Rumah by 鄉村家園開發股份有限公司

6 Rumah Kayu Terjangkau dengan Privasi Maksimal

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Ini adalah rumah yang terbuat dari kayu. Sempurna bagi yang bermimpi memiliki rumah jati,namun merasa terlalu mahal. Jadi mari ambil ide ini untuk digunakan. Desainnya tidak terlalu tertutup. Jangan khawatir tentang rayap juga, karena kayunya terbuat dari semen, pasir, dan serat alami. Kelebihan dari kayu selain istilah rayap, adalah tidak menyusut, dan tahan terhadap sinar matahari.

Kami lebih suka memilih rumah impian yang lebih baik daripada rumah gaya kayu biasa.

1. Rumah kayu dengan atap abu-abu yang hangat

Mari kita mulai di rumah ini. Sebuah rumah yang dirancang oleh perancang Jing Zhuang Engineering Co., Ltd, untuk membantu mengurus proyek ini dengan pemiliknya. Desainnya bukan rumah mungil, bukan juga penekanan besar pada kehangatan, gaya klasik, sedikit pedesaan. Ubin dan atap dengan warna abu-abu gelap selaras dengan kayu lukis di tempat lain. Jendela terlihat melengkung, tereduksi menjadi geometris dan kemudian dihiasi dengan pohon hias di sekitar rumah, juga ditaburi kerikil putih.

2. Gaya rumah bergaya country kayu

Datanglah melihat rumah yang terbuat dari kayu. Ini seperti rumah kayu kan? Rancangan rumah dua lantai yang sederhana. Ada teras yang menghadap ke rumah. Sebuah lubang jendela untuk penerangan. Rasanya seperti kayu asli, dan itu juga mengkilap dengan garis untuk dipasang agar lebih indah.

3. Rumah Tunggal

Rumah ini memiliki sekitar 3-4 anggota. Dirancang dengan mengangkat rumah sedikit lebih tinggi dari biasanya. Agar rumah terlihat lebih menonjol, maka gunakan kayu coklat muda untuk membuat dinding. Ada teras di sekitar rumah untuk melakukan kegiatan outdoor bersama, juga untuk ruang tamu, makan atau berpesta.

4. Rumah kayu bergaya kolonial

Jika Anda menyukai rumah tua yang menggabungkan Timur dan Barat bersama, maka akan terkesan dengan gaya rumah ini. Fokusnya adalah penggunaan kayu yang bukan kayu, termasuk dinding. Buatlah balkon untuk melihat luar dari rumah, kemudian rancang jendela dan pintu dengan warna putih.

5. Rumah kecil di padang rumput

Rumah bergaya country ini didesain selaras dengan lingkungan. Ini juga rumah bagi kayu yang juga dekat dengan rumah. Desain atap mengkilap dengan susun untuk menciptakan dimensi yang indah. Balkon itu menonjol untuk sudut yang santai, dengan tiang dan koridor putih, dan pernis kuning yang mencerminkan kehangatan.

6. Rumah kotak kayu

Rumah dua lantai dengan gaya modern tapi hangat dan dekat dengan alam. Itu karena lantai atas dan dinding rumah dilukis dengan coklat kemerahan. Di lantai dasar rumah adalah rangka baja hitam, tapi terlihat bagus.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!