Rumah by FG ARQUITECTES

10 Rumah Bertingkat Sederhana Dengan Gaya Baru

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Banyak orang memiliki rumah impian yang ingin ditempati untuk waktu yang lama, hingga generasi cucu. Hari ini kita membawa gaya rumah sederhana dan mudah diikuti sebagai panduan. Siapa pun yang mencari gaya atau ide membangun rumah ini pasti akan menikmatinya. Inilah 10 rumah bertingkat cantik dan indah.

1. Rumah Gaya Modern

Rumah ini didesain menjadi 3D, indah dan sangat cantik. Rumah itu bergaya putih modern dengan atap merah. Sederhana saja, tapi tersembunyi di balik yang menarik, entah itu pintu, jendela, dan juga sudut santai yang terbentang dari rumah hingga dekat taman dengan bunga dan tanaman hias. Meningkatkan kenyamanan hidup bagi anggota keluarga.

2. Rumah Chedi

 Rumah by FG ARQUITECTES
FG ARQUITECTES

Fachada SurEste

FG ARQUITECTES

Bentuk lain yang bisa disesuaikan dengan ukuran area yang kita miliki. Pemilik rumah ini menyukai tekstur batu bata. Ini adalah bahan utama untuk melihat formasi dan pertunjukkan. Tanpa overlay Ini juga memiliki dinding besar, bagian besar dan pepohonan hijau. Mengurangi kekuatan struktur cukup.

3. Rumah bergaya Mediterania

 Rumah by Anna & Eugeni Bach
Anna & Eugeni Bach

Exterior Casa en Gaüses

Anna & Eugeni Bach

Rumah itu dirancang oleh seorang arsitek yang menganggap Mediterania sebagai konsep utama. Tunjukkan kehangatan sinar matahari. Dan yang lainnya adalah membuat rumah agar terlihat selaras dengan alam semaksimal mungkin, juga membersihkan udara.

Gaya rumah bergaya modern

Rumah ini indah dan unik, sangat eye-catching. Rumah itu tersembunyi dalam kotak modern. Karena kaca bening merupakan komponen utama, juga dindingnya. Selain penerangan, juga terbuka untuk taman hijau di luar. Bahkan pada malam hari terlihat menarik karena cahaya yang menempel pada masing-masing titik, apakah itu dinding, langit-langit atau bahkan teras. Hal itu menciptakan cukup dimensi.

5. Rumah modern

 Rumah by Kropka Studio
Kropka Studio

KROPKA STUDIO'S PROJECT

Kropka Studio

Rumah terpisah dengan atap gable ditengah alam, gaya ini memiliki suasana hangat. Kayu itu ditambahkan pada bahan utamanya. Dindingnya sangat asik karena batu itu ditumpuk dengan kawat. Ini adalah ide yang sangat keren. Dan itu harus dikreditkan ke arsitek KROPKA STUDIO di Polandia yang merancang rumah ini indah dan cukup eye-catching.

6. Rumah tunggal, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi.

Desain kotak bergaya modern seperti dua kotak bersama. Puncaknya adalah penggunaan kaca bukan dinding plester. Dan koneksi untuk membuat rumah terlihat berdimensi. Di sebelah kiri adalah garasi tukang kayu. Interior fungsional terbagi menjadi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi.

7. Gedung Putih

 Rumah by ArchitectureLIVE
ArchitectureLIVE

Rear view of the new single storey extension

ArchitectureLIVE

Rumah kotak, atap, dan kandang anjing. Dindingnya adalah pintu dengan pintu ayun ke dinding dengan pemandangan yang aneh. Ada juga rumput hijau dan pohon besar yang menyediakan lingkungan yang menyegarkan dan santai.

8. Rumah Impian

Rumah ini hadir dengan skema warna yang lembut. Atmosfer santai dan mengundang. Struktur rumah itu seperti kotak, tapi desain atap di atas lapisan lain. Itu terlihat indah dan klasik. Di bagian luar, ada balkon untuk duduk dan santai menghadap taman hijau.

9. Rumah putih tunggal di kebun.

Rumah tunggal dengan atap putih, memiliki dinding di salah satu ujungnya, dihiasi warna abu-abu gelap dan gelap bergantian. Termasuk pilar depan. Pintu geser juga menembus pintu kaca, baik depan maupun samping, bisa diakses baik di depan maupun samping. Mereka juga memiliki pemandangan taman sekitarnya.

10. Rumah Kaca

Rumah bergaya modern, desain dengan bahan kaca untuk langit-langit dengan struktur baja lalu hiasi dengan kayu. Rumah itu memiliki halaman depan yang indah. Hal ini membuat rumah menjadi menarik dan memesona bagi penghuninya. Bagian luarnya memiliki dapur kecil untuk pesta di tengah taman.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!