Rumah by P Knockdown Style Modern

Rumah 70 m2 Penuh dengan Fasilitas yang Apik!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Saat ini, karena teknik dan bahan konstruksi menjadi lebih populer, membangun rumah lebih mudah dari sebelumnya. Tapi untuk memastikan standar keselamatan dan estetika yang ketat, Anda masih memerlukan insinyur dan awak konstruksi profesional.

Dalam buku ide ini, rumah keluarga di Chonburi di bawah P MODERN KNOCK DOWN akan menunjukkan struktur rumah dasar dengan standar keselamatan yang tinggi. Tidak ada gambar interior tapi artikel ini akan memberikan informasi yang berguna bagi mereka yang berniat membangun rumah untuk keluarga!

1. Struktur stabil

 Rumah by P Knockdown Style Modern
P Knockdown Style Modern

งานโครงสร้าง

P Knockdown Style Modern

Rumah yang solid selalu dimulai dengan pondasi yang bagus. Setelah proses luminescence selesai, insinyur dan teknisi telah menggunakan beton berlapis tebal untuk meletakkan fondasi untuk memastikan standar keselamatan dan juga kapasitas bantalan yang baik, sehingga memungkinkan pemilik lahan untuk memperluas. lebih lantai di masa depan

2. Struktur rangka logam tahan lama

Setelah pondasi selesai, rangka baja dipasang dan menempel pada struktur. Ini adalah langkah yang terampil dan sangat menuntut untuk mencapai jarak tanam yang akurat dan lasan baja yang kuat. Bagian atap teras dipasang sebelum melangkah untuk menyelesaikan langkah selanjutnya.

3. Ubin atap dan dinding

Dinding plester baik di dalam maupun di luar disiapkan setelah finishing dasar.

4. Awalnya selesai

Lihatlah dinding dan juga rincian yang sangat bagus di atap. Eksterior dilukis putih, memberi nuansa cerah dan rapi serta nada neo-abu-abu kontemporer untuk menghindari monoton. Pekerjaan di tahap akhir selesai sebelum keluarga angkat bisa menggunakannya.

5. Rancang pintu

Desain dasarnya cukup jelas. Dengan area sempit kelas 4, pemasangan jendela besar merupakan solusi tepat untuk udara, cahaya dan ruang.

6. Tata letak jendela

Di dinding seberang, jendela disusun simetris dengan area yang lebih kecil sehingga tidak menyebabkan keseluruhan menjadi tidak seimbang. Kusen pintu diperkuat dengan bingkai kayu coklat tua.

7. Pintu geser menghemat ruang

Pintu di pedalaman adalah pintu geser untuk menghemat ruang dan mudah bergerak. Ini juga cara membagi ruang tanpa pembelahan pandai.

8. Cahaya, kamar mandi putih yang apik

Kamar mandi kecil menggunakan ubin porselen putih serta furnitur warna yang sama untuk menciptakan nuansa bersih. Lantai abu-abu akan cukup nyaman dan cepat bersih.

8 Ide Dekorasi Batu Bata Kreatif untuk Rumah Anda

25 Ide Luar Biasa untuk Area Masuk dan Koridor

Ingin meniru ide rumah apik ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!