Ruang Keluarga by 株式会社山口工務店

Rumah Kecil Dua Lantai dengan Furnitur Kayu yang Hangat

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Desain arsitektur Jepang selalu dikenal dengan keunikan dan keindahannya. Dari rumah minimalis modern hingga rumah kebun tradisional, gaya tradisional Zen dengan cepat menjadi tren baru arsitektur di Asia dan juga dunia. Kuncinya terdapat pada kehangatan yang mendasari tata letak dan bahan-bahannya. Dan seorang arsitek yang baik, adalah seseorang yang bisa menyelaraskan kedua elemen ini.

Dalam Buku Ide ini, Anda akan menemukan rumah dua lantai yang cantik dengan tampilan yang sangat berbeda, dan dengan furnitur kayu murni 100%-nya yang sangat ramah lingkungan, nyaman dipakai, serta selaras dengan lingkungan sekitarnya, yang akan memberikan lebih banyak inspirasi untuk rumah Anda.

1. Bahan-bahan Utama Rumah

Rumah dua lantai ini memiliki struktur konstruksi utama dari seng dan aluminium. Warna gelap dan “dalam” rumah ini biasa ditemukan di Thailand, dalam kategori rumah prefabrikasi. Tapi meski menggunakan bahan yang sama, setiap desain dan kreativitasnya unik, yang membuat setiap rumah yang ada di sana berbeda.

2. Tampilan Depan Rumah

Sepintas, yang kita lihat adalah perpaduan dari banyak desain, banyak gaya, dengan atap bertingkat, atap datar dan atap miring. Area pintu masuk dan garasi benar-benar terpisah dan memiliki atap dari logam padat. Desain seperti ini akan menghemat cukup banyak space dan biaya. Sementara area bangunan utama terbagi menjadi dua lantai yang berbeda, dengan struktur atap miring dan pintu kaca yang terbilang cukup umum.

3. Bahan Kayu pada Interior Rumah

Di bagian interior rumah, semua ruangan dilengkapi dengan perabotan dan lantai kayu dengan cahaya kuning keemasan yang cerah dan sangat hangat. Tidak hanya menciptakan rasa nyaman, intim dan kedekatan di dalam rumah, bahan kayu juga bisa menjaga suhu dingin, dan tidak membahayakan kesehatan manusia.

4. Ruang Keluarga

Secara keseluruhan, ini adalah ruang keluarga yang cukup kasual dan furniturnya tidak terlalu banyak. Dikelilingi oleh warna emas dari kayu, arsiteknya menyeimbangkannya dengan penutup bantal berwarna hijau yang sejuk dan karpet kotak-kotak untuk membagi area tanpa memerlukan kehadiran dinding atau tiang.

5. Ruang Makan dan Dapur

Meja dan kursi makan dipisahkan dari bagian dapur dengan bahan dan warna yang sama. Desain yang simpel dan sophisticated seperti ini akan membuat orang fokus pada kebutuhan dasar, dan meningkatkan kekayaan dari desain itu sendiri. Ini juga merupakan gambaran dari gaya hidup Jepang yang terkenal dan dikagumi oleh seluruh dunia.

6. Interior secara Keseluruhan

Sinkronisasi yang impresif dan tak terlupakan dari warna dan bahan-bahan dari rumah ini, pasti akan menjadi inspirasi bagi mereka yang berniat merenovasi atau memperbarui keseluruhan huniannya.

Apa pendapat Anda mengenai furnitur kayu di rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!