Kolam Renang by Taller Estilo Arquitectura

14 Desain Pembatas untuk Melindungi Pintu dan Jendela dengan Penuh Gaya

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Keamanan dari rumah tempat tinggal merupakan sesuatu yang penting dan hari ini, Anda dapat melihat berbagai metode berbeda untuk membangun akses menuju rumah tinggal dan perlindungan yang penting untuk penghuni dapat menikmati tinggal di rumah yang tenang dan bebas pencurian. Terdapat batasan yang jelas sehingga tidak sembarang orang bisa mengakses jalur ke rumah. 

Pagar merupakan alat yang digunakan selama berabad-abad sebagai pembatas dan penghalang, dan hingga abad ke-21 seperti ini pun, pagar masih digunakan. Pagar biasa mungkin dapat tampak jauh dari kata menarik, namun Anda jelas tidak harus memilih pagar yang tidak sesuai dengan rumah Anda, dan tidak serasi dengan pintu serta jencela rumah Anda. 

Berikut ini 14 pembatas yang paling indah untuk jadi inspirasi bagi rumah Anda:

1. Sentuhan rustic

Mari memulai buku ide ini dengan salah satu ide pagar klasik yang bergaya rustic, berasal dari beberapa dekade lalu dan dapat ditemui di rumah-rumah tua dan juga di dearah pinggir kota.

Dibuat dari besi yang dibentuk dan disusun dalam garis vertikal, tipe pagar seperti ini biasanya memiliki bar yang tebal dan menutupi seluruh bingkai jendela, dari bawah hingga ke langit-langitnya.

2. Panel besar

Namun jika Anda lebih menyukai desain yang tidak invasif dan membatasi pandangan ke luar ruangan, cobalah pagar pembatas seperti ini. Panel kaca yang lebar dan tersusun seperti panel kotak-kotak memiliki fungsi perlindungan yang menyeluruh bagi rumah Anda.

3. Desain yang unik

 Garden  by homify

Jika Anda memiliki balkon, lindungi balkon agar tidak sampai menyebabkan kecelakaan jatuh dengan desain orisinil yang mematahkan skema klasik dari pembatas bergaya penjara. Besi yang dibentuk dapat memiliki pola berbeda dan yang satu ini sangat sesuai untuk mencegah masuknya orang yang tidak diinginkan.

4. Tipe pembatas blinds

Meskipun bukan pagar besi seperti sebelumnya, jenis pembatas dan penutuh yang menghalangi pandangan ala blinds dapat melindungi dari masuknya sinar matahari dan dari pandangan tetangga luar.

Dalam situasi seperti ini, pilihlah jenis penutup yang tipis yang masih memungkinkan masuknya cahaya alami tanpa menunjukkan bagian dalam rumah.

5. Bagian dari rumah

 Taman by moarqs
moarqs

Galeria semicubierta

moarqs

Meski sulit dipercaya, konstruksi dari rumah dapat disesuaikan sedemikian rupa sehingga pagar pembatas atau penutup dapat menjadi elemen tambahan dari rumah, yang objektifnya dapat dicapai dengan sempurna dalam posisi garis abu-abu horisontal seperti ini.

6. Pagar klasik

 Taman by Conely
Conely

Pérgola techada de madera

Conely

Tipe pagar klasik pada jendela yang disusun secara vertikal tidak akan lekang dimakan waktu dan dapat sesuai dengan rumah bergaya klasik dan kontemporer.

7. Pembatas yang mengombinasikan kayu dan besi

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventanas de madera

Conely

Kayu merupakan material yang sangat riskan dengan pembatas besi yang saling bersinggungan membentuk pembatas kotak-kotak seperti ini. Bingkai dan detail akhir dari kayu memberikan sentuhan unik nan elegan yang menjadi kombinasi yang sempurna.

8. Jenis pembatas dengan figurnya

 Windows & doors  by Conely
Conely

Reja de ventana de hierro con formas

Conely

Jika Anda menginginkan adanya bentuk yang lebih dari sekedar teralis sederhana, cobalah salah satu dari figur berikut. Berbentuk oval dengan corak di bagian tengah yang memiliki keunikan estetika, dengan tipe kotak-kotak yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi rumah Anda.

9. Jenis pembatas yang menonjol dari bingkainya

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Gaya yang satu ini juga merupakan tren tersendiri dengan karakter teralis yang menjorok dari bingkainya dan langsung tersambung ke dinding. Tipe kotak-kotak ini dapat ditemukan di rumah-rumah dan tidak di apartemen karena sedikitnya tempat yang memungkinkan untuk model seperti ini.

10. Jenis teralis yang tipis

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Pembatas atau pagar tipis mungkin terlihat rapuh, namun tetap dapat menjadi elemen menarik dari rumah karena rapat merekat pada dinding.

11. Bagian dalam teralis

 Jendela by Conely
Conely

Ventana de madera a medida

Conely

Dari bagian luar, Anda dapat melihat bingkai kayu normal, namun jika Anda melihat dari dekat, terdapat teralis bagian dalam yang tidak terlalu kentara dan aman.

12. Desain diagonal

Bagaimana dengan desain diagonal seperti ini? Bergaya modern dan selalu tampak indah, Anda hanya perlu menambahkan sentuhan warna yang Anda sukai.

13. Blind alumunium dengan sistem otomatis

 Jendela by GAVIOTA MEXICO
GAVIOTA MEXICO

Persiana Aluminio de Extrusión (Seguridad) Motorizada, Resistencia Viento escala Saffir-Simpson categoria 5

GAVIOTA MEXICO

Menggunakan kontrol dari remote control memungkinkan Anda menggunakan blinds elektrik bagi rumah Anda. Anda dapat menggunakannya untuk rumah yang memerlukan pengamanan lebih.

14. Gaya elegan

Melengkapi inspirasi pembatas dan teralis dalam buku ide ini adalah gaya teralis elegan, yang memiliki bentuk sinar matahari dan tidak memenuhi seluruh bingkai jendela. Gaya seperti ini memberikan ruang untuk cahaya alami masuk ke dalam rumah tanpa masalah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!