Rumah by Tobi Architects

Rumah Gaya Modern Rustic dengan Dekorasi Menawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah bergaya modern semakin populer terus menerus, tidak peduli berapa kali. Mungkin karena kesederhanaannya yang juga disembunyikan oleh detail dekorasi. Struktur dan bahan membuat kita memutuskan untuk membangun rumah seperti ini. Bahkan interior yang lapang pun lebih nyaman dengan menggunakan dinding kaca daripada menggunakan dinding beton saja. Untuk membuka pandangan, ruang dalam terbuka ke luar dan cahaya alami masuk ke interior agar rumah ini terlihat luar biasa dalam kesederhanaan, namun tersembunyi dengan detail menarik.

Hari ini homify akan mengajak Anda melihat rumah bertingkat dua modern. Adaptasi idenya jika Anda suka!

Lihatlah bagian belakang rumah ini.

Ini adalah rumah bergaya modern yang sangat indah dan terlihat cantik karena pemilik rumah dan arsitek saling berbagi ide. Pemilik rumah memberi tahu persyaratannya. Arsitek menciptakan gambaran dalam pikirannya untuk mewujudkannya.

Karena pemilik rumah membutuhkan banyak privasi,  bagian depan membutuhkan gaya modern dan pribadi. Di sisi lain, penghuni ingin membuka ruang terbuka di halaman belakang karena ada kebun dan tidak ada yang bisa dilihat. Arsitek telah merancang jendela dan pintu kaca yang hampir memenuhi ruang. Oleh karena itu dipilih bingkai jendela dan kerangka bingkai baja yang panjang.

Selain itu ada kolam ikan untuk bersantai. Di sebelahnya ada sudut makan yang terhubung ke rumah yang menjadikan rumah tampil lebih dimensional. 

Rumah ini terlihat sangat berbeda.

Karena pemilik rumah butuh privasi, bagian depan rumah didesain agar terlihat lebih pribadi. Penghuni tidak ingin orang di luar melihat ke atmosfer yang jelas dengan tetap mempertahankan gaya rumah modern. Entah itu gaya rumah yang kotak, desain dinding bagian bawah tidak terlalu padat dengan lubang jendela. Lantai kedua membutuhkan privasi, sehingga dinding dibiarkan kokoh dan ada jendela kecil. 

Setengah luar ruangan

Rumah ini dirancang oleh TOBI ARCHITECTS, arsitek interior yang mengkhususkan diri dalam dekorasi dari Ukraina. Tata letak ruang tamu mencakup dekorasi yang sesuai dengan tema rumah. Interior perlu menekankan kehangatan dan ekstraksi alami seperti penggunaan dinding batu. Penggunaan furnitur rotan buatan yang sesuai diletakkan di tengah, memberikan kesan kehangatan pada keseluruhan kawasan ini.

Denah lantai

Ada taman di belakang rumah. Berjalanlah ke tangga beton menuju kolam. Di sebelah kiri adalah area sudut untuk makan. Ada teras di depan untuk ruang tamu. Terhubung dengan dapur dan meja makan di tempat yang sama, pada bagian dalam adalah ruang kerja dan kamar tidur kecil.

Denah lantai

Lantai atas didesain seperti kamar tidur yang ideal untuk istirahat dan privasi bagi pemilik rumah. Kamar tidur utama memiliki area lapang di sekitar lemari dan kamar mandi terpisah. Selanjutnya adalah kamar tidur berukuran sedang dengan kamar mandi mewah. Ada juga ruang keluarga untuk duduk dan nonton TV. Kenyamanan lebih banyak dengan tidak adanya ruang tamu atau TV dengan meja rendah.

6 Tips Feng Shui Untuk Energi Baik Ruang Tamu Anda

25 Ide Luar Biasa untuk Area Masuk dan Koridor

Tertarik memiliki rumah bergaya modern? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!