Taman by Meero

5 Inspirasi Perabotan Keren untuk Teras Anda

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Di musim Hujan yang mendung ini memang sulit untuk menemukan hari cerah identik dengan suasana hangat bersama teman di teras, sehingga terkadang kita juga menjadi lupa akan pentingnya membangun teras! Apapun minuman atau makanan Anda, bir segar, makanan ringan dan botol anggur akan selalu diterima di malam hari setelah seharian bekerja keras! Apa yang lebih baik daripada bersantai di teras, di balkon dan untuk Anda yang beruntung mempunyai kebun, untuk menikmati kesenangan hidup?!

Mari kita teruskan dengan melihat beberapa inspirasi untuk teras impian Anda!

​1. Teras yang Menghadap ke Taman

 Taman by EURL OLIVIER DUBOIS
EURL OLIVIER DUBOIS

Vue sur le passage 3 plateformes avec equisetum hyemale (prèles)

EURL OLIVIER DUBOIS

Profesional di lanskap telah menandatangani proyek renovasi dan perluasan teras yang ada untuk mendapatkan kedalaman dalam hal ruang hidup. Teras ini berada pada tingkat yang sama seperti rumah. Tanah yang ada telah ditata sesuai dengan perkebunan pohon yang ada serta juga semak mawar dan area outdoor di kebun ini. Spesies cordyline dan delosperma cooperi serta rumput membawa sentuhan fantasi ke area ini. Tambahan pergola untuk peneduh di area makan terbuat dari struktur yang lebih ringan dari pergola yang ada sebelumnya.

​2. Pergola Bambu

Batang bambu digunakan di sini untuk keseluruhan struktur pergola dengan gaya oriental ini. Sangkar kayu yang indah menawarkan lokasi pilihan dan terlindung untuk bersantai pada saat panas.

​3. Di Tepi Air

Di pinggir kolam masih merupakan pilihan  terbaik untuk menikmati sisa waktu. Gaya lounge ruang kebun ini sangat cocok untuk ruang istimewa. Apa lagi selain ini, yang kamu inginkan?

​4. Ruang yang Tak Ternilai

 Taman by Meero
Meero

Photo immobilière

Meero

Meja kebun yang berada di tengah teras mengundang kita untuk makan siang dan makan malam dalam suasana santai. Furnitur yang berwarna-warni sesuai dengan kehadiran tanaman yang membingkai ruang dan membatasi teras itu sendiri.

​5. Kayu Larch

Teras indah yang ditutupi dengan kayu alami dan dikelilingi pagar logam dengan aksen modern membuktikan bahwa kita dapat menggabungkan kesederhanaan dan estetika, kesejahteraan dan kontemplasi. Solusi cantik yang disediakan oleh perencana taman melingkari kontur teras bergaya minimalis.

Manakah teras yang Anda inginkan?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!