa, ini memberi Anda keamanan dan banyak gaya.

Mana yang kamu tinggali? Kami mengundang Anda untuk bercerita pada kami di komentar.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!