Realization #1:  Kantor & toko by ARAT Design

Monogram Asia Space: Tempat Nongkrong Penuh Ilmu yang Mengagumkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Jakarta, kota dengan sejuta budaya dan beragam kegiatan yang siap menyapa Anda di akhir pekan, kini semakin memberikan banyak variasi kegiatan. Mulai dari tempat olahraga, spa, hingga tempat nongkrong dengan berbagai gaya, dapat dengan mudah kita jumpai. Tempat-tempat unik yang kerap dijadikan area berfoto dan kemudian terpampang di social media seperti Instagram, sekarang menjadi pilihan favorit masyarakat. Tak terkecuali Monogram Asia Space, yang mengusung gaya urban khas perkotaan untuk bangunannya. Anda dapat leluasa minum secangkir kopi sembari belajar fotografi di sini. Nah, bagi Anda yang sedang ingin membangun cafe atau gallery, tempat satu ini bisa menjadi inspirasi menarik. Mari kita simak lebih dekat.

Fasad Modern

Saat tiba di Monogram Asia Space, Anda akan menjumpai area depan minimalis yang terbagi menjadi dua sisi. Sisi sebelah kiri digunakan sebagai area display yang memajang berbagai jenis kamera dan perlengkapannya, sedangkan sisi sebelah kanan merupakan pintu kaca yang cukup lebar, yang membuat kita dapat melihat area dalam bangunan. Penggunaan pintu kaca transparan ini merupakan pilihan yang tepat, karena membuat siapapun yang berkunjung merasa disambut, dan kesan ramah pun tercipta dengan sempurna.

Area Outdoor

Tempat duduk di area luar ini terasa teduh berkat kombinasi penggunaan kayu dan tanaman-tanaman hijau yang menghiasi dinding ruangan. Anda dapat dengan bebas bekerja, meeting, atau bahkan sekedar mengobrol seputar fotografi di sini. Dan jika ingin menambah wawasan seputar seni dan fotografi, Anda dapat menilik sebentar ke area buku-buku yang tersedia.

Area fotografi

Anda fotografer? Atau bermimpi menjadi seorang fotografer profesional? Sudut ini dijamin sangat cocok bagi Anda! Ruangan yang didesain bergaya modern dan tetap menggunakan sentuhan kayu natural ini, membuat Anda dapat leluasa menemukan buku-buku referensi maupun kamera-kamera impian. Rak besar di dinding tanpa sekat yang tidak terlalu tinggi, memudahkan Anda menjangkau barang-barang yang ada.

Area Pecinta buku

Bergeser sedikit dari area fotografi, Anda akan menemukan sebuah rak buku kayu besar yang menjadi sekat indah di ruangan. Warna coklay kayu yang sedikit gelap membuat deretan buku yang terpajang menjadi lebih kontras dan berwarna. Selain itu, rak ini juga bisa berfungsi sebagai background foto yang bagus. Tertarik untuk mengaplikasikannya di properti Anda?

Kafe

Untuk area kafe, nuansa urban sangat terasa lewat dominasi warna abu-abu baik pada lantai, dinding, bahkan furnitur. Namun, kita tetap dapat menemukan sentuhan manis kayu yang memang terintegrasi dari keseluruhan ruangan di bangunan ini. Di sini, Anda dapat membangun jaringan atau membina hubungan dengan rekan-rekan yang memiliki hobi yang sama ditemani secangkir kopi yang nikmat. 

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!

Discover home inspiration!