Ruang Keluarga by EU INTERIORES

Perbaharui Rumah Anda dengan 11 Ide Dekorasi Berbiaya R­­endah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Apakah Anda ingin ide tentang desain interior untuk rumah Anda? Butuh ide dekorasi tanpa menghabiskan terlalu banyak?

Nah, jika Anda sedang bosan melihat dekorasi yang sama, sekarang saatnya menggulung lengan baju! Tidak ada 1500 solusi untuk mendekorasi ulang rumah Anda dan dengan anggaran rendah. Anda tidak dapat membeli perabotan yang dibuat khusus atau hanya satu potong. Jadi, biarkan diri Anda terbawa oleh perubahan kecil, saran DIY (Do it Yourself) dan tentu saja dengan imajinasi hebat Anda! Dengan perubahan kecil, ide yang mudah terwujud  bisa menjadi udara segar ke interior Anda. Kami mengumpulkan 11 ide dekorasi terbaik untuk merubah rumah Anda!

1. Pulihkan dan ubah!

 Bedroom by YS PROJECT DESIGN
YS PROJECT DESIGN

Sótão / Quarto

YS PROJECT DESIGN

Mungkin Anda belum tahu, tapi tren dalam desain interior adalah daur ulang! Dan daur ulang adalah murah dan cocok untuk anggaran kami yang rendah!

Ada seribu satu cara untuk menggunakan palet, gagasan dan solusi yang tidak ketinggalan dalam homify atau tutorial YouTube, lakukan pencarian. Jangan ragu untuk bertanya di pabrik atau toko. Anda juga dapat mencarinya secara online (jaringan sosial, situs rahasia, forum dan komunitas dengan minat yang sama), mungkin untuk nilai simbolis.

Dengan palet, Anda bisa membuat banyak furnitur berubah, baik untuk interior maupun eksterior rumah Anda. Tempat tidur, meja kopi, sofa, meja makan, meja samping tempat tidur, rak, rak buku, di antara banyak solusi lainnya.
Anda bisa memilih untuk meninggalkan palet di udara yang kasar, untuk merombak atau bahkan melukisnya. Ini sesuai kebijaksanaan Anda. Tapi perhatian harus dibayarkan ke palet sebelum dibawa ke tampilan di rumah Anda.

Apa yang harus Anda lakukan:

 Gedung perkantoran by Traço Magenta - Design de Interiores

- Anda memerlukan dua jenis amplas: # 36 dan # 120. Dengan amplas # 36 itu akan menghilangkan kotoran. Waspadalah terhadap ketidaksempurnaan atau barbs, karena sebaiknya biarkan semulus mungkin. Dengan amplas # 120 akan memberikan hasil akhir yang diperlukan, namun hati-hati jangan sampai menghilangkan tampilan rustic dari kayu. Bersihkan debu yang tertinggal dari kayu dengan sapu, misalnya.

- Letakkan sebuah pernis untuk melindungi kayu, lewati dua lapisan (antara satu penutup dan lainnya, saat permukaannya sudah kering, lalu amplas lagi). 
- Biarkan kayu kering selama 24 jam, jika musim panas, dan 36 jam jika musim dingin.
- Ada beberapa nuansa pernis yang tersedia, lakukan beberapa pengujian pada beberapa contoh kayu sebelum mengaplikasikannya. 
- Perhatian harus selalu pengamplasan dan pengecatan terhadap pembuluh darah kayu untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih indah.
- Jika Anda ingin bisa melukis palet dengan warna sesuai dengan keinginan dan dekorasi ruang.
- Maka Anda hanya perlu merakit dan mengubah palet ke furnitur yang Anda rancang.

2. Saat benda antik kembali jadi primadona!

Mengapa pergi ke toko furnitur dan membuang-buang uang? kapan kita memiliki kemungkinan harga cat turun?! Selain itu, dijamin memiliki potongan unik dan tidak sama dengan semua orang.

Jika Anda tidak memiliki perabotan antik, lihat di garasi atau loteng orang tua Anda, juga di toko swalayan kuno. Dapat membeli dengan murah hati dan unik, siap untuk direnovasi dan digunakan kembali. Memulihkan itu modis dan Anda tidak ingin keluar dari kotak, terutama saat Anda bisa menghemat uang! 

Apa yang Anda butuhkan untuk restorasi barang antik?

- Tempatkan perabotan di tempat yang sejuk dan pasang koran atau plastik di bawahnya untuk mencegah kotoran dan cat cipratan di lantai.
- Selalu kenakan sarung tangan, masker dan kacamata, sehingga Anda bisa melakukan restorasi tanpa merusak kesehatan Anda.
- Menganalisis apa yang akan dipulihkan di perabot, seperti melukis, mengganti gagang atau sekrup, atau bahkan memperbaiki struktur. Rincian penting untuk mengetahui bahan apa yang akan digunakan saat restorasi.
- Sikat, sikat, penggulung spons, obeng, spatula, wadah cat, kain dan amplas kayu halus (# 60 atau lebih tipis).

Apa yang harus Anda lakukan untuk mengembalikannya menjadi perabotan?

rustic Living room by O Quintal do Vovô
O Quintal do Vovô

Rack com Patina Branca

O Quintal do Vovô

- Lepaskan gagang dan bagian lepasan lainnya dari kabinet.
- Bersihkan kayu.
- Ratakan perabotan dengan amplas # 60 di atas permukaan kayu untuk menghilangkan cat pernis dan residu. Cobalah pengamplasan sampai cat tua atau pernis kehilangan silau sehingga cat baru menempel lebih mudah.
- Jika perabotan memiliki retakan kecil di kayu, Anda bisa menggunakan retoucher kayu untuk memperbaiki ketidaksempurnaan ini. Jika retak lebih besar, Anda bisa memperbaiki perabotan Anda dengan bubur kayu atau adonan yang terbuka. Lalu amplas daerah ini.
- Bersihkan kabinet dengan lap kering untuk menghilangkan debu dan cat residu.
- Sebelum melukis, Anda bisa meletakkan primer, membuat cat lebih cantik dan melindungi furnitur Anda.
- Jika Anda memilih cat ringan, sebaiknya gunakan dua lapis. Pada sepotong kayu, gunakan cat berbasis air, yang harus diaplikasikan dalam satu arah dengan sikat atau sikat. Tapi yang ideal adalah menggunakan roller busa, karena meninggalkan cat. 

Sekarang mulai bekerja!

3. Bingkai dan hiasan lainnya!

Apakah dindingmu kosong?

Bingkai: 

Nah, idenya mudah, sederhana dan murah. Anda hanya perlu membeli beberapa bingkai, yang bisa Anda temukan dari Rp. 15 ribuan, jika berukuran kecil, dan sekitar Rp. 75 ribuan, bingkai 30x40 cm. Anda dapat membeli bingkai besar atau banyak, ukuran yang berbeda dan bahkan warna yang berbeda, untuk membuat mosaik di dinding (seperti yang Anda lihat pada gambar). Untuk mendapatkan ide dengan biaya rendah cukup serius. Anda bisa mencetak foto sendiri, namun jika menginginkan gambar atau frasa inspirasional lainnya, Anda dapat membuat atau mendapatkannya dari internet.

Dinding dengan sentuhan seni:

Ingin sesuatu yang orisinal dan sangat murah? Dalam hal ini, saatnya membuat jiwa seni menonjol di dalam dirimu! Beli kanvas putih dan beberapa tinta. Cat gambar sesuai keinginan dan menyukainya. Seni selalu indah!

Ruang pakaian:

Lapisan di dalam rumah selalu berjalan kemana-mana, kecuali di tempat yang tepat? Jadi buatlah tempat penggantungan baju sendiri, tidak hanya praktis tapi juga menghias lingkungan. Anda bisa melakukannya dengan palet, tapi juga dengan bingkai tua yang dilukis dengan berbagai warna. Tempatkan gambar latar untuk menyesuaikan dan menghias potongannya, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas.

Tip: Jika Anda tidak ingin menempel dinding, Anda bisa menempelkan kait plastik berkualitas baik.

4. Perubahan pada dinding

Kami lanjutkan dengan hiasan dinding, tapi kali ini dengan ide memasang stiker atau vinil. Seperti yang bisa Anda lihat, dinding dekorasi itu mudah dan bahkan murah harganya.

Tidak ada yang lebih baik daripada ungkapan inspiratif untuk menciptakan energi yang baik di sekitar rumah. Anda bisa meletakkannya di dinding yang berbeda: kepala tempat tidur, kepala sofa, di atas meja dapur jika menghadap ke dinding atau di foyer.

5. Bertaruh pada aksesoris murah

Ada begitu banyak aksesoris turnkey dan murah di pasaran. Dengan mereka Anda bisa memberi tampilan baru ke kamar atau ruangan lainnya.

Kanopi di atas tempat tidur, untuk efek yang lebih romantis. Keranjang untuk menaruh bantal, selimut, tanaman, antara lain. Kaleng untuk meletakkan pena, sendok kayu, peralatan masak. Lilin selalu pilihan bagus, untuk menghias rumah Anda dengan harga murah, meletakkannya di seluruh rumah! Bertaruh juga pada cermin, mereka memiliki kekuatan dekoratif yang hebat dan memungkinkan untuk meningkatkan ruang secara visual.

6. Tekstil!

Karpet dan tekstil untuk mendandani ruang: Pernah ingat untuk mengubah dekorasi rumah Anda dengan kain? Bantal, gorden, selimut, karpet, semuanya dipersilakan memberi sentuhan warna dan kenyamanan.

Tidak hanya untuk pandangan, tapi juga untuk kesejahteraan Anda mendapatkan perasaan 'nyaman' itu!

7. Pikirkan tanaman!

 Lantai by Love Tiles

Terkadang Anda merasa ada sesuatu yang hilang dalam dekorasi rumah, tapi Anda tidak yakin apa. Pikirkan tanamannya! Ya, itu adalah elemen penting yang membawa kesegaran dan juga memungkinkan memberi dorongan dalam dekorasi interior, murah!

Kecil, sedang atau besar. Ada beberapa jenis dan cara untuk menerapkannya. Jangan ragu untuk menempatkan mereka di seluruh rumah, bahkan di kamar mandi!

8. Temukan dekorator di dalam dirimu!

Jangan buang waktu, dedikasikan dirimu dan cintai rumahmu!

Dekorasi adalah kecanduan yang sehat, semakin kita mencurahkan diri untuk itu, semakin kita menyukainya dan semakin kita ingin berubah! Lepaskan jiwa dekorator di dalam dirimu! Masukkan beberapa peraturan Home Staging, teknik yang digunakan untuk menyewakan atau menjual rumah, tapi itu cocok untuk situasi apa pun. Gunakan latihan detasemen, rapih, atur, atur dinding cat, ganti perabotan tempat dan Anda akan melihat bahwa dengan isyarat sederhana rumah Anda akan memiliki tampilan lain!

9. Dapur baru, sekarang!

 Dapur by homify

Pada saat Anda membicarakan makanan, Anda harus lebih memperhatikan citra dapur kita. Jika Anda berpikir tidak mungkin mengubah citra dapur tanpa menghabiskan banyak uang, Anda akan salah, karena ini mungkin terjadi!

Bagaimana?

Nah, Anda bisa melukis furnitur lama dengan warna yang lebih indah dan cerah. Ganti bangku dan taruh detail dekoratif baru.

Mengganti ubin baru

 Household by CASADART.PT
CASADART.PT

Azulejos Tradicionais Portugueses autocolantes (Pack de 48)

CASADART.PT

Selain itu, ada alternatif yang bagus untuk mengganti ubin dapur tanpa biaya. Idenya adalah membeli stiker ini, dari pembuatan Portugis, dan menempelkannya di atas, sesuai petunjuknya.

10. Cahaya!

Manfaatkan cahaya alami kamar Anda! Sesuatu yang begitu sederhana dan tidak ada harganya. Lepaskan furnitur yang mencegah cahaya masuk atau gorden yang berat. Anda akan melihat bahwa rumah Anda akan terlihat seperti rumah yang lain!

11. Selamat tinggal, bak mandi!

 Kamar Mandi by homify

Seberapa sering Anda menggunakan bak mandi untuk merendam? Sekali atau dua kali setahun? Sebenarnya, kami selalu memilih mandi cepat, mengingat hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Jadi ganti bak mandi dengan shower, apalagi kalau punya kamar mandi kecil. Ini bukan perubahan dekorasi termurah, tapi jika Anda hanya menukarnya tidak akan terlihat mahal dan Anda akan memberi ruang di kamar mandi. Mikrokristal atau lapisan vinil kedap air adalah solusi berbiaya rendah.

EXTRA: Jika Anda masih tersesat, lihat siapa yang harus meminta bantuan!

Jika bahkan dengan tip kami, Anda tidak perlu mendekorasi rumah Anda, tidak masalah. Karena ada profesional yang kompeten yang mengubah ruang membosankan menjadi lingkungan ala majalah. Jangan ragu untuk mengakses kontak desainer interior atau dekorator.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!