Rumah by PREFABRICASA

Inspirasi Rumah Prefabrikasi dari Beton Konkret

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Selama beberapa tahun, para profesional di dunia konstruksi sudah banyak memberikan sumbangsih ide baru untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat. Hal ini termasuk juga munculnya rumah jenis prafebrikasi. Rumah jenis ini ketika digabungkan dengan tren rumah terbaru dengan material utamanya dalam bentuk konkret merupakan inspirasi terkini dunia konstruksi. Meski demikian, perlu diingat bahwa rumah prafabrikasi seringkali memiliki waktu pembangunan yang lebih singkat dibandingkan rumah sejenis bungalow, mengingat area rumah yang dibangun terpisah dan kemudian digabungkan sesuai dengan sistem pada area konstruksi seluruh rumah.

Di dalam buku ide berikut, Homify menawarkan model lengkap estetika yang ditunjukkan di setiap sudut.

1. Didekorasi dengan batu

Dalam jangka waktu bertahun-tahun, material batu sudah digunakan secara ekstensif dalam dekorasi interior dan dekorasi eksterior, seperti yang nampak pada gambar berikut. Batu keabu-abuannya memberikan keindahan modern bagi tampilan luar rumah.

Tampilan luar yang terbuat dari batu juga cukup terlindungi. Untuk bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih indah, Anda dapat memilih berbagai bahan bangunan dan dekorasi dari koleksi Homify.

2. Topografi mendatar, yang nyaman untuk konstruksi

Sebelum memulai membangun rumah, para ahli fokus pada perataan dasar rumah. Perhatikanlah bahwa hal ini memungkinkan fase konstruksi yang memungkinkan pembangunan yang lebih cepat dan desain rumah pun menjadi lebih mudah untuk diadaptasikan dengan ruang yang tersedia.

3. Ubin batu bata merah yang merupakan bagian dari dekorasi

Salah satu keuntungan dari prafebrikasi rumah adalah desainnya yang sangat mudah beradaptasi dengan material jenis apa saja, dan dalam kasus berikut adalah bata merah sebagai ubin. Ingatlah bahwa material ini dapat membantu agar rumah bertahan lebih lama karena pemberian perlindungan dari perubahan iklim sekaligus menciptakan hunian baru.

4. Jendela dan pintu yang terbuat dari kayu

Rumah prafebrikasi ini memiliki desain yang nyaman dengan kemampuan kombinasi material berbeda dalam area yang sama. Pilihan kayu untuk pintunya yang berwarna cokelat sangat tepat dan cocok dengan warna lainnya di area rumah lain.

5. Kelebihan dari rumah prafebrikasi

Zaman sekarang ini, para pembangun rumah prafebrikasi memiliki banyak kelebihan, terutama dalam hal waktu konstruksi, karena tak seperti rumah dengan material selain konkret, pembangun rumah prafebrikasi memiliki waktu pembangunan yang lebih singkat daripada rumah tradisional. Sebagai tambahan, materialnya pun memakan biaya yang lebih murah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!