Kamar Tidur by Rodrigo Maia Arquitetura + Design

33 Kamar Tidur Mempesona yang Akan Buat Anda Terlelap Seketika!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kamar tidur adalah tempat kita menghabiskan sebagian besar waktu kita. Oleh karena itu kita perlu mengevaluasi perabotan, hiasan dan tempat tidur untuk memperbarui kamar tidur. Tempat ini sebaiknya sebisa mungkin terasa menyambut, karena di sinilah kita akan bersantai serta tidur untuk mengisi ulang energi kita.

Hari ini, kami ingin memberikan berbagai ide yang akan membantu memperbarui kamar tidur Anda serta mengisi tempat ini dengan ketenangan dan kedamaian.

 Kamar Tidur by homify

Memilih warna biru

Selain memberi warna, biru adalah salah satu nuansa yang menghadirkan lebih banyak kedamaian dan ketenangan pada lingkungan. Hal ini memungkinkan untuk membuat tidur nyenyak di malam hari.

Gunakan kaca

Meskipun Feng Shui menentang cermin ada di depan tempat tidur, aksesoris ini merupakan alternatif yang sangat baik untuk memperluas ruang, memantulkan cahaya dan menciptakan lingkungan unik yang membuat ingin tidur.

Contoh lainnya

Disini ada alternatif lain dalam penggunaan cermin, yaitu back-up, yang memungkinkan untuk memperbesar ruang secara visual.

Lemari besar

Tidak ada yang bisa tidur nyenyak jika mereka tidak tahu di mana dan bagaimana pakaian mereka. Untuk alasan yang sama, salah satu cara untuk mendapatkan istirahat yang baik adalah menggabungkan lemari besar yang memberi kita kepastian bahwa semua pakaian kita tertata rapi.

Ruangan modern

Cara yang baik untuk menjadikan ruangan menjadi terdepan adalah memadukan berbagai gaya dan warna. Namun hati-hati, Anda harus melakukannya dengan warna lembut untuk menghindari kejenuhan di area ini.

Warna bumi

Ide bagus untuk menemukan kedamaian di kamar tidur adalah memilih nuansa alami atau memasukkan jenis bahan ini ke dalam hiasannya. Dengan demikian, sandaran kayu bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk mencapai tujuan kita.

Nyaman dan romantis

Untuk mencapai nuansa ruangan seperti ini, perlu memilih warna yang jernih dan dalam kisaran warna serupa. Saran yang bagus adalah memasukkan tekstur, yang bisa dilihat di karpet, sandaran tangan dan bantal tempat tidur.

Sadar dan fungsional

Kamar tidur lain yang bernuansa bumi atau alam, tapi protagonis di sini ada pada tempat tidur, yang memiliki desain menarik dan berbeda dari yang biasa. Detail yang bagus adalah warna dinding, yang menggantikan kayu dan biayanya lebih rendah.

Kamar tidur hippie

Dengan tampilan seperti ini hiasan dan desainnya mengambil tempat duduk belakang, tapi karena kita membicarakan hal ini, perlu untuk menyebutkan bahwa untuk tetap selaras dengan lingkungan, hiasan yang melewati kain dan wol akan bekerja. Sempurna.

Sebuah kamar tipe suite

Kamar besar ini menggabungkan beberapa hal yang telah kami ulas sejauh ini, di satu sisi ada pintu geser kamar mandi yang memiliki cermin untuk memperluas ruangan yang sangat bagus. Di sisi lain, Anda bisa melihat gaya modern yang tampil pada furnitur dan desain ruangan, namun ini tidak menghilangkan hubungannya dengan alam serta ada dinding kayu, yang memberikan kehangatan tersendiri bagi tempat yang dibutuhkan.

Modern klasik

Kita juga bisa memadukan ide atau gaya yang berbeda. Yang paling penting adalah hasilnya harmonis dan semua sesuai selera kita. Jangan lupa yang penting adalah mencerminkan kepribadian kita.

Dari hotel

Ruangan ini memiliki desain atraktif dan optimalisasi maksimal pada tiap ruang. Ini menekankan sandaran empuk dan rak yang memberi kesan tinggi pada ruangan. Akhirnya, kita tidak boleh lupa menyebutkan detail pada meja yang memiliki cermin di bagian depan laci mereka.

Hitam dan putih

Sesuatu yang harus dalam dekorasi dan ini tidak keluar dari gaya. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menyukai perpaduan ini, penataan ini mungkin yang Anda cari. Rinciannya ada dalam benda hitam, seperti karpet berbulu, kursi berlengan dan selimut hitam.

Penuh madera

Distribusi ini ideal bagi mereka yang membutuhkan meja di kamar tidur dan banyak penyimpanan buku. Hal terbaik untuk melakukannya adalah cari gaya sederhana dan sesuai dengan kantong kita.

Dalam relung

Tidak ada yang lebih nyaman dari tempat tidur Anda dalam relung, tentunya dengan distribusi ini Anda akan merasa aman, nyaman dan menjanjikan.

Abu-abu

Warna abu-abu harus menjadi salah satu warna terpenting dalam rumah. Di sini kita bisa melihat bahwa perabotan modular digabungkan untuk menata TV dan beberapa peralatan yang lengkap.

Pilih beberapa warna

Kita telah mengatakan di buku ide lain, di lingkungan yang monoton, netral atau jelas, kita perlu memilih warna yang berfungsi sebagai penarik perhatian bagi mereka yang memasuki ruangan.

Modern dan fungsional

Meskipun ruangan ini memberi energi, kita dapat melihat bahwa strukturnya juga murni fungsional. Di sini tidak ada area yang terbuang, sebaliknya kita bisa melihat bahwa setiap inci dinding digunakan untuk menggabungkan perabotan.

Cokelat

Kopi adalah warna lain yang nyaman bagi ruangan. Warnanya seperti yang digunakan pada foto di atas, ia bekerja dengan spektakuler untuk memberi pergerakan dan harmoni ke ruangan.

Putih yang modern

 Kamar Tidur by fpr Studio
fpr Studio

Suíte Bailarina

fpr Studio

Ruangan ini menunjukkan pada kita bahwa baik untuk beradaptasi dengan arsitektur ruang, seperti yang kita lihat pada foto, tempat tidur mengikuti relung yang ada di dalam ruangan dan diciptakan dari sini. Hasilnya bagus sekali, ruangan putih rapi dengan detail kayu dan mawar.

Sentuhan berbeda

Ubah atau perbarui ruangan kita seharusnya tidak identik dengan pembelian furnitur dengan anggaran yang berlebihan. Seringkali solusinya bisa ditemukan dalam daur ulang atau dibuat sendiri.

Krem yang tak terelakkan

Warna terang menjadi favorit untuk beristirahat dan secara umum untuk rumah. Salah satu alasannya adalah warna ini memberi amplitudo ke tempat itu, memantulkan cahaya lebih baik dan menjadikan perpaduan menggunakan serangkaian warna dan tekstur yang berbeda begitu kontras.

Kecanggihan utuh

Untuk mencapai kesan ruang modern dan mewah, alternatif yang baik adalah menggunakan warna gelap seperti abu-abu dan hitam. Tidak diragukan lagi, campuran atau kontras yang baik akan memberi potongan daya visual yang Anda cari.

Perkotaan

Bagi mereka yang mencintai kota dan kebisingannya, mural bisa menjadi elemen dekoratif yang hebat. Dalam hal ini, warna gelap yang kontras dengan nuansa terang akan memberikan hasil yang awet muda dan sangat energik ke lingkungan.

Industri

 Kamar Tidur by 1:1 arquitetura:design
1:1 arquitetura:design

1:1 arquitetura:design

1:1 arquitetura:design

Untuk mendapatkan ruangan dengan gaya industri, yang ideal adalah memilih nuansa retro, furnitur besi dan warna gelap.

Rustic utuh

Bagi mereka yang membutuhkan kehangatan di dalam ruangan, kayu akan selalu menjadi elemn yang sempurna. Seperti yang kita lihat dalam foto ini, kita bisa mengisinya menjadi furnitur utama dan juga meluas ke jendela serta bangku untuk beristirahat di ruangan itu.

Menempati ruang sampai semaksimal mungkin

Warna tidak hanya penting dalam ruangan, furnitur juga merupakan bagian yang mendasar dan untuk ini harus 100% fungsional. Ide yang bagus adalah menggunakan furnitur yang bisa digunakan dengan berbagai cara, seperti rak ini yang bisa menjadi meja dan bangku pada saat bersamaan.

Sandaran multifungsi

Untuk ruangan kecil kita bisa memasukkan furnitur yang memenuhi lebih dari satu fungsi, seperti sandaran ini yang berfungsi sebagai rak dan elemen dekoratif ke area ini.

Kayu di dalam ruangan

Kami tidak bosan memuji kayu, karena tidak diragukan lagi elemen ini membawa lebih banyak kehangatan ke ruangan. Bagi Feng Shui, elemen ini harus menjadi hal utama di dalam ruangan.

Linen

Tekstil yang kita gunakan di dalam ruangan juga akan membawa warna dan gaya ke tempat itu. Yang ideal adalah menyimpan detail ini untuk tujuan akhir, begitu juga dinding dan perabotannya.

Distribusi ruang

Kita akan selalu menemukan cara untuk mengatur ruangan, meski kecil. Contoh ini sangat bagus, karena keteraturan dan pemisahan dengan baik seperti TV, lemari dan area studi.

Pola

Jika kita ingin menggunakan pola di dalam ruangan, kita harus berhati-hati untuk menggunakannya pada tekstil atau hanya di dinding saja. Dengan cara ini kita menghindari pengisian ulang ruang secara visual.

Pencahayaan

Pencahayaan akan tergantung pada selera masing-masing. Disarankan untuk selalu menggunakan cahaya lampu hangat yang akan membantu istirahat dan tidur.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!