Kamar Mandi by Natursteinwerk Rechtglaub-Wolf GmbH

25 Desain Kamar Mandi Shower Menawan untuk Rumah Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Terlepas dari gaya dan ukuran rumah Anda, kamar mandi merupakan bagian tak terpisahkan dari desain hunian. Itulah sebabnya kami memilih 25 model desain yang berbeda mulai dari yang modern hingga klasik, dari model dasar hingga ide-ide unik yang bahkan tidak Anda percayai. Mari lihat secara langsung.

Yang penting adalah apakah Anda memiliki kamar mandi berukuran super XXL atau area kecil mini, yakinlah kita penuh dengan ide-ide hebat yang cukup untuk menginspirasi Anda dalam membangun kamar mandi impian di rumah.

1. Lantai batu alam

Jika kamar mandi Anda sedikit sempit, melapisi lantai dengan batu alam netral dan kasar bisa dicoba. Desain sederhana ini mengurangi kebosanan di kamar mandi kecil Anda.

2. Fokus pada cahaya

 Bathroom by HUBER NATURSTEIN bei München
HUBER NATURSTEIN bei München

MASTERBAD AUS PIETRA PIASENTINA KALKSTEIN

HUBER NATURSTEIN bei München

Lantai dan dinding kamar mandi ini seluruhnya dilapisi marmer cokelat. Untuk mencocokkan warna ini, para desainer memilih berwarna terang. Tambahkan bola lampu kecil di kamar mandi ternyata adalah ide bagus bukan?

3. Bawa auditorium ke kamar mandi Anda

 Bathroom by Jung Pumpen GmbH
Jung Pumpen GmbH

Helles, urbanes Bad mit bodengleicher Dusche

Jung Pumpen GmbH

Anda dapat mengubah kamar mandi menjadi auditorium di mana kehidupan di luar adalah pertunjukan langsung. Dengan desain dinding kamar mandi menggunakan kaca transparan yang ditempatkan di ruang terbuka di mana Anda dapat mengagumi kota melaluinya. Berkat pompa drainase yang terletak di lantai, Anda dapat memasang shower yang sebelumnya tidak memungkinkan.

4. Pesona batu alam

 Bathroom by homify

Kombinasi batu alam putih dengan marmer abu-abu menawarkan ruang indah yang masih elegan untuk kamar mandi Anda. Bangku kecil yang menempel di dinding kamar mandi adalah desain puitis yang unik yang memungkinkan Anda menikmati saat-saat tenang duduk di bangku.

5. Transformasi membawa privasi ke kamar mandi

Cukup buat dinding tepat dari pintu masuk pintu kamar mandi. Dengan bagian bawah bata, setengah bagian atas kaca. Jelas Anda memiliki kamar mandi pribadi tetapi tidak gratis. Gunakan warna secara kreatif dengan mendekorasi langit-langit dengan sedikit warna hangat, seperti kontras hijau dengan hitam dan putih dingin, untuk menerangi ruang kamar mandi Anda.

6. Kamar mandi memiliki area yang luas

 Bathroom by meier architekten
meier architekten

Objekt 254 / meier architekten

meier architekten

Keuntungan dari kamar mandi yang besar dan luas adalah Anda dapat dengan nyaman memilih lokasi pemandian, berendam dalam bak mandi putih yang rileks, atau menghemat waktu dengan menggunakan shower yang terpasang di sudut ruangan.

7. Kamar mandi di bawah atap miring

 Bathroom by HSK Duschkabinenbau KG
HSK Duschkabinenbau KG

HSK-Duschkabine Modell: K2

HSK Duschkabinenbau KG

Terima kasih atas solusi individu dari para ahli desain kamar mandi. Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan ruang secara lebih pintar. Kamar mandi kecil yang dipasang tepat di bawah kemiringan atap sangat membantu menghemat ruang.

8. Ceruk yang indah

Jika Anda tidak ingin menggunakan gantungan metal yang keras dan keranjang untuk memberi esensi kamar mandi Anda, pertimbangkan untuk merancang ceruk yang bagus di dinding kamar mandi, bukan tempat menggantung. Tidak hanya indah, ini juga dilengkapi dengan bola lampu yang membuatnya terlihat seperti lemari,  tempat Anda dapat menempatkan hiasan yang cantik dipandang.

9. Solusi untuk memperluas ruang kamar mandi

Kamar mandi memiliki area lantai yang sederhana tetapi kami menjamin bahwa meskipun dilihat dari luar atau di dalam kamar mandi, tidak akan ada penghalang pada penglihatan Anda. Rahasianya di sini adalah tiga panel kaca transparan dikombinasikan dengan cermin besar untuk membuat dinding keempat, menciptakan ruang 3d untuk meningkatkan efek lapang bagi kamar mandi Anda.

10. Kombinasi berbagai jenis batu alam

Kamar mandi mungkin adalah ruang yang paling sedikit ditempati di rumah, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengubahnya dengan ide-ide yang penuh warna dalam gambar. Kombinasi hebat dari batu alam gelap, lampu dan air membawa mimpi misterius ke kamar mandi Anda.

11. Desain dinding keramik

 Bathroom by Pientka - Faszination Naturstein
Pientka – Faszination Naturstein

Pientka – Faszination Naturstein www.adrianpientka.de

Pientka - Faszination Naturstein

Piring keramik besar, coklat hingga perunggu, menutupi dinding kamar mandi sehingga desainnya sederhana namun sama mengesankan dan mengesankan.

12. Kamar mandi dan desain 2 in 1

Mungkin Anda tidak akan percaya kamar mandi dapat ditempatkan di belakang dua kamar. Kedengarannya konyol kan? Lalu lihatlah gambar ini. Tidak ada yang mustahil dengan para desainer berbakat. Pasang saja sistem drainase yang baik, tidak ada yang akan menyulitkan Anda. Shower di lantai atas menggabungkan dengan faucet di kedua sisi dinding. Berjalan di kamar mandi, itu adalah pengalaman yang mengasyikkan

13. Kipas di kamar mandi

Apakah Anda percaya bahwa para perancang dapat merangkum kamar mandi di area luas persegi? Jika Anda tidak percaya, lihat foto ini. Dinding kaca berbentuk busur yang dipasang dengan cerdik di sudut ruangan menciptakan sebuah kamar kecil berbentuk kipas. Ini adalah desain yang canggih dan kreatif.

14. Gaya disko

 Bathroom by mori

Hanya dengan mendekorasi dinding kamar mandi dengan batu bata blok mengkilap yang dikombinasikan dengan tarian air dari shower setiap kali Anda mandi akan menambahkan kilau. Seolah-olah bermain di lantai dansa disko.

15. Komposisi adalah sebaliknya

 Kamar Mandi by Baltic Design Shop
Baltic Design Shop

Bad in Grau mit Holzelementen

Baltic Design Shop

Ubin lantai dengan relief heksagonal kecil menutupi lantai kamar mandi untuk membantu menghias area tersebut. Puncak dari desain ini adalah kontras yang menarik dalam cahaya dinding beton abu-abu yang kuat dan perabotan kayu yang dipoles dengan warna coklat dan sedang.

16. Kamar mandi dengan dinding batu

 Kamar Mandi by ARKITURA GmbH
ARKITURA GmbH

Wellnessoase

ARKITURA GmbH

Batu-batu cokelat yang alami dan berbaris berbaris untuk menciptakan dinding kamar mandi yang unik. Ini memberi Anda perasaan berada di hutan hujan tropis

17. Dinding kamar mandi berwarna-warni

Ini adalah contoh lain dari desain rumah pemandian yang seperti jalan setapak dengan dinding bata tinggi. Lalu dikombinasikan dengan dinding rumah yang ada sehingga membentuk kamar mandi dengan area lantai persegi panjang yang sempit. Kelihatannya agak sempit kan? Tapi yakinlah, mendekorasi dinding dengan lapisan keramik yang kuat dan anti air seperti yang terlihat ini merpukan seusuatu yang memikat pikiran Anda. Membuat lupa tentang ruang sempit di sekitar Anda.

18. Komposisi mozaik

 Bathroom by GALATEA GmbH
GALATEA GmbH

GALATEA SUNRISE

GALATEA GmbH

Kami akan menyarankan ide sederhana namun menarik untuk menghapus ruang monoton di kamar mandi Anda. Cobalah mozaik dari satu dinding saja dengan ubin keramik yang memiliki blok geometrik bermotif dengan semua warna mewah untuk dipilih.

19. Manfaatkan setiap sudut rumah Anda

Arsitek yang baik adalah seseorang yang tidak pernah membuang-buang ruang di rumah Anda. Seperti pada gambar ini, para perancang mengambil keuntungan dari sudut rumah untuk mengubahnya menjadi kamar mandi kecil yang bagus. Tidak hanya itu, ada bangku kecil yang melekat pada dinding kamar mandi. Memberi Anda rasa bersantai dengan air panas di kamar mandi.

20. Kamar mandi di loteng

Kamar mandi ditempatkan di loteng adalah tren langka, tetapi sangat layak. Dengan teknik konstruksi hari ini, para arsitek dapat benar-benar merancang saluran pembuangan Anda dan tidak bocor ketika menempatkan kamar mandi Anda di posisi ini.

21. Ide dengan bata dan ubin

Tambahkan sedikit ubin abu-abu yang mirip dengan lantai kamar mandi. Membuat bentuk ramping, silang di dinding kamar mandi yang memberikan ruangan ini terlihat harmonis.

22. Dirancang untuk orang-orang sibuk

Jika Anda adalah orang lincah yang menyukai kenyamanan, desain kamar mandi ini mungkin apa yang Anda cari. Tidak ada kaca yang menghalangi langkah kaki, hanya sedikit ubin lantai berwarna dengan yang lain untuk menandai area shower.  Anda akan segera terbenam di dalam air.  Sangat keren.

23. Kamar mandi di bawah atap

 Kamar Mandi by GRID architektur + design
GRID architektur + design

Duschbereich im Vollbad

GRID architektur + design

Di sini kita melihat solusi cerdas untuk kamar mandi di bawah atap yang curam. Toilet terbagi menjadi dua dengan dinding dengan satu sisi toilet, satunya lagi dengan shower. Kedua kamar diterangi dengan bola lampu kecil dan dihiasi ubin abu-abu di dinding.

24. Kamar mandi ganda

Keuntungan dari kamar mandi besar adalah Anda dapat dengan nyaman memasang barang sesuai keinginan tanpa harus mencari tempat untuk mengaturnya. Namun sisi buruk dari kamar mandi besar adalah ruang kosong yang melompong. Untuk mengisi ruang ini, Anda dapat memasang dua shower simetris, satu di kiri dan satu lagi di kanan untuk membentuk bak mandi ganda. Sehingga menciptakan simetri untuk desain keseluruhan ruangan.

25. Kreatif dengan warna

Di kamar mandi ini, dinding menjadi karya seni kontemporer dengan perpaduan warna-warna panas dan pola stereoskopik. Berbeda dengan lantai batu alam yang elegan, kamar ini menawarkan kombinasi ruang yang harmonis untuk kamar mandi Anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!