Rumah by Müllers Büro

Villa Gaya Pedesaan Dua Lantai Seluas 200 Meter Persegi

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apakah ada cara yang lebih baik selain berlibur santai ke pantai, ke pegunungan atau mengunjungi sebuah desa yang tenang di pinggiran kota? Di mana pun itu, perasaan kita bisa menghirup udara segara dan bersenang-senang, chit chat dengan karib dan saudara merupakan pengalaman yang tak ternilai harganya.

Untuk mendukung liburan tersebut, kali ini homify akan menyajikan sebuah villa di pedesaan yang inspiratif khusus untuk Anda yang hendak membangun villa untuk berlibur. Villa ini yang berlokasi di pedesaan ini dengan dua lantai yang terbuat dari kayu. Sebuah konsep yang berusaha mempertahankan udara sejuk sepanjang tahun, dengan dikelilingi oleh alam hijau dan tentu saja lingkungan yang ramah. Kami yakin Anda akan jatuh cinta dengan villa bagus ini!

1. Fasad dan teras depan

Salah satu fitur yang paling khas dari villa ini adalah dekat dengan alam. Meskipun tidak ada tempat teduh yang menutupi teras namun keberadaan pot tanaman dan rumput membuat fasad dan teras nampak asri. Keterikatan pada alam juga  tampak jelas di façade dan terasnya yang memiliki desain atap miring klasik.

2. Kayu sebagai material utama

Seiring dengan disain taman yang sederhana namun rapi, hal yang menarik perhatian dalam rumah ini adalah penggunaan material kayu termasuk bingkai dan kusen jendela. Dari perspektif ini, Anda bisa melihat pondasi beton dibuat tinggi dan kokoh untuk menghindari banjir di musim hujan. Di lantai dasar, meski jumlah jendelanya tidak banyak, namun ukurannya yang besar memastikan cahaya bisa masuk dan sirkulasi udara juga berjalan dengan baik.

3. Detail desain teras

Area teras yang nyaman di bawah atap kayu dan dinding kayu dan didekorasi oleh banyak pot tanaman hias dari berbagai jenis dan desain, terutama pohon palem muda yang serasi dengan warna potnya.

4. Interior

Ruang interiornya benar-benar terhubung, menciptakan celah maksimal tanpa penghalang seperti dinding atau perabotan besar, membuat ruang keluarga sangat lapang dan longgar.  Sebuah desain yang sangat mengakomodir Anda yang senang mengumpulkan karib dan saudara.

Area pribadi, seperti kamar tidur, terletak di lantai atas untuk memastikan privasi. Ubin lantai keramik dengan warna bata yang sejuk nyaman untuk jalan sambil bertelanjang kaki di hari-hari musim panas.

5. Dapur terbuka

Dapur terbuka menempati area yang cukup luas di lantai dasar dan melengkapi dengan sempurna area makan yang dirancang sebagai bar. Kayu tetap mempunyai peran utama daalm interior rumah ini. Peralatan lainnya seperti sink, lemari es dipilih dengan warna raw metal, meniupkan gaya industri modern ke rumah villa bergaya pedesaan ini. Beberapa pot indah di samping lemari es menyimpan ruang selaras dengan alam. 

Ingin tau bagaimana sang arsitek mendesain villa ini?

6. Gambar perspektif eksternal

Sebelum mempelajari tata ruang yang mendetail, Anda bisa melihat perspektif eksternal tanpa eksterior untuk lebih memvisualisasikan detail seperti tata letak pintu, atap.

7. Gambar teknikal di lantai dasar

Ruang tamu dan ruang publik lain menempati lantai dasar dan benar-benar terpisah satu sama lain.

8. Gambar teknik di lantai atas

Lantai atas disediakan untuk area pribadi seperti kamar tidur dan kamar mandi yang cukup lapang.

9. Gambar teknik attic

Rumah itu juga memiliki loteng yang bisa dimanfaatkan sebagai gudang rapi, atau Anda terinspirasi untuk membuatkan kamar di loteng ? Intip inspirasi memanfaatkan loteng untuk kamar serta kamar mandi berikut ini.

10 Ide Hunian Loteng Yang Indah

 9 Desain Loteng Indah Layaknya Negeri Dongeng

Kamu suka rumah pedesaan ini?

Apakah Anda menyukai villa ini? Tulis komentar Anda di bawah.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!