Dapur by 3D GROUP

14 Ide Jitu Menggabungkan Dapur dan Taman di Rumah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Saat ini, desain arsitektur rumah dengan konsep ruang terbuka sedang menjadi tren. Sering kita temui penataan ruang tamu, ruang makan dan dapur biasanya berada di ruang yang sama tanpa pembatas. Namun, pada buku ide kali ini kami akan menampilkan desain dapur yang tidak hanya berbagi ruang dengan ruang tamu atau ruang makan, tetapi juga berbagi dengan teras, teras atau kebun dapur. Desain dapur seperti ini sangat ideal untuk Anda para penggemar memasak namun masih bisa meluangkan waktu mengobrol dengan semua orang di rumah.

Berikut ini, 14 ide jitu menggabungkan dapur dapur dan taman di rumah.

1. Pemandangan Taman. Tidak ada yang mustahil!

Jika area dapur terlalu kecil, Anda dapat menggunakan peralatan berteknologi tinggi dengan dimensi yang kompak seperti gelombang mikro. Selain itu, Anda dapat menggabungkan dengan pintu kaca menghadap taman atau beranda atau teras, desain ini akan membantu memperluas area secara signifikan.

2. Menawan Dengan Dapur Menghadap Ke Taman

Dapur terbuka menjadi tren yang menonjol dalam arsitektur saat ini. Dapur lebih nyaman dirancang dan menggunakan segala sesuatu untuk menjadi lebih menonjol, terutama dengan gaya desain Amerika.

Di sini, kita dapat dengan mudah melihat, kombinasi harmonis warna cerah dan taman ruang terbuka membuka ruang yang kurang lebih signifikan untuk dapur.

3. Manfaatkan warna putih

Dapur terbuka adalah desain sempurna untuk memaksimalkan jumlah cahaya alami di luar. Tambahkan warna putih untuk membuat ruang lebih elegan dan luas. 

4. Dirancang Untuk Keluarga di Area Pojok

Dapur terbuka juga dapat digunakan untuk mendekorasi ruang, seperti island, bar sarapan, pintu kaca lipat atau langit-langit yang bergelombang. Contek ide dapur yang bersanding dengan kebun seperti pada contoh ini.

5. Gunakan lebih banyak ruang

Salah satu pilihan terbaik untuk apartemen dan rumah kecil adalah menghilangkan  dinding partisi antara kamar atau menggunakannya untuk mengintegrasikan rak ke perabotan dan peralatan tanpa mengambil banyak ruang.

Dengan memperluas ruang dapur keluar melalui pintu kaca, dengan desain gaya industri menampilkan pipa dan harmoni dalam kombinasi warna, pencahayaan, dapur tampaknya jauh lebih luas.

6. Pintu Sliding Besar

Penempatan dapur membantu pemilik rumah menikmati memasak sambil menikmati momen pertemuan keluarga selalu disukai. Dan kita bisa melakukan ini dengan mendesain pintu geser ke teras. Dengan desain ini, ruang menjadi lebih bermanfaat. Pemilik rumah dapat mengamati anak-anak melakukan pekerjaan rumah saat memasak, membantu mereka lebih mengontrol anak-anak mereka. 

7. Dapur Panjang di Balkon

 Desain ruang terbuka di luar rumah untuk membantu Anda menikmati cahaya dalam jumlah besar. 

Anda dapat membantu pemilik rumah melakukan berbagai pekerjaan di dapur, menikmati pesona arsitektur secara keseluruhan.

8. Buka Pintu Dapur untuk ventilasi yang lebih baik

Membuka pintu dapur ke kebun membantu membawa cahaya dan sirkulasi udara, memberikan perasaan bebas dan segar bagi pemiliknya. Jika Anda menyukai desain vitalitas dan energi seperti ini, desain ini akan membantu ruang dapur yang lapang dan berintegrasi dengan alam.

9. Bawa Alam ke Rumah Anda

Anda juga bisa menghias pohon dan warna-warna alami di dapur untuk membuat ruang dapur lebih luas dan nyaman. Desain dapur ini terbuat dari kayu dan tanah tiba-tiba mengubah dapur menjadi kebun kecil yang sempurna dan segar.

10. Amati Luar Angkasa

Desain teras diintegrasikan ke dapur, jika taman rumah Anda memiliki kolam kecil atau air mancur, ruang akan menjadi lebih menyegarkan.

Anda juga bisa mengecat jendela dan pintu dengan warna biru untuk mendapatkan kesegaran seperti pada foto ini.

11. Dapur yang Nyaman

 Dapur by GraniStudio
GraniStudio

МОРЕ И ПЕСОК

GraniStudio

Dapur seharusnya tidak melewatkan perasaan hangat yang khas. Mungkin bagian luarnya keren, dapurnya dihiasi dengan ruang yang nyaman untuk menikmati setiap momen memasak untuk keluarga. Dengan cara ini, Anda juga dapat memisahkan dua ruang dengan cara yang sangat elegan.

12. Desain Pribadi Dengan Harmoni Ke Dapur

Terkadang kami membutuhkan privasi di dapur, sehingga Anda dapat merancang lebih banyak tirai untuk terpisah dari ruang kebun. Poin uniknya adalah kita dapat memanfaatkan individualitas dan gaya kita sendiri dengan menambahkan pola-pola hidup atau desain geometris yang membawa kesenangan ke dalam gambar.

13. Jendela Besar

Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk membangun pintu utama menghadap taman, jendela bisa menjadi pilihan untuk memperluas dapur Anda.

14. Kombinasi

Hubungan antara material dan warna kontras dari material modern seperti beton, logam dan kaca dapat digabungkan secara harmonis untuk menciptakan sorotan khusus untuk taman atau beranda.

Dalam contoh ini, bahan kayu, jendela besar dengan bingkai logam dan warna pastel memberikan individualitas pemilik rumah dengan tampilan yang unik.

Apa yang paling Anda suka? Silakan berbagi dengan kami.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!