Koridor dan lorong by m++ architectural network

6 Desain Tangga Kayu Ideal untuk Interior Rumah Anda

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tangga kini bukan hanya sebagai bagian penghubung antar lantai tapi juga bagian dari interior rumah! Anda kini punya banyak pilihan referensi desain yang menarik, mulai dari yang unik hingga fungsional. Apapun pilihan Anda, Homify mengumpulkan contohnya di bawah ini, semoga menginspirasi!

1. Gaya Modern

Awalnya ini adalah tangga kayu biasa, tapi dikombinasikan dengan pegangan dari kaca transparan sehingga membuatnya tampak begitu modern. Cocok untuk rumah dengan gaya modern dan ingin memiliki tangga yang ringkas serta berestetika.

2. Instalasi yang Indah

Apa kesan pertama yang Anda dapatkan ketika melihat tangga ini? Benar, indah seperti instalasi senni dan tuts piano ya! Apalagi dengan hiasan lampu dan juga dekorasi di sekitarnya. Ini bisa ditiru untuk rumah impian Anda!

3. Seperti Lego

Jika ada bentuk simetris kotak dan balok seperti ini pasti langsung terbayang mainan lego. Rupanya gaya tangga ini juga seperti ilusi optik. Terlihat hanya seperti kayu yang ditumpuk dan digeser sehingga membentuk spiral ya?

4. Minimalis yang Sesungguhnya

 Koridor dan lorong by Specht Architects
Specht Architects

Manhattan Micro-Loft

Specht Architects

Inilah rumah idaman para keluarga muda. Meski kecil tapi rapi dan fungsional serta indah untuk difoto! Tangga ini sederhana, jarak per anak tangga juga dekat jadi anak-anak juga gampang naik turun. Ruangan bawahnya juga dimanfaatkan untuk penyimpanan handuk, seprei, selimut, bahkan mainan anak-anak.

5. Untuk si Kutu Buku

Apakah keluarga Anda kutubuku dan hobi membaca? Pasti banyak buku ya dan sayang sekali jika tidak memiliki perpustakaan. Nah bagaimana jika memanfaatkan sela di antara anak tangga? Buku tersimpan rapi dan tidak rusak. Bisa juga sambil membaca duduk-duduk di atasnya.

6. Benar-Benar Naik Pohon

 Koridor dan lorong by estudio 60/75
estudio 60/75

Proyectos de interiorismo varios

estudio 60/75

Kayu berasal dari pohon, dan desainer tangga ini membuat sebuah mahakarya yang fantastis, benar-benar seperti naik pohon setiap hari! Bentuk tangganya unik dan artistik. Ini dijamin akan menjadi tempat paling menarik di rumah Anda. Setuju?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!