Teras by Oliver Kuty Photography

Ide Dekorasi Rumah Modern Bergaya Skandinavia

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Jika berbicara tentang desain atau dekorasi rumah dan lingkungan hidup rumah, keunikan atmosfer angin yang sejuk, maka matahari saja tidak cukup. Rasa rumah atau hiasan asli sedikit. Percayalah bahwa banyak orang memikirkan dekorasi rumah bergaya Skandinavia. Rumah orang barat yang terasa sangat hangat.

Ketika datang untuk mendekorasi atau tinggal di rumah bergaya modern, hasilnya akan menjadi desain yang menarik. Hari ini, Homify sedang mengambil dekorasi rumah modern. Dari fotografer OLIVER KUTY PHOTOGRAPHY, yang mengusung desain, kita bisa melihat suasananya dan keanggunan desain halus. Mari kita lihat gagasan apa yang bisa diambil untuk diadaptasikan pada rumah kita.

Tampilan aslinya atap genteng tradisional, kehangatan yang kita kenal

Merancang rumah yang bagus memang memakan biaya. Dari tata ruang ruang hingga desain penampilan, yang ramah dan hangat. Rumah terpisah ini dirancang menggunakan rumah pedesaan tradisional sebagai atap pelana. Desain modern dengan desain dinding kaca di bagian depan membuat rumah terlihat lapang. Dengan pencahayaan lampu kuning, itu membuat suasana rumah terlihat lebih hangat.

Ruang tamu terbuka modern, khas Negara Skandinavia

Dalam desain interior rumah gaya Skandinavia modern disebut kombinasi sempurna. Karena alokasi ruang tamu rumah modern tidak terbagi menjadi kamar tersendiri. Terutama di daerah pusat atau tempat tinggal sebagai ruang tamu. Dapur dan ruang makan dengan aula besar, juga langit-langit tinggi menunjukkan struktur atapnya. Bahan yang digunakan adalah kayu ringan dan modern dengan cahaya modern. Tak lupa sofa abu-abu seperti yang terlihat pada gambar.

Ruang tamu terhubung ke area dapur, material dan langit-langit unggulan

Ruang tamu yang Anda lihat adalah bergaya barat, dirancang untuk menggunakan perapian selama musim dingin. Tapi dalam konteks rumah Thailand, itu tidak perlu. Di bagian ini, kita bisa mengubahnya menjadi rak buku yang terbuat dari kayu atau rak dekoratif yang naik ke langit-langit. Warna kontras dari dinding putih. Perabotan abu-abu dan kayu akan membantu menjaga ruang tetap hangat dan bergaya. Ketika kami melihat ke dalam, kami melihat bahwa ada koneksi terbuka ke area dapur dan bar duduk. Hal ini membuat citra kehidupan modern semakin terlihat jelas.

Dinding kaca besar untuk cahaya dan relaksasi rumah.

Contoh bagus dari penggunaan gaya desain arsitektur modern adalah desain terbuka, yang mendorong dan menciptakan lingkungan yang baik untuk rumah. Khususnya teknologi dinding kaca yang kuat dapat digunakan sebagai dinding bukan menggunakan bahan beton padat. Hasilnya adalah cahaya yang datang dari siang hari dan ventilasi yang bisa kita lihat dari luar rumah.

Desain dinding kaca besar, perlu berkonsultasi dengan ahli desain, arsitek atau desainer interior dari Bangkok. Untuk posisi dan ukuran bukaan relatif terhadap matahari di Thailand. Ini akan dipilih menjadi dinding kaca besar.

Dapur dan ruang makan

Dapur dan ruang makan merupakan bagian yang terus-menerus digunakan. Oleh karena itu, tidak perlu membagi wilayah secara proporsional. Terutama dalam kasus villa Skandinavia modern, yang desainnya sangat formal. Desain area ini untuk menyediakan salah satu penghitung sudut dan bar modern. Sisi lain adalah seperangkat kursi dan meja kayu panjang yang menempel di jendela. Suasananya sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda.

Ruang tamu yang melengkung adalah gaya menarik lainnya

Kami sering akrab dengan desain ruang tamu, sudut persegi untuk membersihkan lurus. Desain ruang tamu berbentuk setengah lingkaran. Desain terbuka di dinding dan melihat keluar untuk melihat luar. Kurva ini telah menarik kita untuk melihatnya dan menemukan pemandangan yang indah. Desain ini adalah cara lain untuk membantu kami dan penggunaan rumah kami agar lebih terhubung dengan alam bebas.

Desain Kamar Mandi Informal, tapi lihat kebersihannya bagus

Meski yang terlihat di gambar adalah kamar mandi kompak yang tidak cukup luas, tapi pengelolaan daerah kering dan lahan basah tidak dipisahkan dengan jelas. Secara keseluruhan, ia memiliki pesona kesederhanaan dan kehangatan dan suasana nyaman. Pilihan ubin granit berwarna coklat, kontras dengan warna saniter putih. Ada juga pot yang menggantung untuk menyegarkan daerah tersebut. Penting untuk merancang jendela agar sinar matahari masuk dan untuk membantu menghilangkan bau kamar mandi. Ini merupakan masalah selain desain yang sering terlupakan.

Akhirnya, ruang tamu di luar rumah

Tentu saja, tidak mungkin memiliki tempat duduk atau balkon di luar rumah. Ini adalah ruang yang setiap orang di keluarga ingin gunakan. Desain rumah pedesaan modern atau rumah Skandinavia modern akan dirancang sebagai daerah semi terbuka di bawah atap maupun di luar yang membentang ke daerah tersebut. Dekorasi dengan rumput tidak ditekankan, tapi ini fokus pada kesederhanaan materi dan menunjukkan pilar kayu. Model untuk dinding eksteriornya indah dan nyaman dengan warna pirus yang membantu membuat vila terlihat lebih jelas.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!