by Creativespace

24 Ide Dekorasi Murah yang Luar Biasa!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Tidak peduli di mana kita berada – termasuk dimana terdapat empat dinding di sekeliling kita, kita selalu ingin merasa baik dan nyaman. Ruang penerima yang mengundang, dapur modern dan tentu saja ruang tamu yang harmonis. Semua ini adalah bagian penting dari sebuah rumah yang nyaman. Namun yang lebih penting, tentu saja, adalah detail kecilnya. Anda dapat dengan cepat lepas kendali diri Anda dalam mendesainnya – terutama bila Anda tidak ingin menghabiskan begitu banyak uang. Tapi sebenarnya untuk memiliki rumah yang sempurna tidak harus panjang dan mahal. Terkadang perubahan kecil sudah cukup untuk membuat seluruh ruangan bersinar dalam cahaya baru. Dan bagian yang terbaik adalah kadang kala hal itu bahkan tidak memerlukan biaya. Di samping beberapa inspirasi recycling, ada juga banyak trik yang dapat Anda lakukan dengan apa yang sudah Anda miliki di rumah. Apakah Anda sudah siap terbang ke dalam alam imajinasi Anda? Saat ini kami memiliki 24 ide dekorasi hebat untuk Anda yang bisa memberi rumah Anda kepribadian baru – tanpa memerlukan banyak biaya.

1. Furnitur Daur Ulang untuk Merasakan Ruang Baru

Sebelum memikirkan dekorasi baru, sangatlah penting untuk mengeksplorasi kemungkinan untuk mendaur ulang dekorasi yang sudah ada. Apalagi jika Anda harus menganggarkan dengan anggaran keuangan Anda. Jadi, bukannya melakukan tur belanja, sebenarnya Anda mungkin cukup hanya mengganti sofa. Atau And abs mencoba hiasan dinding baru. Sebuah lukisan besar mungkin? Atau bagaimana dengan bangku dari lorong – di ruang tamu? Anda akan melihat perubahan kecil yang berpengaruh besar terhadap selera ruang Anda.

​2. Perabot Individu Terbuat dari Kayu Palet

Kayu palet yang dibuang adalah langkah yang mutlak untuk upcycling. Mudah dikenali dengan simbol EPAL adalah kualitas kayu palet yang alami dan keras pada saat bersamaan. Selain itu, kayu ini bisa juga diproses dengan cepat – secara individu. Dalam contoh ini, meja ruang tamu yang elegan telah dibuat dari kayu pallet bekas. 

Masih banyak lagi hal-hal hebat yang bisa Anda lakukan dengan kayu palet, Anda akan belajar banyak di sini: 43 Ide Daur Ulang Palet Kayu Yang Wajib Anda Coba

​3. Sebuah Kursi Besar dari Barang Rongsokan?

 Living room by homify
homify

Vintage Sitzbank Taxi Front

homify

Apa kaitan barang rongsokan dengan dekorasi yang tidak biasa? Seperti yang bisa Anda lihat di contoh ini banyak! Pernahkah kamu melihat hal seperti itu? Mereka menemukan perabot ini di tempat yang sepi, duduk di tengah bekas blok mesin mobil vintage yang dibuang. Bukan hanya untuk pecinta mobil di antara kita pemandangan yang luar biasa! Bahkan teman-teman vintage dan kalangan muda sepertinya akan menyukainya.

​4. Gunakan Kembali Ban yang Dibuang

Mari langsung membahas topik upcycling atau tempat barang rongsokan. Ban mobil tua sangat ideal untuk membuat ayunan anak-anak untuk taman mereka sendiri. Tapi juga sebagai dasar untuk meja kaca atau seperti pada contoh ini ataupun anyaman alternatif yang bagus. Bertahan lama, individual dan hemat biaya pada saat bersamaan. Dijamin cocok untuk musim dingin maupun musim panas!

5. Panci dan Periuk Masak sebagai Hiasan Dinding

 Dapur by AnARCHI
AnARCHI

A design of the private house in the settlement of the closed type .Anarchi&I. Maltsev

AnARCHI

Kami menemukannya di pasar loak lokal dan kadang-kadang di lemari tua nenek. Piring dan mangkuk yang indah, yang terlalu bagus dengan dekorasinya yang rumit sehingga membuat mereka menghilang lagi di lemari. Sayangnya, beberapa piring sering hilang di set atau yang tersisa sudah memiliki tanda pakai yang kasar. Pernah terpikir untuk menggunakan piring tua sebagai hiasan dinding? Terutama di dapur berperabot modern atau pedesaan atau ruang makan alternatif yang indah.

​6. Teko Tua sebagai Vas Bunga

Alih-alih menggoreskan teko teh atau kopi tua, menawarkannya di pasar loak, atau hanya membuangnya, Anda bisa memberikan kehidupan baru ke dalamnya sebagai vas setiap saat. Masing-masing dari kita tahu dan memiliki vas bunga, yang terdiri dari kaca normal atau gelas kristal. Tongkat dan kendi tua memancarkan suasana hangat dan juga merupakan barang dekoratif yang khas. Sangat menarik perhatian visual di setiap ruangan.

​7. Kaleng Bekas sebagai Pot Menawan

Seiring kesadaran akan lingkungan kita tumbuh, demikian juga kesadaran akan apa yang kita gunakan kembali – atau buang. Terutama kaleng tua, yang tidak ada deposit uang yang bisa didapatkan kembali. Tapi sama juga dengan wadah limun lainnya, sangat bisa digunakan kembali sebagai hiasan dinding. Dengan tambahan papan tua atau kayu apung, kaleng ini bisa menjadi vas bunga yang tidak biasa – cukup menawan.

​8. Toples Kaca serba Guna

Selai stroberi di pagi hari, saus apel di pancake sebagai hidangan penutup malam. Kedua godaan manis ini biasanya berasal dari toples. Jika ini kosong, kita selalu dapat mencucinya dan menggunakannya sebagai botol kaca daur ulang, bukan? Ini juga bisa menjadi berbeda. Terutama kacamata berbentuk halus bisa dijadikan hiasan alternatif di atas meja atau di jendela.

​9. Selangkah Lebih Maju: Lampu dari Botol Kaca

Jika Anda memiliki keahlian yang baik untuk proyek DIY, maka Anda pasti akan menikmati karya seni DIY ini – dalam arti sebenarnya dari kata tersebut. Anda terkadang bisa melihatnya di bengkel seni modern, tapi di ruang tamu, mereka masih agak jarang: Kaca lampu. Pada dasarnya sangat sederhana untuk dibuat dan sangat murah untuk dibeli, penarik perhatian kelas atas. Kacamata ini sangat mudah ditemukan dan di toko perangkat keras, pemegang lampu ini termasuk barang yang juga murah untuk dibeli. Sangat jarang dan sulit untuk memiliki efek wow yang lebih murah dari ini.

​10. Urutkan Buku Berdasarkan Warna

Kita masing-masing memiliki satu, beberapa bahkan beberapa buku. Biasanya kita menyortir buku kita dengan huruf pertama penulis. Jadi setiap buku baru bisa cepat disortir dan kemudian ditemukan lagi. Pernahkah kamu mendengarnya berbeda? Siapa yang tidak menyortir bukunya oleh penulis, tapi dengan warna, sehingga menciptakan gradien warna yang sangat istimewa di susunannya. Terutama cocok untuk fasilitas modern yang cerah. Ini memberi Anda elemen dekoratif tambahan – tanpa harus membuat satu investasi tambahan. Tidakkah itu mengagumkan?

​11. Hidup Baru untuk Kotak Kardus

Mereka yang sering memesan di Internet, tahu fenomenanya: semakin berkembangnya Kartonberg. Siapa di antara kita yang segera membuang karton lama? Kami berencana untuk melipatnya terlebih dahulu atau bahkan memotongnya sampai ukuran – dan sebelum Anda menyadarinya, kami telah tumbuh lagi menjadi kartonberg atau gunung kardus! Tapi mengapa tidak menggunakan kembali karton tua yang sebenarnya ingin Anda buang – di rumah Anda sendiri? Sebagai rak dinding modular atau koridor pintar mungkin? Dengan beberapa pernis dan pernis baru saja menghiasi penyegaran untuk setiap ruangan. Cepat, murah dan pasti tidak biasa.

​12. Tangga sebagai Tempat Penyimpanan Alternatif

Tangga kayu kakekmu busuk dan benar-benar terlalu berbahaya untuk diletakkan satu kaki di atasnya? Atau Anda masih memiliki tangga tua dari tempat tidur loteng Anda, tapi apakah dia tidak ingin cocok di mana saja? Lalu mungkin kita punya sesuatu untukmu: Sebuah tangga yang disiapkan dengan sesuai, bisa menjadi elemen dekorasi yang indah. Di kamar mandi sebagai tempat handuk. Atau sebagai rak buku alternatif di lorong atau kamar tidur.

​13. Meja Buku yang Sebenarnya

Buku sebenarnya adalah benda yang sangat emosional. Di satu sisi tertulis, seseorang seharusnya tidak pernah membuang buku. Namun di sisi lain, para ahli desain interior mengatakan bahwa seseorang harus terpisah terutama dari salinan lama atau duplikat serta pembelian yang buruk. Tapi siapa yang suka melakukan itu? Fakta bahwa semua jenis buku juga bisa digunakan dengan luar biasa karena furnitur mewah membuktikan contoh ini. Sebuah meja buku – dalam arti sebenarnya dari kata itu. Dengan demikian diperkuat dan dengan warna lipatan yang dipilih dengan cermat menjadi impian bagi setiap pecinta buku kan?

​14. Bingkai Baru untuk Foto Favorit Anda

Foto mungkin adalah hiasan dinding paling populer di rumah kita. Mereka relatif murah dan sangat individual. Mereka memberi setiap rumah sentuhan tertentu yang personal. Siapa pun yang mencintai komposisinya di atas segalanya tidak harus berpisah dengan mereka segera. Terkadang cukup untuk menyajikannya secara berbeda. Jika tidak diatur, mungkin penggunaan warna hitam dan putih atau bingkai baru bisa menjadi menarik seperti pada contoh ini.

Butuh saran lebih lanjut untuk komposisi bingkai foto yang cantik dan proporsional? Jangan ragu untuk menghubungi professional pilihan homify di sini.

​15. Selimut yang Bisa Mengubah Segalanya

Kedengarannya terlalu mudah untuk menjadi kenyataan. Tapi memang benar. Terkadang cukup untuk menukar detail kecil di ruang keluarga dan segala sesuatunya tampak berbeda. Misalnya, seprei baru, baik di ruang tamu atau di kamar tidur, bisa berpengaruh positif terhadap keseluruhan setting. Mari kita hadapi itu, selimut baru lebih murah dari sofa atau tempat tidur baru kan?

​16. Ganti Sarung Bantal secara Teratur

Ketika kita melihat melalui lemari pakaian kita, kita menemukan segala macam kemeja, celana atau jaket yang mungkin tidak akan kita hasilkan kembali. Setelah beberapa saat, kita akan memilahnya, kan? Itulah yang harus kita lakukan dengan bantal kita. Mereka tidak lebih dari kemeja besar atau gaun elegan untuk sofa dan kursi kami. Kursi baru mencakup tidak hanya memberi sudut favorit kita sebuah bakat baru, tapi juga membuat tampilan ruang dalam cahaya baru. Dan itu hanya perlu sedikit uang.

​17. Rak Sepeda untuk Dinding

Jika Anda adalah penggemar bersepeda, Anda mungkin tertarik dengan desain khusus ini. Ini tidak terdiri dari sepotong desainer mahal, tapi bisa dibuat sendiri dengan cepat dan mudah. Sederhananya kait khusus di dinding dan motornya sudah diparkir untuk menghemat ruang. Kebetulan, sebagai barang dekoratif, penarik perhatian yang hebat.

​18. Dekorasi dinding asli sebagai ide DIY

Tidak ada batasan fantasi hiasan dinding. Seringkali ide kita hanya digagalkan oleh dompet kita. Tapi siapa bilang hiasan dinding asli pasti mahal? Dari genteng tua atau potongan kayu bisa dibuat rak gantung yang indah. Bahkan terbuat dari kardus, diperlakukan sesuai, bisa jadi karakter DIY yang khusus diadaptasi hiasan potongannya. Tampak hebat kan?

​19. Di teras: gunakan tanaman secara kreatif

Minggu pagi yang tenang, malam musim panas yang nyaman. Tempat mana yang lebih cocok untuk ini daripada teras sendiri? Tentu kita juga ingin merasa enak disini. Seringkali, Desain Teras lebih kompleks dari yang kita duga. Tanaman bisa menjadi cara yang baik untuk membawa kehangatan dan kealamian bermain di sini. Apalagi saat disesuaikan dengan lampu LED yang murah. Suasana yang menyenangkan di pagi hari seperti di malam hari.

​20. Taman Kota dengan Sedikit Sumber Daya

Sebuah lemari pakaian tua yang tidak ada lagi kebutuhannya karena mereka telah menjadi prioritas yang lain. Namun wadah tua di gudang, yang mana sudah lama ingin dibuang, dapat bersinar kembali. Dengan sedikit cat dan pernis dan seperti pada contoh ini kait yang tepat, dari keduanya, tempat penggantungan jas seperti wadah ini bisa menciptakan taman kota yang sangat hebat. Jarang Anda menaruh begitu banyak warna hijau pada begitu sedikit ruang namun dapat menginspirasi pemandangan seindah itu.

​21. Gunakan Lampu Natal

Siapa yang tidak tahu itu: Sesaat sebelum Natal, ini mendorong kita sekali lagi ke toko peralatan, karena salah satu lampu hias tua sepertinya tidak bekerja lagi. Lalu kita beli dua untuk keamanan, karena double terus lebih baik kan? Tapi apa yang terjadi setelah natal? Lampu hias itu kami kembalikan ke kemasan kecil mereka dan menunggu Natal berikutnya. Atau kita cukup menggunakannya sepanjang tahun! Sebagai sumber cahaya hemat daya dan hemat biaya dengan pesona yang sangat istimewa. Mimpi romantis tentang lampu Natal tua. Bukankah itu indah?

​22. Segarkan Kotak Tua Warisan Nenek

 Ruang Makan by The Cotswold Company
The Cotswold Company

Appleby Oak Wide Ottoman Box

The Cotswold Company

Masih banyak banrang di area loteng. Kotak lama telah kembali tampil dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, kotak asli cukup mahal karena popularitas mereka. Tidak sulit untuk memperbaikinya sendiri. Dengan lapisan cat baru mereka dapat disesuaikan dengan sempurna ke rumah manapun - dan menawarkan sejumlah besar ruang. Misalnya, di ujung tempat tidur, di mana Anda selalu mencari ruang penyimpanan untuk seprai dan bantal tambahan.

​23. Koper Tua Sebagai Lemari

 Kamar Tidur by homify
homify

Camera da letto restyling

homify

Koper tua adalah bencana! Mereka membawa kita banyak ruang penyimpanan yang penting, tidak digunakan untuk waktu yang lama pula dan juga tidak praktis. Tidak ada perbandingan dengan troli modern. Masuk akal untuk membuangnya, bukan? Tapi bagaimana kalau kita melihatnya sebagai perabot bukan koper? Dalam contoh ini, mereka dipersiapkan dengan penuh kasih sayang. Hasilnya: dresser yang sangat penuh kasih sayang. Dan sorotnya: Sekarang koper menawarkan ruang penyimpanan tambahan di samping tempat tidur!

​24. Irisan Pohon sebagai Coaster

 Household by MADERA
MADERA

Macetas de madera para decorar tus exteriores

MADERA

Untuk mengakhiri perjalanan panjang kami melalui dunia dekorasi yang cerdik dan hemat biaya, saya ingin mengalihkan pandangan kami sekali lagi ke eksterior. Irisan pohon, yang terutama dibuang oleh kehutanan, merupakan alternatif yang bagus untuk memberi kesan alami di teras atau balkon. Karena ketinggian yang berbeda mereka juga tampak jauh lebih alami.

Ide desain mana yang paling ingin Anda terapkan segera di rumah Anda? Beri tahu kami di bagian komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!