Rumah by P Knockdown Style Modern

4 Contoh Rumah Seluas 50 Meter Persegi dengan Dua Kamar Atau Lebih

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah kecil dengan jumlah kamar yang mencukupi kini sedang populer. Selain harganya terjangkau, juga kebutuhan ruangan untuk seluruh anggota keluarga tercukupi. Desain ini cocok untuk keluarga kecil dan keluarga muda. Anda ingin membangun juga? Berikut contohnya untuk Anda:

1. Gaya Modern dengan Warna Abu-Abu

Rumah yang memiliki luas 48,35 m2 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 kamar mandi. Dengan warna abu-abu dan desain modern, rumah ini cocok untuk keluarga muda yang dinamis. Kombinasi dengan warna putih membuat desain lebih hidup. 

Dalam desain ini, hanya ada satu kamar mandi yang berbagi dua kamar tidur, namun kamar mandi tidak tertata di tengahnya. Keuntungannya adalah Anda bisa menghemat sedikit ruang, namun kerugiannya cukup merepotkan untuk digunakan. Namun, Anda bisa mempertimbangkan untuk merenovasi ruang tidur ini menjadi ruang yang digunakan untuk keperluan lain.

2. Rumah 2 lantai yang Ideal

Rumah dua lantai dengan luas total 100 m2, memiliki ruang tamu, dapur, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Rumah kecil 100 m2 dengan 2 lantai ini merupakan pilihan yang masuk akal bagi keluarga muda, pasangan dengan 1 sampai 2 anak. Dengan 2 kamar mandi untuk 3 kamar tidur, cukup masuk akal untuk menyiapkan kamar mandi di lantai dasar untuk digunakan bersama. Secara umum, ini adalah desain hemat ruang hemat dan hemat ruang yang dapat Anda gunakan untuk merancang rumah masa depan Anda. Jangan lupa simak tip dan arahan untuk ruang kecil pada homify untuk melengkapi ruang hidup yang diimpikan dari Anda.

3. Sebuah Rumah untuk Pasangan Muda

Rumah itu memiliki luas 40 m2 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Rumahnya cukup menarik, seperti dua rumah tunggal disatukan dan dihubungkan dengan teras depan. Ini adalah desain yang cocok untuk kaum muda, atau mereka yang ingin tinggal bersama tapi tetap menjamin privasi setiap orang. Dari teras depan yang lebar, ini bisa menjadi tempat bagi Anda untuk duduk dan mengobrol dengan teman dan kerabat, menyaksikan taman yang indah di depan rumah.

4. Rumah yang Unik

Rumah itu memiliki luas 47,45 meter persegi, termasuk ruang tamu, dapur, dua kamar tidur dan kamar mandi.

Rumahnya tersusun dengan pas, ada 2 kamar tidur dan kamar mandi dan nyaman digunakan. Bahan utama yang digunakan untuk rumah adalah batu, dikombinasikan dengan bahan modern seperti aluminium hitam dan kaca, sehingga rumah terlihat modern dan elegan. Selain itu, rak besar terletak di pintu, menciptakan penyangga untuk rumah, dimana para tamu bisa berhenti, memperhatikan lingkungan sekitar sebelum masuk rumah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!