Ruang Keluarga by 中山大輔建築設計事務所/Nakayama Architects

Rumah Kayu Dua Lantai dengan Strategi Ruang Penyimpanan Cerdas!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah yang terbuat dari beton di area perkotaan sangatlah menjengkelkan dan pada kesempatan kali ini, kita akan mengunjungi sebuah rumah dengan kecantikan alami yang indah di pinggiran kota! Salah satu Arsitek pilihan Homify, NAKAYAMA ARSITEK adalah professional yang bertanggung jawab untuk pembangunan dua lantai rumah kayu ini. Mereka menyebut proyek ini Black Case atau dalam bahasa Jepang - Ji Yu-gi; sebuah rumah yang terletak di perbukitan pedesaan., Tidak hanya memiliki langit biru terbuka lebar dan hijau, ada juga sebuah ruang rumah kayu yang nyaman, orang akan segera jatuh cinta dengan pemandangan ini dan cenderung untuk tidak mau beranjak pergi. Sekarang mari kita segera melihatnya bersama-sama serta mengunjunginya!

Perabot Rumah yang Elegan

Ketika kami masuk ke rumah ini, di depan kami adalah sebuah rumah sederhana bertingkat dua. Dinding eksterior dibuat dalam warna-warna hangat, dengan atap abu-abu gelap yang tenang, menciptakan penampilan yang elegan.

Area hijau besar di depan rumah dan kebun Jepang yang dipadu dengan langit biru dan awan putih, menciptakan sebuah pemandangan yang tentunya akan Anda rindukan selalu.

Pemandangan dari Dalam Ruangan

Setelah memasuki ruangan, Anda dapat menikmati ruang keluarga dengan material kayu sebagai bahan utama. Langit-langit, dinding, lantai, dan perabotan memancarkan suasana rumah yang hangat dalam gaya yang sama.

Sebuah jendela besar bergaya perancis dari lantai sampai dengan langit – langit memberikan Anda kesempatan untuk menikmati rekreasi indahnya taman rumah Anda, Lebih khususnya lagi, Anda dapat merasakan kehidupan yang baik.

Desain Hirarkis

Beralih ke ruang lain, kami melihat desain interior berlapis. Ketinggian langit – langit yang tinggi, memungkinkan desain dengan penggunaan beberapa ketinggian lantai yang saling terhubung satu sama lain. Hal ini menciptakan lingkungan dan ruangan hidup yang berbeda juga membentuk suasana yang unik dalam rumah.

Di bawah lantai yang ditinggikan, ruang sisa yang ada juga dirancang untuk menyimpan barang-barang pajangan, menunjukkan kecerdikan yang ulet dari sang perancang.

Perspektif Lain

Dari perspektif lain, kita dapat mengamati pola ruang terbuka yang tidak hanya menghubungkan ruang tamu, ruang makan, dan dapur, tetapi juga terdapat pintu dan ruang tinggi yang membuat seluruh rumah lebih terbuka, lapang serta membawa atmosfer kehidupan yang lebih baik!

Studio

Desainer menggunakan ruang kecil ini sebagai studio serbaguna. Ada deretan rak loker pada sisi kiri yang dapat menyimpan sejumlah besar barang.

Adanya satu set meja ringan dan kursi yang dilengkapi dengan cahaya/lampu baca membentuk sebuah pojok nyaman bagi penghuni untuk dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman, tidak menjadi terganggu ketika kebutuhan untuk bekerja muncul. Sebuah ruang pribadi impian selalu menanti Anda.

Suasana Malam

Ketika malam tiba, di bawah langit biru adalah rumah indah yang memancarkan cahaya lembut. Desain cahaya yang hangat dan lembut, layaknya pelukan dari anggota keluarga, menerangi rumah ini sehingga Anda tidak akan bisa menolaknya.

Apakah Anda menyukai desain rumah kayu ini? Bagikan pendapat Anda!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!