Ruang Keluarga by Marianna Porcellato Porvett

12 Ruang Tamu yang Simpel dan Stylish

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda menginginkan sebuah ruang tamu yang simpel, maka Anda harus rela melepaskan beberapa hal terlebih dahulu. Di bawah ini, Anda bisa merasakan gaya simpel dan elegan dari 12 ruang tamu yang cantik, indah, dan pastinya nyaman. Semoga menginspirasi!

1. Karpet Bergaris

 Ruang Keluarga by Magic Mimarlık
Magic Mimarlık

Mesa Sitesi

Magic Mimarlık

Ruang tamu pertama, dari Magic Architecture. Garis-garis modern dari sekelompok tempat duduk terlihat sangat luar biasa, terutama saat hampir semua produknya berwarna putih. Bersamanya hadir sebuah meja kopi yang juga berwarna putih, yang memiliki kesejukan yang bersahaja. Dan karpet besar yang memiliki garis-garis warna-warni di bawahnya, menambahkan warna pada ruangan ini.

2. Gaya Industrial

Didekorasi dengan gaya industrial, ruang tamu ini memiliki pesonanya tersendiri. Sofa besar berwarna hitam memberikan kontras terhadap dinding bernada terang. Sofa besar itu melengkapi satu tempat duduk putih dan dua meja kecil. Sementara lampu pada langit-langit dan meja model barrel-nya juga memberikan nuansa industrial, menambah daya tarik ruang tamu yang tampil unik dengan tulisan di dindingnya ini.

3. Kesegaran dari Tanaman

Salah satu gaya terbaik yang bisa diterapkan untuk sebuah ruang tamu yang kecil dan cute, terlihat jelas pada foto ini. Tone-nya terang, dengan sofa yang nyaman, bahan-bahan dari kayu, serta tanaman hijau di mana-mana. Semuanya berkolaborasi menciptakan sebuah area umum dengan udara yang segar dan lapang. 

4. Detail pada Dinding

Selanjutnya, kita melihat sebuah ruang tamu yang simpel, namun tidak biasa. Cocok digunakan di lantai bergaya industrial, bangku-bangku besar hadir selaras dengan lampu, baik dalam gaya maupun teksturnya. Dan ide orisinal lainnya, terdapat pada dinding yang terlihat seperti sebuah karya lukisan. Ruangan ini menarik perhatian berkat tekstur dan material-materialnya.

5. Aksesoris yang Berkelas

 Ruang Keluarga by Markham Stagers
Markham Stagers

Salón comedor

Markham Stagers

Terlepas dari sofa dan satu set meja yang tampil cukup menggoda dengan ukurannya yang kecil, sebenarnya tidak banyak yang ditawarkan ruang tamu ini. Meski begitu dengan aksesorisnya yang kaya – yang masing-masing memiliki bentuk yang unik – membuat ruangan ini tampil mencolok.

6. Kontras Perangkat Tambahan

 Ruang Keluarga by Grand Design London Ltd
Grand Design London Ltd

Disraeli Road, Putney

Grand Design London Ltd

Saat tone gelap dan terang menyatu, maka semuanya akan selalu terlihat modern. Dalam foto ini kita bisa mengagumi perapian putih di dinding yang gelap, yang juga menjadi tempat dipasangnya televisi, di mana di kedua sisinya, memiliki rak dinding dan juga lemari.

7. Wallpaper Langit Merah Muda

 Ruang Keluarga by Pixers
Pixers

Pastel clouds

Pixers

Anda bisa memberikan bobot pada dinding untuk menciptakan gaya yang cantik, dengan beberapa hal. Dan dalam contoh ini, pemandangan langit merah muda yang menutupi sebuah sisi dinding sangat kompatibel dengan nuansa pastel dari furnitur-furnitur yang ada. Ya. Wallpaper bermotif seperti ini, juga bisa mencegah ruangan tidak terlihat terlalu kosong.

8. Kulit yang Menggoda

Sofa kulit selalu bisa menambahkan keanggunan pada tempat di mana mereka diletakkan – sehingga, Anda tidak perlu lagi menambahkan terlalu banyak elemen untuk melengkapi ruangan Anda. Sofa kulit seperti ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan gaya yang simpel namun stylish. Di sini, sofa kulit dilengkapi dengan karpet bernada ringan, sebuah meja kopi kecil, dan sebuah lampu metalik besar.

9. Elemen-elemen Artistik

Dalam contoh dekorasi ruang tamu ini, kita bisa melihat ada bagian-bagian yang berbeda yang digabungkan dengan sangat harmonis. Antara lain kursi kayu berpola macan tutul, meja kopi berwarna perak, lemari kayu besar, karya seni di dinding, dan lain-lain. Dan sebagai hasilnya, hadirlah sebuah ruangan yang menawan.

10. Sentuhan Warna

Ruang tamu yang nyaman dengan lantai kayu yang hangat, satu set sofa abu-abu dengan bantal-bantal merah muda permen, dan sebuah kursi dengan ujung yang sama.

11. Unit Televisi yang Kreatif

Contoh lain dari sebuah ruang tamu dengan sedikit furnitur. Ya. Hampir tidak ada furnitur kecuali tempat duduk dan unit televisi di depannya. Meski begitu, unit televisinya tampil mencolok dengan warna kuning cerah dan desain yang menyenangkan.

12. Pondok Kayu

Untuk menciptakan suasana hangat dan santai di ruang tamu, tone terang dan pencahayaan yang redup adalah kombinasi yang sangat harmonis – yang di dalam dekorasi ruangan ini, juga dilengkapi dengan sebuah meja kopi. 

Mana yang Anda suka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!