Rumah by บริษัท สถาปนิกชุมชนและสิ่งแวดล้อม อาศรมศิลป์ จำกัด

11 Ide Untuk Halaman Rumah yang Mudah Ditiru

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bila Anda memiliki rumah dan gaya yang indah, alokasi ruang untuk rumah dan keindahan rumah sebaiknya menjadi salah satu fokus utama.

Hari ini kita akan mengambil untuk melihat gagasan terdepan sehingga area depan rumah menjadi indah, terlepas dari gaya yang anda pilih. Anda akan melihat ruang untuk parkir atau taman untuk membuat rumah Anda terlihat cantik. Jika Anda memutuskan untuk memilih material dan material yang akan digunakan. 

1. Halaman Berwarna Putih

Area parkir luas dengan ubin putih penuh untuk mengisi ruang. Ubin putih akan membantu rumah Anda terlihat bersih. Pagar tidak tinggi untuk menunjukkan rumah yang indah. Perbedaan tekstur dan warna diantara gerbang memberikan nilai plus. Rumah tidak memiliki pepohonan di sekitar rumah, tetapi kondisi yang lebar dan putih membuat rumah terlihat bersih.

2. Taman

Silahkan lihat pintu masuk ke taman rumah. Jalur sebelum memasuki rumah di pohon-pohon palem ditanam. Dan lebih banyak lagi dengan bunga yang cerah untuk melihat sedikit lebih segar. Tidak perlu menanam bunga banyak-banyak, hanya di sudut perkebunan, meninggalkan jarak kecil membuat area ini tampak lapang. Sisa tanah ditaburi kerikil untuk meningkatkan keindahan.

3. Bagian depan rumah tanpa pagar.

Rumah yang tidak kaku akan terlihat lebih lapang. Seperti rumah ini, yang beraksen kayu. Di sini ia menggunakan pohon semak untuk membuat pagar kecil, membantu membuat rumah terlihat menyenangkan.

4. Kayu di Depan Pintu

Untuk pintu kayu di fret mirip dengan lampu gantung. Ini adalah pintu masuk ke rumah yang memamerkan keindahan rumah. Pintu ke rumah adalah titik kontak dengan semua orang, baik pemilik maupun pengunjung.

5. Airy Home dengan Pintu Baja Kontemporer

 Jendela by Base-Arquitectura
Base-Arquitectura

Ingreso ppal.

Base-Arquitectura

Rumah dengan pintu baja modern. Berbahan baja hitam, menunjukkan visibilitas di dalam rumah. Pada saat yang sama, bentuk pagar kontemporer dengan bentuk rumah. Namun rumput di halaman harus dijaga tetap pendek dan rapi untuk penampilan optimal.

6. Pintu Depan Dengan Desain Kayu Modern

 Jendela by Base-Arquitectura
Base-Arquitectura

Privada Paraíso

Base-Arquitectura

Pintu masuk ke rumah ditutupi dengan ubin abu-abu terang. Ketika melihat ke pintu, Anda akan melihat pintu kayu besar yang mencuri perhatian.Sisi kanan pintu masuk rumah dicat dengan warna ungu buah manggis. Ini adalah kombinasi berbagai material. Perancang memilih material dan warna di tempat yang tepat. Buat rumah ini terlihat chic tidak seperti yang lain.

7. Rumah gaya halus, gaya modern.

Area terbuka dengan lantai ubin abu-abu dan setengah dengan area rumput kecil membuat tampilan nampak lebih modern. Intinya adalah rileks. Sebelum memasuki rumah, ada dinding berwrana hitam, solid untuk menciptakan atmosfer.

8. Daun dan Hijau

Rumah dengan warna merah muda cerah, dipadukan dengan sekelompok daun dengan daun semak yang indah. Lebih rindang dengan sentuhan tanaman rambat di atas. Warna rumah ini dan gayanya seperti gaya beach resort.

9. Rumah Gaya Cottage

Rumah pertanian bergaya taman rumah. Rumah itu berwarna coklat, senada dengan elemen bumi. Bingkai jendela Jalan menuju rumah diberi sedikit gradasi. Bagian atas jendela ada tanaman merambat yang indah ini terlihat alami.

10. Halaman Rumah yang Menyatu

Rumah ini memadukan seni rumah yang sudah tua. Dikombinasikan dengan atap dan pagar pintu modern. Tempat parkir memiliki atap kayu dengan lantai beton. Apa yang membuat rumah ini tidak rumit sekaligus memiliki desain.

10. Rumah itu seperti Gaya Eropa

 Jendela by homify
homify

Clement EB24 steel windows

homify

Pintu masuk ke rumah ini adalah bangunan. Disorot dalam jendela tinggi, yang merupakan desain yang sangat menarik, juga mendukung ventilasi.

11. Rumah Gaya Kayu

Hangat, alami, rumah bergaya pedesaan. Rumah kayu yang dihias dengan indah dengan jalan batu. Bahan alami seperti batu dan kayu adalah teman yang akan membuat rumah Anda terlihat mengundang. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!