Ruang Ganti by Студия авторского дизайна ASHE Home

11 Desain Lemari Untuk Rumah Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Lemari harus memiliki fungsi yang jelas, agar kita tahu akan membuat desain seperti apa dan besarnya seberapa. Apa saja yang hendak Anda simpan di lemari? Apakah hanya baju atau tas dan sepatu juga. Barang-barang juga akan dimasukkan ke lemari atau tidak? Dan masih banyak lagi. Hal ini akan sangat membantu jika rumah Anda kecil, jadi lemari akan lebih maksimal penggunaannya. Homify memiliki 11 contoh lemari modern, silakan dipilih mana yang memenuhi kebutuhan Anda!

1. Keanggunan di Ujung Koridor

modern Corridor, hallway & stairs by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Elfa Einbauschrank

Elfa Deutschland GmbH

ELFA DEUTSCHLAND GMBH, memberi tahu kami bahwa mereka bekerja dengan banyak kreativitas dan keanggunan. Dalam contoh ini kita memiliki kamar tidur yang tidak memiliki area, tapi yang telah dimanfaatkan dan lemari dengan pintu kaca tempered telah terpasang dengan sentuhan warna merah berkelas, di samping kompartemen stainless steel.

2. Lemari Bawah Tangga yang Klasik

Sering kali kita telah berbicara tentang memanfaatkan setiap ruang di rumah Anda, terutama di bagian yang kecil. Seperti yang kita lihat pada gambar, di mana ia digunakan sampai ke sudut dengan atap miring, di mana kabinet yang sangat fungsional dipasang, jadi bermanfaat kan?

3. Penyimpanan Dengan Banyak Cahaya

Cara cerdas memasang lemari di kamar Anda adalah dengan memanfaatkan salah satu dinding ruangan. Ruang yang tersisa bisa digunakan untuk memiliki ruang ganti kecil langsung dari mimpi, seperti yang kita lihat pada contohnya.

4. Fungsi yang Maksimal Pada Ruang Kecil

Inilah ujian dimana kita melihat bahwa imajinasi adalah batasnya. Di sini kita telah mengambil keuntungan dari sesuatu yang kurang dari sebuah koridor, di sepanjang sisi dan semua lemari telah terpasang dan pada akhirnya bisa ada cermin, tapi dalam kasus ini pada gantungan. Menarik ya? Jadi seperti hiasan dinding juga.

5. Furnitur yang Sangat Spesial

Multifungsi yang diangkat ke tingkat berikutnya, contoh ini sangat spesial, sangat cocok untuk diintegrasikan ke dalam apartemen yang sangat kecil, karena berfungsi sebagai lemari, tempat tidur, meja rias, perpustakaan dan bahkan perabot TV, yang dapat dipasang di tempat yang paling dibutuhkan.

6. Memasuki Ruang Ganti

 Ruang Ganti by homify

Ini adalah ide bagus untuk dilakukan di rumah-rumah tua yang telah ditemukan atau di mana ada ruang lebih, yang fungsinya memerlukan sentuhan berani untuk menghasilkan pendekatan yang koheren, mencapai lemari pakaian atau ruang rias yang sempurna.

7. Ruang Untuk Semuanya

Sebuah lemari built-in sederhana bisa menjadi solusi karena kurangnya ruang penyimpanan. Ini bisa jadi dimensi yang luas, seperti gambar di atas, atau lebih kecil. Anda hanya perlu merencanakan dengan baik, mengukur tempat dan memiliki ahli pertukangan profesional.

8. Pameran Semua Pakaian

 Ruang Ganti by Trestrastos
Trestrastos

Vestidor con zona de costura.

Trestrastos

Jika ruangnya kecil, perlu untuk menjaga logika kromatik antara lemari dan dinding, semakin besar homogenitas semakin besar ruang yang akan muncul. Tapi tidak perlu memiliki kandang yang terus menerus, Anda harus menyimpan semua pakaian yang diatur menurut ukuran, nada, tekstur atau musim.

9. Kesederhanaan Selalu Diperhatikan

Bisa jadi lemari pakaian sederhana, tapi kalau cantik dan terencana bisa jadi ideal. Di dalam foto kita melihat ruang ganti ini sedikit lebih dalam dari yang sebelumnya, dengan pintu semi transparan untuk memberikan sentuhan genit dan tidak praktis, yang juga memungkinkan aliran cahaya masuk.

10. Mempertahankan Amplitudo Visual

 Kamar Tidur by MOB ARCHITECTS
MOB ARCHITECTS

MACHIAVELLI

MOB ARCHITECTS

Lemari ini mencerminkan ide yang fantastis, di mana Anda dapat melihatnya, dengan pintu dibuat dengan elemen kayu vertikal, yang dipisahkan untuk menciptakan sejenis romanilla yang mempertahankan esensi dalam hal tekstur langit-langit.

11. Permainan Ilusi

Untuk menyelesaikannya namun tidak kalah pentingnya, kami menunjukkan contoh di luar kamar tidur. Ini adalah lemari di pintu masuk, yang sangat ideal untuk menyimpan tas, payung atau jaket tamu, tapi menyamar dengan pintu kaca yang mencerminkan lingkungan terbaiknya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!