by Domenico Lupariello Architetto

Inspirasi Renovasi: Loteng Menyedihkan Berubah jadi Rumah Impian!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Arsitek Domenico Lupariello selalu mengherankan kami dengan desain interiornya yang nyaman dan canggih serta penuh detail elegan. Proyek kali ini menunjukkan kepada kita renovasi dan dekorasi sebuah loteng, ruang yang karena konfigurasi alaminya, mewakili banyak tantangan dan hambatan. Untuk alasan ini, banyak elemen yang akan kita lihat diukur demi optimalisasi area yang tersedia. Namun, meskipun itu adalah pilihan yang ditentukan oleh kebutuhan, itu juga cara memperkaya apartemen dari sudut pandang estetika dan fungsional.

Keadaan awal

Halaman kosong yang menunggu untuk diisi. Pada tahap proyek ini, semuanya masih harus ditentukan sehingga tidak ada finishing atau pelapisan pada dinding dan lantai.

Di satu sisi, semuanya harus didefinisikan, yang berarti banyak kebebasan memilih. Di sisi lain, morfologi ruang menempatkan batasan dalam hal distribusi furnitur dan divisi itu sendiri. Mari kita lihat solusi apa yang telah ditemukan.

Lalu?

Ya. Perhatikan perbedaan mencolok antara gambar ini dan gambar yang baru saja kami tunjukkan. Dari foto ini, kami merasakan kemampuan arsitek untuk mengintimidasi ruang, mengubahnya sepenuhnya dan memanfaatkan kekuatannya. Wallpaper gaya tidak diragukan lagi adalah sorotan dari ruangan ini, menciptakan dampak visual yang kuat dan membatalkan kebutuhan untuk menambahkan gambar lain di dinding. Sinar cahaya yang ditempatkan secara strategis menekankan opsi dekoratif ini bahkan lebih. Ini cara yang baik untuk menilai pembagian, bukankah begitu?

Dapur

Di dapur diputuskan untuk menempatkan semenanjung dalam bentuk T. Ini berfungsi tidak hanya sebagai zona kerja – yang diperbesar – tetapi juga sebagai demarkasi antara ruang makan dan ruang hidup. Konfigurasi ini modern dan memungkinkan dapur untuk sepenuhnya terbuka dalam kaitannya dengan ruang tamu, sehingga menyediakan sistem distribusi yang sangat terkini.

Ruang tamu yang dibuat khusus

Furnitur ruang tamu telah dibuat khusus membuatnya unik. Di apartemen dengan keterbatasan ruang, ini adalah ide untuk dipertimbangkan. Bahan yang digunakan untuk pembuatannya adalah kayu, juga hadir di lantai. Perapian dilapisi dengan skid steel, tiga kali lebih kuat dari baja biasa. Kayu ini memadukan sempurna dengan kecanggihan baja, menciptakan dua bahasa dekoratif yang berbeda, satu lagi tradisional dan yang lainnya lebih industri dan mengesankan.

Kabinet tak terlihat

Cloakrooms dan lemari yang menyamar di dinding selalu merupakan ide yang bagus. Fakta bahwa mereka tertanam, hampir tak terlihat, memperbesar ruang, membuat kita lebih terorganisir secara visual. Tentu saja, jenis solusi ini membutuhkan pelaksanaan desain eksklusif, disesuaikan dengan area yang dimaksud. Namun, ini adalah investasi yang bagus. Dalam ruang kecil, semua milimeter dihitung.

Campuran tekstur di kamar mandi

Aspek yang paling jelas di kamar mandi tidak diragukan lagi adalah campuran tekstur. Untuk mengoptimalkan ruang diciptakan sebagai dinding setengah yang muncul sebagai partisi antara kamar kecil dan area pemandian. Mosaik-mosaik dengan pola geometris emas memenuhi gaya estetika elegan dan bijaksana yang telah kita lihat di seluruh rumah. Cermin bulat adalah detail yang aneh untuk muncul melekat pada langit-langit melalui batang logam. Di dinding lain ada ceruk di mana pencahayaan tidak langsung telah diatur yang menerangi yang indah dan menyenangkan! – Pekerjaan ubin hitam dan putih.

Akhirnya, yang keempat

  by Domenico Lupariello Architetto
Domenico Lupariello Architetto

Camera da letto – cabina armadio

Domenico Lupariello Architetto

Akhirnya, ruangan. Furnitur minimalis dan modern memberi manfaat persepsi ruang yang kita miliki. Juga di sini, kami memeriksa keberadaan cahaya tidak langsung yang merupakan solusi hebat untuk ruangan di mana cahaya yang paling banyak digunakan mengundang untuk beristirahat dan ketenangan. Selain itu, fokusnya menyoroti dinding yang dibuat.

Sorotan dari ruangan ini adalah, bagaimanapun, lemari pakaian, dipisahkan oleh pintu kaca dan menyediakan penghuni dengan ruang yang indah dan teratur untuk penempatan pakaian dan aksesoris mereka. Jika lampu di lemari dimatikan, pintu akan meminjam karakteristik cermin yang keberadaannya secara visual memperluas ruang.

10 Teras Kecil Sempurna untuk Rumah Sederhana

8 Ide Dekorasi Batu Bata Kreatif untuk Rumah Anda

Ingin meniru buku ide ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!