Tangga by Công ty TNHH Xây Dựng TM – DV Song Phát

Rumah Tropis Modern 3 Lantai Dengan Suasana Asri

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki rumah di pusat kota, pasti Anda menginginkan sebuah hunian yang nyaman, tenang dengan suasana hijau nan asri, sehingga ketika sudah lelah beraktivitas seharian, rumah kita menjadi tempat relaksasi dan beristirahat yang sempurna. Nah, untuk itu kami akan memperlihatkan sebuah rumah yang dari depan bentuknya cukup mungil, tapi ternyata rumah ini bertingkat tiga dan tinggi menjulang ke atas. Ingin mengintip seperti apa dalamnya? Mari kita jelajahi bersama yuk!

1. Rumah Yang Sangat Unik

Untuk mengatasi keterbatasan lahan, arsitek membangun sebuah hunian yang
sangat kreatif. Rumah ini memiliki tiga tingkat, walaupun bagian bawahnya tertutup namun pada lantai dua dan tiga sang arsitek menghiasinya dengan partisi-partisi yang membuat cahaya alami bisa masuk ke dalam rumah, dengan sirkulasi udara yang baik.

2. Penampilan Rumah Pada Malam Hari

Ketika malam hari kita dapat melihat jika lantai paling atas, seluruh bagian depannya dihiasi jendela besar. Hal inilah yang membuat sinar matahari dapat masuk ke dalam rumah. Penampilan depan rumah pun juga dihadirkan pemandangan hijau dengan ditaruh beberapa tanaman. Pintu masuk di bagian bawah dibuat hingga dua lapisan, yaitu gerbang utama dan pintu masuk.

3. Ruang Terbuka Yang Sangat Menyegarkan

Area ini adalah ruang keluarga yang memiliki konsep gaya terbuka. Dengan bentuk rumah yang tinggi ke atas dan banyaknya jendela, ruangan di dalam rumah pun menjadi terang tanpa perlu menyalakan listrik.

Tidak hanya itu untuk memberikan suasana hijau, dibangun pula sebuah taman mungil yang menghadirkan suasana segar dan asri pada seisi rumah. Tidak heran ya jika rumah ini sangat adem. Apalagi ada tanaman merambat di luar fasad yang dapat mengurangi cuaca panas dan berkontribusi untuk mendinginkan rumah.

Nah, coba Anda lihat dengan desain yang hebat hunian ini memiliki pencahayaan yang sangat baik untuk seluruh rumah. Deretan partisi dan juga dinding yang memiliki lubang membuat udara serta angin masuk ke dalam rumah dam membuat suasana jadi adem dan segar. Ditambah ada jendela, taman mungil dan lampu gantung yang artistik. Perfect!

4. Adanya Tanaman Di Seluruh Ruangan

Pada rumah ini tanaman hingga pohon mungil hadir di berbagai ruangan. Tidak hanya membuat mata adem karena melihat yang hijau-hijau, namun untuk interior pun dengan hadirnya tanaman otomatis membuat rumah menjadi segar.

Kehadiran taman di dalam rumah, tidak hanya memperindah ruang tapi juga memurnikan udara dalam ruangan secara efisien. Selain rumah Anda memiliki daya tersendiri, Warna hijau dari tanaman pun membuat rumah penuh kesegaran dan terlihat alami.

5. Ruang Makan Dengan Jendela Besar

Wah, ternyata ruang makan dan dapurnya juga dirancang dengan ruang terbuka. Selain dapat menikmati pemandangan asri, kendela kaca besar memungkinkan para penghuni merasakan cahaya dan angin dari luar.

6. Koridor dan Tangga Terhubung Secara Harmonis

Koridor dan tangga di dalam rumah adalah tempat di mana ruang terhubung. Salah satu fitur pada rumah ini memberi atmosfer dan penampilan yang begitu mengesankan, dan tentunya membuat para penghuni selalu senang ketika berjalan di lantai ini. Kaca transparan dan pilar pada langit-langit turut menghiasi ruang interior rumah menjadi lebih indah.

Alih-alih menggunakan pegangan tangan konvensional, tangga ini justru dihiasi dengan kabel baja, yang menciptakan ventilasi dan tampilan baru yang jauh lebih unik!

Desain pagar kaca membantu memperluas ruang lebih lapang. Wah, ketika dilihat keseluruhannya, penampilan interior ini begitu stylish dan luar biasa menarik!

7. Kamar Tidur Yang Simpel dan Nyaman

Desain interior yang sederhana namun fasilitas pada kamar tidur sangat lengkap, seperti adanya kamar mandi pribadi. Hebatnya lagi, semua kamar tidur memiliki pencahayaan yang baik dan terpapar cahaya alami.

8. Kamar Mandi Yang Lapang dan Nyaman

Seperti kamar mandi pada resort dan bungalow, tidak disangka jika ruangan ini begitu lapang. Untuk berlama-lama pastinya sangat menyenangkan, apalagi dengan suasana cokelat dan hijau, material batu pada dinding, lantai kayu dan masuknya sinar matahari membuat kamar mandi ini super nyaman!

8. Skylight Yang Cantik

Kehadiran partisi pada langit-langit rumah memang sangat penting, karena dapat membuat sinar matahari masuk ke dalam rumah. Tidak hanya itu, jika matahari mulai tenggelam, hasil bayangan pada dinding membuat penampilan yang indah loh.

Anda juga bisa mengurangi intensitas cahaya skylight dengan menggunakan bahan berwarna untuk atap, guna menciptakan kecerahan secukupnya, sekaligus mendinginkan ruang interior di dalam rumah.

Ini Dia Denah Rumahnya

- Lantai 1: ada garasi dan ruang tamu dengan tangga menuju lantai 2. Di tengah adalah ada ruang tamu dengan taman mungil. Lalu ada ruang makan, dapur dan toilet. Desain skylight di bagian belakang rumah dengan sub-landscape kecil membantu sirkulasi udara menjadi sangat baik.

- Lantai 2: Ada 2 kamar tidur dengan area ruang keluarga untuk bersantai. Dengan konsep terbuka, dari lantai ini bisa terhubung langsung dengan lantai bawah.

- Lantai 3: Pada lantai ini ada kamar tidur dan ruangan dengan gaya terbuka.

Nah, pada denah ini Anda bisa melihat simulasi model ketika mengakses semua ruangan. Menarik sekali ya rumah satu ini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!