Garasi by TKD-ARCHITECT

34 Desain Garasi untuk Rumah Impian Anda!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Jika Anda penggemar mobil, tentu Anda juga akan menyadari pentingnya garasi. Garasi tidak hanya berfungsi melindungi mobil Anda dari pencurian dan kerusakan, tapi juga dapat digunakan seperti tempat rahasia bagi orang dewasa seperti tempat penyimpanan perlengkapan peralatan outdoor, atelier dan ruang pelatihan.

Meski orang muda menjauh dari mobil, popularitas rumah garasi sebenarnya masih cukup tinggi dari sudut pandang pencegahan kejahatan terutama di daerah pusat kota seperti Jakarta, dan permintaan akan ruang garasi juga meningkat dari tahun ke tahun. 

Pada kesempatan kali ini, profesional kami mencoba mengkompilasi 34 rumah garasi yang luar biasa! Kami jamin Anda pasti akan menemukan rumah garasi favorit Anda.

2.

Rumah garasi yang dibangun di atas tanah miring dibuat serupa dengan dua huruf L membungkus ruang tamu dalam rumah. Bentuk ruang yang ada juga direncanakan dengan lurus dan rapi, menghasilan tampilan yang sangat mengesankan. Garasi semi-underground yang memanfaatkan ruang topografi ini bisa menampung sampai dengan 4 mobil. Luas ruang lahir dengan memiliki kedalaman yang kuat.

3.

Sebuah rumah garasi murah dibangun di lokasi yang alami, dimana hutan ditanam di sisi utara situs dan pohon ceri ditanam di sisi barat. Kontras antara warna hijau dan oranye di alam kemudian menjadi pemandangan yang indah untuk mata.

​4.

Dengan memanfaatkan harmoni gaya Jepang secara penuh, bentuk akhir ruangan yang tercipta mengingatkan saya pada gudang. Pengaturan ritme dan pengulangan dari jendela memberikan kesan kompak yang sekaligus agak menggemaskan, benar – benar sebuah rumah garasi modern.

5.

Struktur unik seperti tumpukan kotak. Dengan membagi volume menjadi dua dan memberi perbedaan secara mendalam, ruang parker yang tercipta terorganisir dengan baik.

6.

Desainer garasi ini mengatur setiap ruangan agar mengelilingi halaman, dan tidak menghalangi pandangan dari luar. Ini adalah ruang dimana Anda bisa mencurahkan waktu dan hati untuk hobi Anda sebanyak yang Anda inginkan, dan Anda juga bisa melihat siluet garasi dari ruang tamu.

7.

 Teras by KAZ建築研究室
KAZ建築研究室

深い軒のあるテラス|BEAT HOUSE

KAZ建築研究室

Ini adalah rumah garasi sebuah ruang dengan atap datar dimana atapnya diselimuti oleh rumput yang mengesankan. Professional kami menyatukan teras outdoor yang dapat berfungsi sebagai area kerja kotor, dan memberikannya ukuran yang sebanding dengan bangunan tunggal. Alhasil, ruangini menjadi ruang yang kasar sekaligus mewah untuk bersantai dengan mobil favorit Anda.

9.

Rumah garasi ini, bernama Mountain House, dibentuk seperti ini, karena letaknya di sekitar 8 bukit dan pertimbangan ke lingkungan sekitar. Dengan memaksimalkan cakupan bangunan di lokasi, kami dapat menyediakan penyimpanan kendaraan roda empat yang besar.

10.

 Rumah by 株式会社 ヨゴホームズ
株式会社 ヨゴホームズ

ビルトインガレージからスタートしたスキップフロア

株式会社 ヨゴホームズ

Ini adalah rumah garasi perkotaan kompak yang diletakkan di sebuah lahan dengan memanfaatkan karakter yang menarik dari lahan ini. Dinding putih, atap oranye, dan kehangatan gabah kayu yang menempel ke kediaman ini dengan cantik. Bagian dalamnya mampu mengamankan penerangan dan ventilasi dengan menggelarnya di lantai bagian belakang.

​11.

Garis linier dan beton organik menciptakan suasana chic. Skema warna sederhana yang bisa membuat mobil Anda bersinar menciptakan ruang yang matang.

12.

  by SADO
SADO

桃山台の家

SADO

Lahan yang miring adalah tempat yang sesuai untuk dimanfaatkan sebagai lantai basement serta ruang garasi dua mobil. Hal ini juga dapat diatur agar bisa mengelilingi kawasan hunian utama dan memiliki tampilan dengan kestabilan yang solid sangat menarik.

1​3.

Kombinasi geometri segitiga dan persegi menciptakan tampilan yang eye-catching. Ruang yang luas tersisihkan di bagian garasi di depan. Rona warna dalam interior sangat medukung untuk merasakan kehangatan pohon.

14.

 Rumah by H建築スタジオ
H建築スタジオ

外観(アプローチ、ゲート向こうにビルトインガレージ)

H建築スタジオ

Pendekatan yang luas di depan jalan dilengkapi dengan gerbang kehadiran. Selain dua mobil untuk pengunjung, terdapat juga dua garasi built-in tambahan yang ditinggalkan di sebelahnya. Dengan menambahkan sedikit hiasan atau dekorasi, kita dapat meningkatkan desain di tampak bangunan.

15.

Sebuah ruang kecil terletak di belakang garasi yang luas sehingga Anda bisa menyimpan peralatan dan aksesoris mobil. Selain itu, karena ruang depan dan garasi terhubungkan oleh bukaan, Anda bisa melihat mobil dari dalam rumah. Keuntungan dari garasi built-in adalah Anda bisa mendapatkan dan mematikan tanpa basah kuyup pada hari-hari hujan.

​16.

Sebuah rumah garasi bertingkat dua yang dibangun di atas latar pegunungan. Dari tempat parkir Anda bisa langsung mengakses kamar kecil dan ruang ganti. Untuk tampilan luar yang terkesan chic, interior di dalamnya terkumpul dalam kesan segar dengan dominasi warna putih.

17.

 Rumah by 田崎設計室
田崎設計室

ビルトインガレージの夜景

田崎設計室

Desainer mempertimbangkan privasi dengan menempatkan garasi berlipat ganda sebagai pendekatan dan menempuh jarak dari jalan menuju pintu masuk. Cahaya yang jatuh dari jendela yang diatur dengan acak seperti cahaya lilin.

18.

Dengan tidak menetapkan garis batas yang berani di ruang tamu dan garasi, menghasilkan suasana bebas seperti dealer. Banyaknya cahaya alami jatuh dari bukaan, membuat mobil Anda lebih atraktif.

19.

Rumah garasi yang tidak biasa yang menggunakan putih sebagai latar, dengan kotak oranye sebagai aksen. Karena lokasi lahan yang landai, bagian lantai pertama hanya satu langkah lebih tinggi dari pada jalan. Bengkel membuatnya lebih kuat dengan mempartisinya dengan dinding.

20.

Sebuah rumah garasi kayu berdasarkan rona warna bahan alami. Intensi desainer adalah untuk tidak membuka sebanyak mungkin pada fasad yang menghadap ke jalan dan menyebar ke arah pemandangan alam yang kaya dari sisi belakang. Atap yang memperdalam dengan kerendahan yang agak menekan, menurunkan keseluruhan atmosfer menjadi modern namun tetap sangat khusuk khas Jepang. Namun desainer tidak melupakan penampilan ekspresif yang diterangi oleh cahaya.

21.

Ini adalah ide garasi baru dimana Anda juga bisa bermain bola basket. Karena plafon dan kedalamannya juga disesuaikan pada saat merancang, lemparan bebas juga bisa diputuskan. Tiga deretan jendela celah horizontal dipasang sebagai ikon di rumah ini.

22.

Atap yang tertutup seperti kotak yang ditusuk membentuk rumah garasi yang cerdik. Penampilan hitam mempertegas kehadirannya. Fasad tertutup karena menghadap ke jalan, namun bagian belakangnya terbuka.

23.

 Rumah by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

昼夜で異なる表情を見せる外観デザイン

TERAJIMA ARCHITECTS

Sebuah bangunan sederhana dengan tiga lantai dimana jendela besar sangat menarik perhatian. Jendela ini terbuka lebar ke selatan menghadap ke jalan, privasi diperhitungkan dengan menutup sisi barat bersebelahan dengan rumah. Dua mobil bisa disimpan di garasi lantai satu. Di malam hari pencahayaan menghias seluruh rumah dan menunjukkan ungkapan yang berbeda dari siang hari.

​25.

Atap seperti lipatan lembah yang dilipat gunung adalah rumah garasi yang cerdik. Skema warna abu-abu dan putih modern di mana-mana. Anda bisa merasakan ketenangan dan keindahan penampilan yang belum terjamah.

26.

Sebuah garasi direncanakan di samping rumah dan sebuah bangunan kecil di belakangnya yang berfungsi sebagai sebuah home theater. Meski menutup pandangan dan tambahan pintu geser benar-benar menutup jarak pandang eksternal, adalah sangat mungkin untuk mendapatkan ruang terang dengan mengadopsi cahaya dari halaman di sebelahnya.

27.

 Garasi by Folio Design
Folio Design

Folio Design | The Cricketers | Car Room

Folio Design

Ini adalah gaya yang tidak memisahkan garasi dan ruangan disebelahnya dengan membuat partisi kaca jendela tanpa memberikan dinding. Waktu yang menyenangkan kemudian dapat mengalir begitu saja ketika Anda berhadapan dengan mobil Anda, satu lawan satu di tempat yang sepi.

28.

Agar memiliki fungsi sebagai pagar, bukaan tidak disediakan di sisi jalan, dan jendela besar diletakkan di sisi belakang. Pendekatan untuk garasi mengamankan ruang untuk tiga mobil. Di musim hujan ini bisa digunakan untuk tempat bermain anak-anak, dan sudah selesai di tempat yang user-friendly.

30.

Rumah garasi satu lantai yang dibangun dengan bentuk L, memanfaatkan sepenuhnya lahan yang membentang jauh di timur dan barat. Kontras antara metal gal barium dan kayu memancarkan rasa modern. Bagian dalam garasi adalah ruang ruang interior yang terbuat dari beton dan spesifikasi lantai bebas hambatan memungkinkan Anda masuk ke pintu masuk seperti dengan mengikuti kemiringan lahan.

31.

Sebagai hasil pencarian ruang garasi yang cukup besar dalam sisi ukuran dan daya tahan, lantai pertama telah diperkuat konstruksi beton dan lantai dua memiliki struktur campuran kayu. Karena memiliki kedalaman, Anda bisa menyimpan banyak barang dan tidak bermasalah dengan ruang perawatan. Jika Anda juga penggemar ventilasi udara yang baik, Anda bisa menikmati hobi Anda dengan isi hati Anda.

32

 Garasi by ROCOCO
ROCOCO

Garage conversion for luxury cars

ROCOCO

33.

 Rumah by homify
homify

Winkelbungalow mit angebauter Garage

homify

Penampilan interior anyaman krem dan putih itu adalah rumah garasi yang menawan dengan bangunan menawan. Cocok dengan warna hijau dan warna menarik yang sulit dilihat di Jepang.

​34.

Garasi setinggi 3 meter untuk menampung mobil besar. Karena rak built-in terpasang sampai ke plafon, kapasitas penyimpanan besar sangat memungkinkan. Ini adalah ruang hobi yang dikemas dengan barang favorit di dalam mobil dan juga sepeda motor.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!