by The Chase Architecture

Rumah Bergaya Asia Modern dengan Sentuhan Eropa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Di sebuah jalan yang sepi di Balham, pinggiran selatan London, sebuah rumah baru hadir menghubungkan vitalitas yang berbeda dan baru  ke lingkungan ini. Ini adalah tempat tinggal kontemporer yang kontras dengan tempat tinggal tradisional lainnya yang menjadi khas di lingkungan itu. Proyek yang mengesankan ini adalah hasil karya studio Etc Urban, yang memiliki gaya modern serta dipengaruhi oleh nuansa Bahaus. Inilah contoh rumah kontemporer dan modern yang fantastis. Dulunya terdapat bungalo sejak tahun 70an, kemudian diubah dan diperluas. Ayo cari tahu proyek rehabilitasi fantastis ini dan biarkan Anda jatuh cinta dengan rumah baru di lingkungan ini!

Volume dilempar

Fasad utama memiliki dua volume utama, satu di beton dan yang lainnya di kayu. Kayu itu menutupi lantai atas, anehnya ini adalah volume paling pribadi dimana area perumahan paling pribadi terkonsentrasi.

Para arsitek mencoba untuk tetap mengingat bungalo yang sudah ada sebelumnya, dan kenyataannya mereka melakukannya! Meski bangunan ini benar-benar kontemporer, kita dapat dengan mudah menghubungkan antara keduanya, yang dimanifestasikan dalam tampilan hangat dan nyaman yang disembunyikan bangunan ini.

Dalam gambar ini kita bisa melihat pintu masuk utama yang mengungkap dirinya sendiri dengan sangat hati-hati dan halus.

Wajah tersembunyi

 Rumah by The Chase Architecture
The Chase Architecture

Side elevation with cCorner staircase glazed lantern.

The Chase Architecture

Perspektif ini menjadikannya sangat jelas bagaimana sebenarnya bangunan ini berasal dari segi pencahayaan alami. Kenyataan bahwa lokasi implantasi adalah tempat tanpa konstruksi di sekitar, memungkinkan, hampir semua divisi tempat tinggal ini, memiliki jangkauan yang berorientasi ke arah luar. Hasilnya disimpulkan di dalam, diterangi, berventilasi dan cerah, tiga kualitas yang kita nikmati di ruangan mana saja!

Inilah bagaimana rumah itu menampilkan dirinya bagi orang-orang yang melewati jalan ini, malu-malu namun berbeda dan berani!

Detail kontemporer

 Rumah by The Chase Architecture
The Chase Architecture

​ Corner staircase glazed lantern.

The Chase Architecture

Kita tidak bisa mengabaikan detail yang menakjubkan ini, tanpa menjadikannya menonjol. Sebuah teluk besar, terbuka di dalam area tangga, menerangi area umum tempat tinggal.

Bingkainya sangat serasi dan halus, sehingga efeknya super spesial. Bahkan menjadi puitis, jalan menembus kayu yang kuat menghasilkan kaca halus yang besar!

Ruang selamat datang

Ruang tamu adalah tempat yang fantastis dan nyaman! Lembut dan feminin, ruang ini tidak ada hubungannya dengan tampilan eksteriornya yang konkret. Furnitur sederhana, membentuk ruang yang dibedakan oleh kehalusan dan kenyamanannya. Detail dekoratifnya tebal dan modern sehingga menjaga garis estetika tetap diperhatikan namun tetap rileks.

Meja kayu utama kontras dengan dinginnya benda-benda putih yang tersisa. Juga beberapa catatan warna-warni, seperti bantal atau bunga, berikan sentuhan penuh warna dan muda ke ruang tamu ini!

Dapur wanita

Dapur abu-abu menjadi warna yang diperkenalkan di fasad, menjadikannya memberi kharisma dan  menekankan zona hunian ini.

Karena area perumahan umum, yaitu ruang keluarga dan dapur, terletak di divisi yang sama, menjadi penting untuk menyoroti kedua wilayah tersebut, dan untuk ini arsitek menggunakan berbagai warna dan perabotan untuk membantu mereka dalam tugas ini. Pencahayaan juga merupakan faktor penentu dalam proses ini, dan kita segera menyadari bagaimana pencahayaan meja dapur itu dinamis dan khas, menandakan ruang unik dan istimewa!

Istirahatlah dengan berkelas

Bertentangan dengan apa yang kita harapkan dari proyek ini, kamar tidur utama kokoh dan maskulin merupakan tempat yang benar-benar ramah. Tempat tidur kayu adalah potongan khusus, warna hangat dan kuat menyelubungi dan memberi kesan perlindungan yang unik.

Suasana yang penuh udara segar adalah klasik tanpa pernah kehilangan sentuhan kontemporer yang tetap terlihat dalam detail kecil.

Rincian terang!

Dari perspektif ini, dimungkinkan untuk melihat efek yang ditunjukkan oleh sudut jendela di dalam rumah. Ruang yang terang dan spesial, yang membuat rute tangga jauh lebih menarik dan dinamis.

Tempat peristirahatan terkadang terbengkalai, mungkin karena hanya lewat tempat ini. Dalam hal ini kita melihat justru sebaliknya, sebuah penghormatan, permuliaan, sebuah perjalanan yang menakjubkan dan menyinari yang membuat semua perbedaan dalam kehidupan menjadi sempurna. Ada juga kursi, cocok untuk membaca, karena pencahayaan yang sangat baik dari ruang ini.

Contoh ini menunjukkan potensi untuk penghuni berlari dan melewati berbagai ruang! 

Apakah Anda sudah yakin? Jadi, terinspirasilah dari buku ide ini, pilihan  fantastis untuk koridor yang lebih dinamis dan fungsional!

6 Tips Feng Shui Untuk Energi Baik Ruang Tamu Anda

24 Ide Sederhana Ruang Tamu Penuh Pesona

Tertarik untuk meniru desain rumah ini? Berikan komentar Anda di bawah ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!