Renovasi Rumah untuk Bergaya Loft

Rachel Audrey Rachel Audrey
流光 / Fluent time, 漢玥室內設計 漢玥室內設計 Ruang Keluarga Gaya Industrial Ubin
Loading admin actions …

Hari ini kami mengundang semua orang untuk melihat ide Renovasi, bangunan komersial. Bentuk toko itu ditandai dengan sebuah ruangan sempit dan rumah aslinya masih mengagumkan. Ketika pemilik rumah baru membeli rumah dan ingin membuat rumah yang lebih baik, berkonsultasilah dengan seorang arsitek interior yang memiliki pengalaman mendekorasi rumah Taiwan. Dari awal sampai akhir sangat indah dan berhasil untuk melupakan citra bangunan aslinya.

Bagaimana jika melihatnya bersama?

Depan gedung sebelumnya

Bahkan di luar rumah tidak akan terlihat kumuh atau sangat tua, memang benar. Namun desainnya sangat tua. Dan dengan banyak garis, itu membuat lebih banyak ketidaknyamanan jika dipandang mata. Karena ruangnya kecil, tidak boleh ada banyak detail.

Sebelumnya

Rumah  ini di mana cahaya luar tidak bisa masuk ke dalam. Suasananya lembab. Langit-langitnya nampak terlalu rendah.

Sebelumnya, tidak bisa tidur

Suasana di kamar tidur terlihat tua dan sangat membosankan. Hanya ada satu jendela geser. Termasuk lubang yang membuat kamar tidur terlihat sangat sempit.

Sudut kerja sebelum dibongkar

Di ruang ini anda sama sekali tidak akan dapat bekerja. Jendela ditutup, perabotannya tidak begitu bergaya. Maka salah satu tugas arsitek yang terberat adalah memperbaiki sudut ini.

Ruang tamu sebelumnya

Ruang tamu sudah sangat tua. Dinding mulai kuning dan warnanya menghilang. Alokasi ruang tidak bagus, karena tidak teratur dan kasar.

Kamar mandi sebelumnya

Kamar mandi lama juga terlihat sangat muram. Jamur yang menumpuk untuk waktu yang lama. Penghuni tidak merasa ingin menggunakannya. 

Beranda setelah direnovasi

Dekorasi rumah jadi indah. Rumah ini membuat kita melupakan halaman rumah lama sekarang. Hiasannya cantik dan cukup. Atur tema dan nada agar terlihat dengan sungguh-sungguh sesuai keinginan pemilik. Penggunaan dinding bata bercampur dengan dinding plester, sementara terdapat penutup kayu yang sesuai dengan bangku untuk duduk. Tambahkan sentuhan glamor dengan langit-langit kisi. Jangan lupa menambahkan lampu di atas.

Suasana di rumah terlihat berbeda

Ada banyak cara desain interior yang berbeda dalam merenovasi bangunan komersial, namun arsitek dan desainer interior akan memilihnya. Ketika pasar ditandai dengan ruangan yang panjang dan sempit, ventilasi tidak baik. Kami dapat mengurangi kerugian dengan menambahkan desain yang lengkap. Ruangnya tidak terlihat mengerikan. Ruang terbuka menghubungkan ruang tamu, ruang makan dan dapur ke tempat yang sama. Ini akan membuat area terlihat luas. Apalagi dengan ketinggian langit-langit yang pas. Buatlah menarik dengan menggunakan warna gelap. Jika pemilik rumah menginginkan sofa hitam, lihatlah gaya loteng. Atau bahkan lampu persegi di tengah ruangan, mereka terlihat bagus di atas meja dapur. Turunkan langit-langit untuk menciptakan batas yang lebih jelas.

Dapur setelah renovasi

Dapur dirancang agar pas di dinding, tetapi memiliki semua fungsi seperti mempersiapkan meja pulau untuk memasak dan menyiapkan makanan. Tidak perlu membeli meja lainnya, karena area itu sangat kecil. Tambahkan kehangatan pada lemari kayu besar.

Kamar tidur setelah renovasi

Tepuk tangan pada fleksibilitas arsitek interior yang mengubah kamar tidur menjadi gelap. Kamar tidurnya hanya didekorasi, hangat dan nyaman. Kamar tidur dengan warna putih untuk bersantai. Kepala tempat tidur terbuat dari kayu dan dirancang sebagai langit-langit. Penerangan di tengah, sementara kepala tempat tidur dibor dan difungsikan untuk rak.

Teras belakang setelah direnovasi

Tambahkan sudut bersantai di belakang kamar tidur dengan serambi memanjang keluar. Dihiasi dengan pohon yang ditanam dalam pot. Jangan lupa menambahkan sofa, tempat duduk untuk bersantai di teras.

Kamar mandi yang sangat bagus

Wilayahnya sangat terbatas. Solusi untuk masalah sempitnya daerah adalah mengatur tata letak dan dipisahkan dengan menggunakan kaca transparan, seperti kamar mandi modern di rumah-rumah kota. Kunci desainnya adalah pintu geser atau pintu  yang bisa dilipat. Metode ini bertujuan menciptakan ruang terbuka untuk melihat satu sama lain. Pilih nuansa yang bisa disisipkan dalam beberapa warna. Bahkan penggunaan lampu LED di belakang cermin membuatnya menarik bagi kamar mandi.

Halaman tengah setelah direnovasi

homify Koridor & Tangga Modern

Tentu saja, rumah itu sering ditemukan dalam keadaan gelap. Namun, itu bisa diselesaikan dengan memiliki halaman di tengah rumah untuk menerangi interior. Ini akan meningkatkan kecerahan rumah. Penggunaan warna-warna cerah membuat rumah lebih nyaman dipandang mata. Sesuaikan dinding dengan kaca, tautkan masing-masing area satu sama lain.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah