Rumah by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Rumah Bergaya Modern Yang Sangat Indah

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Untuk memenuhi keinginan Anda, hari ini homify akan menghadirkan desain rumah dua lantai berwarna putih yang sangat indah dengan gaya modern. Jika Anda sedang mencari desain untuk rumah masa depan, kami yakin gaya rumah ini akan menjadi model yang tepat untuk Anda.

Rumah asri ini dibangun di atas tanah seluas 120m2. Sang arsitek menggabungkan berbagai bahan untuk menciptakan rumah ini, mulai dari kayu, beton hingga pemakaian banyak jendela kaca. Hmm, baru dilihat dari depannya saja sudah terasa ya jika rumah ini terasa hangat, family friendly, begitu sempurna untuk beristirahat dan tentunya rumah yang menyenangkan untuk melakukan banyak kegiatan di dalamnya.

1. Bagian Depan Yang Mengesankan

Bagian depan rumah yang terbuka dan tidak memiliki pagar pada bagian depannya, memperlihatkan kita visual yang sangat mempesona. Sang arsitek memang sengaja hanya membangun pagar pada samping dan belakang rumah. Nah, karena tidak memiliki pintu pagar, para penghuni bisa langsung mengakses rumah atau bersantai di halaman depan yang dipercantik dengan tanaman, pohon dan juga rumput. Ditambah kehadiran material kayu pada pagar dan sebagian dinding rumah membuat penampilan rumah ini semakin natural dan homey.

2. Garasi Yang Diapit Tanaman

Garasi parkir dibangun tepat di sebelah rumah untuk memberikan kemudahan untuk anggota keluarga yang ingin keluar rumah dan mengakses garasi. Menariknya lagi, pintu masuk garasinya didekorasi dua semak kecil yang diletakkan di atas platform beton, keduanya membantu menciptakan suasana yang lebih hijau untuk rumah tersebut.

3. Suasana Teras Di Belakang Rumah

Voila! Ternyata area belakang rumah juga memiliki desain yang mengesankan seperti teras depan. Area ini digunakan untuk bersantai, membaca buku dan juga bbq party. Dengan desain lantai yang memiliki 3 anak tangga, area tempat duduk malas juga dibatasi dengan tanaman yang memanjang. So pretty!

Nah, jika melihat ke atas kita bisa melihat ada balkon yang seluruhnya terbuat dari kaca. Ternyata trik pemakaian kaca ini dapat membantu memperluas ruang rumah loh. Penampilanpun semakin stylish dengan dipilihnya pintu kaca geser dengan jendela yang di frame material kayu. Tidak hanya terlihat manis, namun jendela ini dapat memaksimalkan masuknya cahaya alami dan angin masuk ke dalam rumah.

4. Rumah Berwarna Putih

Jika kita lihat warna putih banyak sekali digunakan untuk eksterior rumah. Warna putih memang menjadi warna favorit banyak orang, karena warna putih dapat memberikan tampilan bersih dan pastinya juga cerah. Komposisi yang menarik pun dihasilkan dari warna eksterior rumah ini, dimana arsitek memadukan warna putih dengan warna kayu, abu-abu gelap pada atap dan berpadu manis pada warna hijau yang dihasilkan dari tanaman sekitar rumah. Tampil menarik dan indah bukan?

5. Denah Pada Lantai Bawah

Highlight pada lantai bawah adalah ruangan berbentuk L yang dapat menghasilkan banyak ruangan, seperti ruang tamu, dapur dan ruang makan. Hal ini dapat memberi kesempatan pada anggota keluarga untuk menghabiskan banyak waktu bersama di ruang keluarga yang nyaman. Ahli kami pun juga memasang banyak jendela kaca di sekitar rumah untuk menciptakan ventilasi yang sangat maksimal. Selain itu, garasi dan kamar mandi kecil juga termasuk dalam denah pada lantai ini.

6. Denah Lantai Dua

Ruang pribadi diatur seluruhnya berada di lantai dua, dimana ada tiga kamar tidur dan satu kamar mandi besar. Uniknya lagi, sang arsitek merancang sebuah space di atas garasi, yaitu ruangan multiguna yang dapat dipakai tergantung kebutuhan masing-masing anggota keluarga. Bagaimana, cantik sekali ya rumah satu ini?

Baca Juga: 

1. 41 Rumah Kontainer yang Dijamin Membuat Anda Terpikat!

2. Rumah Minimalis Berkonsep Seperti Kontainer

3. Rumah Kecil Sempurna dan Mempesona

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!