by &lodge inc. / 株式会社アンドロッジ

15 Tips Feng Shui Memilih Tanaman, Pohon dan Bunga

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dalam kecenderungan arsitektur hijau, setiap keluarga memiliki beberapa tanaman bonsai yang indah di rumah tidak lagi langka, tetapi memilih pohon atau menggambar bentuk cekungan, tidak hanya membuatnya lebih indah, orang lebih nyaman dan juga membawa keberuntungan yang tidak semua orang tahu.

Dalam buku ide ini, ada 15 tips untuk Anda dalam memilih tanaman serta feng shui akan membantu menyeimbangkan unsur-unsur rumah, membawa vitalitas baru untuk menjaga kesehatan keluarga Anda tetap kuat, beruntung, dan seimbang.

1. Bentuk tubular

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Box ball in planter

Earth Designs

Lingkaran itu, menurut konsep Timur, melambangkan langit dan bumi, semua integritas dan pengumpulan. Oleh karena itu, pot atau ronde biasanya dipilih oleh perusahaan, hotel atau restoran untuk membawa keberuntungan dan keamanan. Pot berbentuk bulat juga sangat mudah berkoordinasi dengan beragam tanaman seperti semak, tumbuhan runjung.

2. Pot dan vas keramik

Bentuknya masih bulat tetapi bentuk bordir pada botol terasa dekat dan intim. Tembikar cokelat alami dianggap sebagai unsur tanah (tanah) dalam lima elemen akan menjaga ruang Anda selalu nyaman, orang menambah harmoni. Vas serupa cocok untuk rumah besar dan banyak ruang.

3. Botol kaca bundar

Intinya, bahan ini adalah objek feng shui yang dapat menyebar gas, menghamburkan udara, menjaga energi di dalam rumah bersih, segar. Ini adalah jenis dekorasi yang sangat diperlukan di ruang tamu atau kamar tidur keluarga atau orang sakit.

4. Pohon-pohon tinggi dengan pohon-pohon tinggi

Ini adalah patung taman yang populer saat ini. Beton atau semen sangat tahan lama terhadap efek cuaca. Garis-garis transparan pada tubuh membuat seluruh tubuh tidak keras dan memastikan estetika. Pot ini secara tradisional digunakan oleh keluarga kaya di depan pintu masuk atau pintu masuk, dengan keyakinan bahwa pot telah berakar kuat sebagai fondasi karier majikan.

5. Warna potnya halus

 Dinding by Woodpecker Flooring
Woodpecker Flooring

Oxwich Natural Strand Bamboo

Woodpecker Flooring

Pohon gugur sering dianggap sebagai solusi yang baik untuk mendekorasi ruang tamu kecil bukan hanya karena ruang tetapi juga persyaratan feng shui seperti tidak mencakup terlalu banyak cahaya, gas. Dengan tanaman ini, pot yang dipotong halus sangat cocok karena memetik acar akan kehilangan efek daun dan pohon.

6. Kaca di kaca

Tanaman pot ini tidak hanya dapat membuat pot bonsai, tetapi juga membuat lilin serbaguna. Bahan kaca mewah transparan dengan desain canggih akan membawa kemewahan dan mengusir energi buruk dari luar.

7. Tanaman daun kecil dikombinasikan dengan lampu minyak

Efek lentera cukup umum dan menjadi pilihan penyaringan dan penghilang bau banyak keluarga. Namun, tahukah Anda bahwa pot kaktus kecil ketika berada di dekat lampu minyak dapat memurnikan udara dengan lebih baik, membawa penyegaran ke manusia?

8. Tanaman pot panas

Sempit kamar atau rumah sering memilih warna netral dan furnitur untuk memberikan ruang rasa kelapangan dan ruang, tetapi feng shui membuat pemilik merasa dingin. Jadi pilih pot dengan nada hangat seperti merah, oranye, kuning… Tidak hanya menambahkan sorotan estetika tetapi juga menyeimbangkan suhu ruangan.

9. Batang kayu

 Interior landscaping by OS31
OS31

Timber Tree

OS31

Ini adalah desain batang pohon yang unik dengan pilar utama dan lingkaran konsentris yang sedikit ke atas. Kayu kasar dan bentuk unik ini menambah keindahan rumah dan melambangkan karir tuan tanah yang tumbuh dan sejahtera.

10. Pot porselen putih

Penggunaan warna gelap atau furnitur berat seperti lemari dinding, lemari sebaiknya memilih pot spesial dari porselen putih. Bahan ini dapat dikombinasikan dengan semua jenis tanaman, beragam desain dan orang kuno, dapat mengusir roh jahat, mereproduksi gas yang sangat baik.

11. Pot tanaman terbuat dari rotan atau bahan alami lainnya

modern Living room by Rima Design
Rima Design

Plantas – palm tree

Rima Design

Bahan-bahan alami seperti rotan, kayu, bambu, dll sangat kasar dan menyenangkan, cocok untuk ruang keluarga kecil dalam gaya klasik. Mereka memiliki efek ruangan AC, ruang udara mirip dengan kayu tetapi dapat membuat tanaman, keranjang bunga dan mata yang indah.

12. Cabang-cabang yang rapuh harus ditempatkan dalam stoples kaca

 Dapur by Art-i-Chok
Art-i-Chok

WHITE TREE kitchen

Art-i-Chok

Beberapa tanaman khusus seperti tanaman merambat, mulsa memiliki warna coklat yang ramping dan alami, tidak memerah atau cerah seperti bunga, sehingga sulit untuk dicolok. Namun, ini adalah pilihan yang baik untuk dapur karena tidak mencakup banyak ruang atau membutuhkan udara yang ringan dan alami. Untuk menyerap aliran udara dari benda kering (dalam feng shui), material kaca yang keras dan transparan akan membantu Anda!

13. Pot untuk batang pohon besar

Banyak pohon feng shui memiliki tubuh dan kanopi yang sangat besar. Panci harus menggunakan pot dasar, warna gelap, terbuat dari bahan alami seperti terakota, keramik, porselen… sehingga pohon dapat mempromosikan efek pemurnian udara terbaiknya!

14. Perahu tenggelam

Ini adalah bentuk lain dari lingkaran, lebih mudah untuk digabungkan dalam arsitektur modern. Mereka sangat cocok untuk tanaman kecil seperti bambu dan ruang keseimbangan dengan banyak sisi persegi (membawa gas).

15. Pot bunga Illuminated

Pot logam seperti foto ini memiliki faktor yang mewakili uang, rumah tangga komersial. Pohon-pohon biasanya ditanam atau diletakkan bersama dengan anggrek.

10 Dekorasi Rumah yang Perlu Anda Hindari

33 Kamar Tidur Mempesona yang Akan Buat Anda Terlelap Seketika!

Dari ke-15 tips di atas, mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!