Jendela by Zuarq. Arquitectos SAS

Inspirasi Desain Rumah Ramah Lingkungan Bergaya Pedesaan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini homify akan mengenalkan Anda ke rumah yang indah dengan tampilan unik dan ruangannya berkualitas. Rumah menggunakan struktur bambu dengan prinsip ramah lingkungan dan lestari. Selain itu, rumah itu selesai dengan bahan dan tenaga kerja dari wilayah setempat, yang membantu menciptakan lapangan kerja, sekaligus mengurangi biaya pengangkutan bahan. Inilah karya arsitek ZUARQ ARCHITECTS:

1. Balkon yang Indah

Desain akses rumah disesuaikan agar sesuai dengan medan miring. Arsitek telah menciptakan jalan setapak melalui tangga dengan setiap langkah dengan desain lansekap yang menarik, yang merupakan pemandangan menghadap Gunung Silvania. Ruang halaman yang mengesankan, tidak bisa dipungkiri!

2. Penampilannya Menarik

Desain eksterior dengan bahasa yang sangat menarik. Kita bisa melihat penggunaan jendela besar dari façade yang memberi rumah pemandangan alam sekitar, sambil memberikan cahaya dan ventilasi yang cukup untuk rumah.

3. Didekorasi dengan Gaya Pedesaan

Saat memasuki ruang interior, Anda mungkin memperhatikan bahwa bambu masih menjadi bahan utama untuk mendekorasi rumah. Bukaan dirancang untuk memungkinkan cahaya bebas menembus, sehingga menyoroti benda dekoratif. Ini adalah contoh tipikal untuk menciptakan ruang hidup yang sederhana, pedesaan tapi tetap menjamin faktor kenyamanan dalam hidup.

4. Atap Kecil dengan Struktur Bambu

Gambar ini menunjukkan kesan desain struktur rumah, termasuk kombinasi beton pendukung, balok bambu dan bahan atap yang sama. Selesai dicat putih, memberi kombinasi sempurna warna netral dan natural.

5. Desain Ekologis dan Ruang Terbuka

Artikel hari ini diakhiri dengan ruang yang sangat tenang dan menyegarkan, ini adalah salah satu balkon rumah terbuka yang nyaman yang memungkinkan Anda menikmati alam, kesegaran iklim. , ventilasi yang baik dan cahaya alami, elemen penting dari gaya arsitektur dan arsitektur berkelanjutan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!