Teras by Nobuyoshi Hayashi

4 Inspirasi Rumah Tinggal dari Desain Cafe

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pernahkah Anda membayangkan memiliki rumah yang senyaman cafe sehingga rasanya berada di tempat ngopi setiap hari? Kini bukan lagi sekadar harapan karena beberapa ruangan di rumah Anda bisa direnovasi dan didesain menjadi seperti cafe. Lihatlah sendiri, sudah banyak yang membuktikannya!

1. Instalasi Lampu yang Sedang Tren

Spotten 06:  Ruang Komersial by Studio AKU
Studio AKU

Spotten 06

Studio AKU

Tahukah Anda bahwa salah satu dekorasi cafe yang tren adalah instalasi lampu gantung seperti ini? Anda bisa memasangnya di rumah, di bagian pantry dapur atau ruang santai. Tidak perlu banyak-banyak, pilih warna yang netral.

2. Sudut Untuk Ngopi

Spotten 10:  Ruang Komersial by Studio AKU
Studio AKU

Spotten 10

Studio AKU

Terpikir untuk merenovasi bagian belakang rumah? Bagaimana jika diubah menjadi sudut untuk ngopi seperti ini? Anda tinggal mengganti dinding batu bata dengan kaca dan menambahkan kustom meja dan kursi. Tidak perlu ngafe lagi, di rumah juga rasanya sama.

3. Warna dan Hiasan

Cafe biasanya memiliki konsep ada satu warna yang terlihat mencolok. Kali ini adalah merah dan oranye. Cukup mencuri perhatian di tengah warna monokrom. Justru di sinilah serunya, terasa hidup bukan?

4. Bagian Ternyaman di Rumah

 Ruang Keluarga by dwarf

Apakah bagi Anda ruang keluarga adalah tempat ternyaman untuk berkumpul? Maka desain ala cafe dengan sofa yang fotogenik dan bantal dengan sarung yang warna-warni bisa menjadi pilihan. Tambahkan juga karpet bermotif ala meksiko agar semakin cerah dan berwarna.

5. Ruangan Pribadi Untuk Menyepi

Beberapa orang membutuhkan ketenangan dan ruang kerja yang benar-benar sepi untuk mencari inspirasi. Ini adalah contoh yang tepat jika Anda mencari contohnya. Cukup sisakan sebagian kecil ruangan, dengan sirkulasi udara yang baik dan tentu saja pemandangan indah di luarnya.

6. Ruang Koleksi

Drew & Berry Area II:  Kantor & toko by ARAT Design
ARAT Design

Drew & Berry Area II

ARAT Design

Bagi beberapa orang, punya tempat penyimpanan yang baik untuk koleksinya itu penting. Bagaimana jika Anda mencontek ide dari cafe ini? Buat display di dindingnya, untuk memajang koleksi buku-buku Anda. Jika ingin membaca ulang bisa duduk-duduk di tangga kecil yang ada di dekatnya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!