Taman by Lush Garden Design

20 Furnitur Kayu yang Cocok untuk Taman Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

1. Dinding Bilah Kayu

Balkon ini berakhir pada sebuah dinding beton dengan bilah-bilah kayu setinggi 1 meter. Area bilah kayu dihiasi pot-pot tanaman gantung, sementara di bawahnya diisi dengan berbagai tanaman hias, dan sebuah bangku kayu. Menjadi taman kecil yang menyenangkan.

2. Rotan

 Garden  by meingartenversand.de
meingartenversand.de

Weidengeflechtzäune

meingartenversand.de

Area teras ini didekorasi dengan furnitur-furnitur berbahan alami, terbuat dari rotan, yang disulam dengan pola cantik, seperti kursi dengan kaki baja hitam dan sandaran punggung, tangan, dan alas duduknya. Selain cantik, bahan ini juga aman digunakan di area outdoor. Ringan dan harmonis, sempurna untuk lantai kayu.

3. Pagar Kayu Besar

Pagar rumah ini dibuat dengan menggunakan bahan alami – potongan-potongan kayu besar – yang ditata dengan ketinggian berbeda, namun seimbang. Keunggulan kayu adalah mereka kuat dalam menghadapi berbagai macam kondisi cuaca, juga fleksibel dipadukan dengan tanaman. Membuat penampilan rumah terlihat sempurna, alami.

4. Pagar Beton

Pagar rumah ini dibangun dengan beton, dan dipadukan dengan garis-garis kayu yang dipasang di atasnya. Selain mempertinggi tingkat keamanan pemilik rumah, di sini kayu juga berperan mengurangi kerasnya penampilan mortar, yang membuat hunian terlihat semakin cantik. Selain itu, kehadiran kayu juga selaras dengan rerumputan di bawahnya.

5. Pagar Bambu

Jenis bahan alami lainnya yang bisa digunakan sebagai pagar, adalah bambu, karena keindahan dan kekuatannya yang luar biasa – tangguh dan fleksibel dalam menghadapi segala macam kondisi cuaca – serta penyatuannya yang sempurna dengan tanah. Salah satu bahan yang direkomendasikan untuk mendekorasi area kebun.

6. Area Outdoor

Bagian luar rumah ini memiliki pagar hitam, dengan dekorasi taman Zen, ditandai dengan bebatuan dan kolamnya. Desainnya kontemporer, di mana perancangnya menggabungkan banyak bahan alami, di mana kayu menjadi bahan utamanya, karena umurnya yang panjang dalam menghadapi berbagai kondisi cuaca. Selain itu juga digunakan kertas putih untuk dekorasi dinding, yang membuat rumah terlihat unik, bergaya Jepang.

7. Koridor

 Taman by Lush Garden Design
Lush Garden Design

A curved deck links the seating area to the house

Lush Garden Design

Keuntungan lain dari kayu, adalah Anda dapat membuat koridor seperti ini yang membentang di kebun atau taman Anda. Memiliki tinggi sekitar 30 cm, koridor kayu ini kuat, tahan lama, dan akan menuntun Anda memasuki area kebun dengan nyaman dan stylish.

8. Furnitur Taman

 Taman by Will Eckersley
Will Eckersley

Claremont Road

Will Eckersley

Kawasan hijau di bagian belakang rumah ini, diisi dengan kolam, pagar, rerumputan dan furnitur-furnitur dari kayu seperti bangku, kursi, dan meja. Kayu memang sangat menyatu dalam dekorasi kebun, hal yang membuatnya menjadi bahan yang populer hingga saat ini.

9. Meja dan Kursi Kayu

 Taman by Nash Baker Architects Ltd
Nash Baker Architects Ltd

​Back garden at Bedford Gardens House.

Nash Baker Architects Ltd

Selain furnitur rotan seperti yang sudah dibahas di atas, kayu juga banyak digunakan sebagai dekorasi kebun, seperti meja dan kursi modern yang memiliki sandaran punggung ini. Selain kuat, kefleksibelannya saat berpadu dengan bahan-bahan lain seperti bantal kulit, kehadiran benda-benda ini juga membuat area kebun terlihat sangat smooth.

10. Dinding Pagar

 Garden  by GH Product Solutions
GH Product Solutions

Gabionen in Kobination mit Bambus

GH Product Solutions

Seperti disebutkan di atas, kayu juga bisa dibuat menjadi pagar, seperti perpanjangan dari lebar pagar di foto atas ini. Selain memberikan nuansa yang hangat, pagar kayu seperti ini juga mudah dibongkar-pasang, dan dapat membaur dengan sempurna bersama kerikil, tanaman, dan furnitur, untuk membentuk kesatuan dekorasi yang indah.

11. Panel Kayu Apung

 Taman by Tyler Mandic Ltd
Tyler Mandic Ltd

Reflected Glory – Holland Park Renovation

Tyler Mandic Ltd

Seringkali kita melihat dinding kayu pada dekorasi bagian luar rumah, terutama kebun, untuk menghalangi pandangan dari luar, dan meningkatkan privasi. Pada foto ini, kita dapat melihat pagar kayu yang didesain seperti terapung, dan dihias dengan tumbuh-tumbuhan. Hasilnya terlihat ringan, dan mempercantik keseluruhan area dengan sangat cair.

12. Gaya Country

Setelah melihat pagar kayu yang disusun secara vertikal dari tanah, kali ini pagar kayu dibuat dengan desain horisontal, dan pada bagian atasnya sedikit diberi jarak yang memungkinkan cahaya dan angin masuk ke dalam area taman. Mengekspresikan keindahan gaya country.

13. Kayu Tua

 Taman by MARIANGEL COGHLAN

Contoh lain dari dinding kayu yang ditata dengan arah horisontal, dan dengan bahan serta pola kayu tua. Tidak hanya sangat dekoratif, – memamerkan gaya klasik – ide kontemporer ini juga sangat fleksibel untuk dipadukan dengan tanaman hias.

14. Pintu Kayu

 Garden  by 株式会社エクスリーフ
株式会社エクスリーフ

カンナキュートと仔猫のお庭

株式会社エクスリーフ

Area masuk rumah ini, memiliki lengkungan yang cantik, yang didesain dengan warna putih. Pintunya terbuat dari kayu, dengan cara buka-tutup yang nyaman, dan terlihat selaras dengan pagar kayu di sampingnya.

15. Pagar dan Pintu

Area masuk rumah segi empat ini telah dirancang dengan menggunakan pagar serta pintu kayu. Selain cantik, kehadirannya memperhalus kuatnya struktur batu yang ada, yang keduanya menciptakan perpaduan yang harmonis, karena sama-sama terbuat dari bahan-bahan alami.

16. Dinding dalam Pagar Rumah

Fitur kayu yang menjadi struktur utama pada pagar rumah ini, terlihat sangat menonjol. Selain menyajikan kehangatan alami, ide utamanya adalah memamerkan corak kayu yang menjadi dekorasi penting pada bagian dinding dalam pagar rumah.

17. Teras

Sisa area di sudut luar rumah, bisa digunakan sebagai teras, untuk menambah ruang hidup pada sebuah hunian. Dan pada foto ini kita melihat sebuah area teras yang menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Selain terlihat sangat cantik, kayu juga tahan menghadapi berbagai kondisi cuaca di luar rumah.

18. Teras Depan

 Taman by Paul Newman Landscapes
Paul Newman Landscapes

Small courtyard garden

Paul Newman Landscapes

Bukan hanya patio, kayu juga bisa ditambahkan untuk membuat ruang tambahan di bagian depan rumah. Seperti teras yang bisa digunakan untuk pemilik rumah dan tamu-tamunya di atas ini. Anda tinggal menentukan sudut yang sempurna saja.

19. Pagar Rumah

 Taman by Paul Newman Landscapes
Paul Newman Landscapes

Contemporary screening , fencing & wall panels

Paul Newman Landscapes

Kayu, telah menjadi bahan penting dalam membangun rumah. Alasannya simpel, ada banyak jenis kayu yang bisa dipilih, bahannya juga fleksibel, dan mudah didekorasi. Seperti kayu penuh warna pada pagar rumah ini.

20. Sekat Bambu

Setiap orang bisa membuat perbedaan, dan sebuah dinding atau sekat bambu, bisa dengan mudah ditempelkan pada tiang atau dinding rumah. Lebar dan ketinggiannya bisa diatur sesuai kebutuhan, seperti penggunaan bambu di luar toilet rumah ini. Menambahkan privasi pada salah satu bagian rumah.

Manakah yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!