Taman by 株式会社リオタデザイン

7 Inspirasi untuk Taman di Dalam Rumah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Ide brilian, terkadang datang dengan cara yang tidak terduga. Dan prinsip ini, juga berlaku pada taman. 

Pada Buku Ide ini, kami akan menunjukkan tujuh ide unik untuk membuat taman di dalam rumah Anda. Kami yakin, Anda akan menyukai serangkaian konsep dan ide yang sangat menginspirasi, dan mudah diterapkan ini. 

Selamat berkreasi!

1. Di Sudut Rumah

Ini, adalah sebuah struktur taman mandiri yang terawat dengan sempurna, dan tidak membutuhkan pemeliharaan apapun. Batu-batu putihnya, membawa warna hijau pada tanaman untuk keluar dengan sangat cantik. Sebuah ide yang sangat bagus!

2. Taman Dinding

Sepertinya, ide untuk membuat taman dinding semakin diminati, baik untuk di dalam, maupun di luar rumah. Tapi untuk membuatnya Anda membutuhkan tenaga profesional, untuk memastikan tidak ada kelembaban yang bisa merusak hunian Anda.

3. Lapisan Batu

Sangat cantik dan stylish, dinding yang dilapisi dengan batu, adalah ide yang bagus untuk dekorasi taman Anda – termasuk taman di dalam rumah – terlebih, jika Anda tinggal di daerah yang panas. Mereka serba guna, mudah dibersihkan, dan terlihat sangat apik.

4. Dengan Api!

Bentuk taman lain yang dapat ditambahkan baik di dalam maupun luar rumah Anda. Ya. Api adalah elemen yang dapat berbicara banyak, dan sangat mempesona untuk ditatap dan dirasakan di malam-malam yang dingin.

5. Taman Zen

Taman Zen semakin digemari karena keindahannya, dan juga kemampuannya untuk menyajikan yang terbaik dari budaya Asia. Taman dengan gaya ini akan membuat Anda merasa tenang dan santai. Rileks. 

Selain itu, Anda juga tidak butuh seorang tukang kebun untuk membuatnya. Yang diperlukan hanyalah sudut yang tepat, dan aksesoris-aksesoris yang smooth, yang dapat menciptakan keseimbangan sederhana yang sempurna. 

You should try it!

6. Taman Tengah Rumah

Taman ini, secara harfiah benar-benar berada di tengah-tengah rumah. Tanaman yang indah diletakkan di koridor rumah, dan dan dimuat ke dalam kotak kayu cantik yang kebetulan warnanya sama dengan lantai kayu. Perpaduan yang hangat dan alami ini, kontras dengan dinding rumah yang dihias dengan wallpaper mewah.

7. Lantai Kayu yang Hangat untuk Taman Kecil

Area taman di dalam rumah, akan tampil sangat cantik jika dipadukan dengan kayu. Akan terlihat sangat bagus, nyaman, dan yang terpenting, biayanya tidak mahal.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!