Graha Natura AB show unit:   by KOMA living interior design

Rumah Keluarga Bergaya Minimalis yang Sangat Kompakt!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Apakah Anda pernah merasa terlalu banyak barang hingga rasanya rumah menjadi begitu sempit? Mungkin ini karena furnitur dan desain interior hunian Anda tidak kompakt dan efektif seperti ini. Ubah anak tangga kosong menjadi laci, kamar yang sempit menjadi efisien dan berbagai tips menarik lainnya. Mari kita lihat bersama:

1. Dari Depan Sudah Terlihat Efektif dan Efisien

Rumah ini tidak memiliki desain arsitektur yang aneh-aneh, dan juga lahan yang ada dipergunakan sebaik mungkin. Ada teras yang cukup luas, sedikit lahan terbuka untuk kebun bagian depan. Pencahayaan di dalam juga bagus karena ada jendela besar-besar di lantai dua dan lantai satu.

2. Kamar Anak Serasa Dua Lantai

Membuat lantai separuh di kamar anak bisa untuk mengakali keterbatasan ruang. Di lantai bawah, ada ranjang dengan alas lemari pakaian (rak sorong) lalu di lantai setengah bisa untuk belajar. Tidak terlihat sempit sama sekali bukan?

3. Tangga Rahasia

Jika di rumah lain anak tangga menyisakan ruangan di bawahnya yang kosong dan seringnya tidak bermanfaat tapi tidak di sini. Setiap anak tangga memiliki laci, jadi bisa untuk penyimpanan barang. Perkakas, mainan anak-anak dan macam-macam lagi bisa disimpan di dalamnya.

5. Tidak Ada Ruang Kosong

Masih dengan bahasan ruang di bawah tangga, di sini ditutup dengan kayu dan diberi pintu geser. Bisa menjadi gudang tanpa terlihat dari luar. Rapi bukan? Anda jadi punya tambahan ruang untuk menyimpan barang-barang.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!