Rumah Tinggal Bpk Beni:  Ruang Keluarga by samma design

Rumah Modern Penuh Kehangatan di Semarang

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Indonesia memiliki sejuta keindahan mulai dari Sabang hingga Merauke. Begitu pula dengan banyaknya talenta di bidang arsitektur membuat properti semakin maju. Salah satunya adalah rumah rancangan SAMMA DESIGN, arsitek di Semarang membuat rumah yang kental akan budaya Indonesia: indah dalam kesederhanaan dan keramahan. Mari kita jelajahi rumah di kota lumpia satu ini!

Sambutan area masuk rumah

Begitu memasuki rumah, kita akan dapat langsung merasakan atmosfer modern yang bersahaja. Kaca bulat menjadi pusat perhatian, namun dipermanis dengan furnitur kayu yang minimalis dan anggun. Area ini begitu bersahabat dengan pencahayaan yang pas.

Dapur kecil bernuansa vintage

Suasana vintage begitu terasa ketika melihat area dapur. Lantai dengan pola bunga-bunga menjadi sorotan utama di area ini. Tak ketinggalan rangkaian lemari dan laci dapur cokelat yang selaras dengan nuansa putih cerah tempat favorit keluarga ini. Meskipun tak terlalu besar, arsitek pandai memanfaatkan ruang hingga menempatkan kulkas besar sekalipun. Dapur yang fungsional dan cantik sekaligus!

Kamar mandi putih penuh inspirasi

Iya, siapapun yang ada di kamar mandi ini pasti dengan mudah merasakan atmosfer menenangkan dan mendatangkan inspirasi. Nuansa putih sangat cocok dengan waktu relaksasi, membuat suasana mandi makin menyegarkan!

Ruang keluarga penuh memori

Hidupnya ruang keluarga ini dengan memori membuat pemilik rumah selalu ingat orang tersayang. Meja kayu dilengkapi sofa hitam dan putih serta karpet di bawah meja. Nuansa warna kekuningan membuat area ini begitu hangat dan menyenangkan. Anda setuju?

15 Furnitur yang Wajib Dimiliki agar Hemat Biaya

6 Tips Feng Shui untuk Menarik Keberuntungan Bagi Rumah Anda

Apakah Anda tertarik untuk meniru salah satu ruangan di rumah ini?

Discover home inspiration!