Rumah by GF ARQUITECTOS

8 Ide Rumah Dua Lantai Penuh Gaya

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Bagi siapapun yang sedang mencari ide untuk merancang dan membangun rumah baru. Anda kami jamin tidak akan kecewa jika Anda mencarinya di Homify. Apalagi mereka yang sedang mencari gaya desain untuk rumah dua lantai. Setiap tuan rumah mungkin ingin merancang berbagai gaya dan gaya sesuai selera dan preferensi mereka. Dan ada saatnya mereka tidak hanya menyukai satu gaya namun beberapa gaya.

Dalam gagasan ini, kami telah mengumpulkan delapan ide untuk rumah berlantai dua untuk Anda. Mari kita sekarang bersama sama mengunjungi kedelapan model rumah, yang memiliki gaya desain khas dan dapat langsung Anda terapkan pada desain rumah Anda

1. Rumah Bergaya Modern yang Terpadu dengan Tradisional.

Rumah pertama adalah rumah berlantai dua yang memiliki tampilan yang berbeda dari dalam dan luar rumah. Tentunya jika kita melihat dari dalam keluar jalan, tidak banyak perbedaan terlihat aneh. Tapi ketika Anda melihatnya dari luar, tampak yang ada juga terlihat bagus. Hal ini dikarenakan adanya elemen desain yang menggabungkan gaya modern dan mentah rumah tradisional. Baik atap genteng dan dinding bata menunjukkan ketinggian ke lantai atas. Pilihan warna putih dan hitam adalah hal utama yang membuat tampilan rumah tidak terlihat tua, namun modern.

2. Rumah Dua Lantai dengan Tampilan Kecil. Sesuatu yang indah itu, tidaklah selalu harus besar.

Untuk rumah kedua. dari depan rumah, Anda mungkin merasa seperti rumah kecil, tidak seperti rumah berlantai dua yang seringkali besar atau terlalu besar. Bila Anda melihat desainnya dengan seksama, Anda melihat kompleksitas Fadad, yang menggabungkan gaya modernitas dan country. Pilihan warna dan bahan memberi nuansa alami dan hangat. Batu yang berwarna coklat muda, dindingnya berwarna putih dan kekuningan, kontras dengan warna genteng oranye merah. Perasaan rumah pedesaan yang hangat tercermin dalam gambar.

3. Rumah Bergaya Modern Dua Lantai. Desain Bentuknya Persegi, Namun Terlihat Ramping.

 Rumah by GF ARQUITECTOS
GF ARQUITECTOS

Fachada Ppal.

GF ARQUITECTOS

Saya tidak perlu menjelaskan gaya rumah ini, karena sangat jelas bahwa ini adalah rumah bergaya modern, yang sangat menekankan geometri. Terlihat juga penggunaan warna monokromatik yang didominasi nada putih, abu-abu dan hitam, ditambah desain dinding batu hitam yang ramping dan dirancang secara dimensional, yang tampaknya memecah rumah. Dua bagian Itu membuat rumah terlihat berdimensi dan tidak terlihat membosankan.

4. Rumah Modern Dua Lantai dengan Bangunan Besar. tapi Sempurna.

 Rumah by AParquitectos

Rumah ini merupakan rumah berlantai dua yang didesain dengan gaya rumah modern yang menggunakan bentuk kotak yang berukuran berbeda dan tumpang tindih secara 3 dimensi. Ini mungkin terlihat sangat komples, namun sebenarnya bentuk yang ada terorganisir dengan baik. Selain pilihan dekorasi yang bernada putih, pada bagian belakang terdapat juga potongan dengan warna balok baja hitam dan kisi coklat. Saya sendiri ingin tinggal di rumah seperti ini dan sangat ingin mempunyai kebun yang terlihat seperti ini.

5. Gaya country tradisional atau gaya rumah modern dengan identitas lokal.

Gaya ini juga populer. Rumah ini merupakan perpaduan gaya rumah country modern dengan arsitektur budaya dan tradisional yang unik. Menurut pengamatan kami, rumah ini dirancang sebagai rumah kotak putih khas rumah modern. Tapi di atapnya ditambahkan desain detil dengan basis tumpang tindih dan menggunakan material genteng di atap. Ini memberi kesan kehangatan rumah tradisional dan juga mempertahankan perpaduan unik nan indah.

6. Rumah Modern yang Bersifat Pribadi.

 Rumah by Loyola Arquitectos
Loyola Arquitectos

Fachada Principal

Loyola Arquitectos

Jika sebagai tuan rumah Anda menikmati privasi suasana rumah, termasuk keinginan untuk memiliki rumah yang sepi, desain rumah dua lantai ini terlihat sangat bagus dan cocok untuk Anda. Karena pada disain bangunan ini terdapat bukaan yang terlihat keluar rumah sesuai jumlah yang dibutuhkan. Ini tentunya sangat membantu dalam hal privasi. Namun, tetap solid dengan penggunaan dinding dan vegetasi lembab yang membantu menjaga rumah tetap hangat.

7. Rumah Bergaya Mini di Rumah Bergaya Jepang Modern.

 Rumah by Región 4 Arquitectura
Región 4 Arquitectura

Fachada Casa Rubí 70

Región 4 Arquitectura

Terkenal dengan gaya rumah bertingkat dua. Kita juga perlu menjadi seperti pengrajin terampil dari Jepang yang memiliki keahlian dalam desain rumah yang tidak sederhana. Hal itu bisa membuat desain terlihat atraktif serta tampil menarik. Rumah ini terletak di area yang tidak terlalu luas. Namun, dengan disain rumah dan disain udara terbuka dari dinding bata, meninggalkan ruang yang nyaman serta membuat rumah terlihat lapang. Selain itu, ini juga terlihat berbeda dengan rumah-rumah lainnya.

Jika Anda tertarik dengan desain rumah mini ini. Jangan ragu untuk mengkonsultasikannya dengan professional kami.

8. Rumah Dua Lantai dengan Garis Bersih. Tampil Bersih dengan Garis-Garis Sederhana.

 Rumah by Besana Studio
Besana Studio

Remodelación/ampliación

Besana Studio

Jika Anda tidak ingin memiliki rumah yang terlihat terlalu ramai atau banyak dekorasi. Sebaiknya lihatlah rumah bertingkat dua ini yang didesain dengan gaya modern. Rumah ni memiliki garis sederhana, elemen bangunan juga menggunakan garis vertikal kedua dinding dan bukaan. Atap yang digunakan di sini adalah atap datar. Pemandangan dari bagian depan rumah terlihat sangat stylish dan modern terlihat bagus.

Bagaimana 8 jenis rumah berlantai dua yang kita bawa? Jika Anda tertarik dengan rumah berlantai dua, ingin melihat lebih banyak gagasan. Klik pada link di bawah ini.

Mana yang paling anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!