Kamar Mandi by F&M Dizayn - Mobilya & Dekorasyon

10 Ide Indah dan Praktis untuk Kamar Mandi Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sedang mencari ide bagus dan praktis untuk meng-upgrade kamar mandi Anda? Anda tepat ada di sini. Kami telah menemukan 10 cara untuk membantu mengubah kamar mandi Anda yang paling membosankan menjadi oasis kesejahteraan sejati – tanpa kerumitan renovasi besar.

1. Laci di bawah meja rias

Laci di bawah meja rias sangat praktis. Anda memiliki segalanya mulai dari untuk merapikan peralatan hingga handuk dan kosmetik di ujung jari Anda. Selain lengkap, laci ini juga terlihat cantik.

2. Pencahayaan tidak langsung dibelakang rak

Bahwa dengan cahaya di kamar mandi selalu seperti itu. Di satu sisi, pencahayaan yang baik sangat penting di ruangan ini, di sisi lain, tidak ada yang lebih tidak nyaman daripada lampu neon dingin atau lampu terang yang menerangi setiap sudut tanpa cela dan menciptakan suasana ruang tunggu yang begitu pribadi. Kami merekomendasikan campuran sumber cahaya yang berbeda dan tentu saja sedikit pencahayaan tidak langsung – misalnya di belakang rak atau di sekitar cermin.

3. Bangku kamar mandi yang bagus

 Kamar Mandi by YAM Studios
YAM Studios

Brixton Pad 04

YAM Studios

Bangku tidak hanya praktis untuk kamar mandi, tapi juga cantik untuk dilihat. Misalnya, Anda bisa meletakkan peralatan di atasnya, mengubahnya menjadi meja samping jika Anda mandi sambil santai atau bahkan duduk di atasnya. Selain itu Anda menggunakannya dengan nyaman saat menyikat gigi atau cat kuku.

4. Lantai kayu di kamar mandi

 Kamar Mandi by MİMPERA
MİMPERA

Ebeveyn Banyo

MİMPERA

Lantai kayu di kamar mandi tidak lagi tabu karena kini banyak dirancang dengan bahan alami. Lantai jenis ini dapat memancarkan kehangatan dan kealamian serta memiliki nuansa menyenangkan. Bagaimana dengan perawatan dan ketahanan air-nya? Tidak masalah, asalkan Anda memilih kayu yang tepat dan merawatnya sesuai dengan itu.

5. Lemari baru

 Kamar Mandi by MİMPERA
MİMPERA

Çamaşır Makinesi Dolabı

MİMPERA

Terkadang perubahan kecil bisa memiliki efek yang sangat besar pada ruangan. Jika tidak ada anggaran besar untuk merombak kamar mandi, detail kecil seperti pegangan lemari baru bisa menjadi triknya.

6. Bunga dan tanaman

 Kamar Mandi by Will Eckersley
Will Eckersley

Claremont Road

Will Eckersley

Bunga dan tanaman dapat mengubah setiap kamar mandi dalam waktu singkat, tanpa menggunakan anggaran rumah tangga yang besar. Untuk tanaman hias, pastikan memilih jenis yang tahan pada kelembaban tinggi.

7. Lukisan di dinding

Lukisan di dinding kamar mandi? Tentu saja! Isilah kamar mandi Anda seperti ruang tamu kedua dengan poster, foto, karya seni dan galeri gambar.

8. Buku dan majalah di dalam kamar mandi

 Kamar Mandi by Blankstone
Blankstone

Balham House

Blankstone

Jika butuh lebih banyak waktu di dalam kamar mandi, bersenang-senanglah dengan buku dan majalah. Selain itu, rak buku di kamar mandi menciptakan suasana yang nyaman dan bersahabat.

9. Cermin besar

Tanpa cermin, tidak ada yang masuk ke kamar mandi. Semakin besar cerminnya, semakin luas ruangan terlihat. Yang sangat penting di kamar mandi kecil adalah ventilasi sebagai aspek penting yang harus dipertimbangkan saat merancangnya.

10. Raumduft

 Kamar Mandi by PS MİMARLIK

Desain interior yang bagus menarik semua panca indera – termasuk penciuman. Dengan aroma yang harum menjadikan kamar mandi Anda segar, ramah dan rapi.

8 Ide Dekorasi Batu Bata Kreatif untuk Rumah Anda

10 Dekorasi Rumah yang Perlu Anda Hindari

Ingin meniru salah satu desain kamar mandi dalam buku ide ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!