Area Kasir:  Kantor & toko by SCIArchitecture

7 Furnitur Cantik Dengan Ruang Penyimpanan Serbaguna

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Furnitur bisa menjadi objek untuk menambah keindahan dari ruangan Anda. Namun saat ini smart furnitur menjadi trik dan solusi yang sangat baik untuk Anda menghemat ruang dan memfungsikan furnitur sebagai tempat penyimpanan. Barang yang terlampau banyak dan tidak ada tempat penyimpanannya, pasti menumpuk sehingga membuat rumah berantakan. Nah, cukup dengan memilih furnitur dengan ruang penyimpanan serbaguna, Anda dapat menyusun barang-barang dengan rapi. Nah, berikut ini kami akan menampilkan furnitur serbaguna hasil karya para arsitek Indonesia yang akan menginspirasi Anda. Check this out!

1. Alternatif Tangga Dengan Storage Penyimpanan Tersembunyi

Punya banyak barang dan bingung harus meletakkannya dimana lagi? Kenapa tidak mencoba memfungsikan anak tangga sebagai area penyimpanan? Nah, profesional kami KOMA living Interior Design, Interior Desainer dan Dekorator di Surabaya, memiliki ide brilliant, dimana mereka merancang tangga yang dilengkapi dengan laci penyimpanan. Alternatif ruang simpan baru ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai barang, sehingga setiap hari rumah Anda senantiasa rapi.

2. Laci Dengan Penyimpanan Tambahan

Isi laci sering banget berantakan, karena biasanya tercampur dengan barang-barang lainnya. Nah, sebagai solusinya ahli kami KOMA living Interior Design, menciptakan laci dengan sekat pembagi. Dengan partisi yang membagi laci menjadi beberapa bagian, Anda dapat mengorganisir dan menata barang, sehingga ruang penyimpanan menjadi lebih rapi.

3. Lantai Tempat Tidur Dikombinasikan Dengan Laci Penyimpanan

Kamar tidur ini tidak hanya indah tampilannya, namun juga dilengkapi dengan smart furnitur. Yes, ahli kami CV Leilinor Architect, Arsitek di Surabaya merancang area tempat tidur yang ditinggikan dari lantai, yang ternyata memiliki keunikan tersendiri! Selain mengoptimalkan ruangan kamar yang tidak besar, area tempat tidur ini didesain dengan storage penyimpanan loh. Masalah kamar mungil pun teratasi dengan hadirnya smart furnitur, yang membuat kamar semakin artistik dan pastinya rapi.

4. Rak Dekoratif Serbaguna Di Dinding

Multifunctional Modern Kitchen for Royal Mediterania Garden Residences Apartment: modern Living room by Flux Interior
Flux Interior

Multifunctional Modern Kitchen for Royal Mediterania Garden Residences Apartment

Flux Interior

Tembok kosong bisa Anda manfaatkan untuk menaruh berbagai pajangan, buku dan berbagai barang. Tidak perlu membeli lemari besar untuk menaruh perlengkapan Anda, jika ruangan Anda kecil. Nah, solusi pintar yang bisa Anda coba, pilihlah rak-rak dekoratif untuk menata barang, sekaligus mempercantik ruangan. Dan rak kreatif ini adalah hasil karya dari Flux Interior, Interior Desainer dan Dekorator dari DKI Jakarta. Dengan bentuknya yang eye catching, rak ini memiliki fungsi sebagai media untuk meletakkan barang secara efisien. Wajib dicoba!

5. Meja Serbaguna Digunakan Sebagai Meja Makan Sekaligus Bekerja

Multifunctional Modern Kitchen for Royal Mediterania Garden Residences Apartment: modern Kitchen by Flux Interior
Flux Interior

Multifunctional Modern Kitchen for Royal Mediterania Garden Residences Apartment

Flux Interior

Tidak hanya menjadi satu fungsi, namun menjadi tiga fungsi sekaligus! Profesional kami Flux Interior, merancang dapur dengan membuat meja serbaguna. Ahli kami menerapkan 'rolling cabinet' yang dapat diperpanjang dan digunakan sebagai meja panjang untuk makan, menyiapkan makanan dan menjadi meja kerja.

Untuk warna, ahli kami memilih untuk menggunakan kombinasi dual-tone, yaitu coklat gelap dan putih, yang akan menciptakan harmoni yang sempurna untuk memancarkan suasana modern dan santai. Nah, rolling cabinet ini sangat cocok loh untuk Anda yang tinggal di rumah atau apartemen yang memiliki ruang kecil.

6. Tempat Tidur Dengan Laci Di Bawahnya

Tempat tidur saat ini memiliki banyak model dan bentuk. Namun jika Anda ingin memaksimalkan ruang untuk penyimpanan, dan juga agar kamar tidak sempit dengan banyaknya furnitur, Anda bisa memilih tempat tidur yang dilengkapi dengan laci di bawahnya.

Hasil karya yang sangat indah dari profesional kami, yaitu FIANO INTERIOR, Interior Desainer dan Dekorator dari JAKARTA SELATAN ini membuat ranjang tempat tidur berwarna putih yang dibagian bawahnya ada laci penyimpanan yang sangat besar. Kamar modern minimalis ini semakin nyaman untuk beristirahat, karena sangat rapi dan terorganisir dengan baik. Bahkan tidak perlu memasukkan rak sepatu di dalam kamar, yang akan membuat ruang menjadi sumpek. Tempat tidur ini sudah dilengkapi storage terbuka di bagian depan, yang bisa difungsikan menjadi tempat sepatu atau area untuk menyusun buku. Wah, sangat cantik dan menarik sekali bukan?

7. Meja Dengan Rak Display

Untuk ruang keluarga atau ruang kerja yang nyaman, Anda bisa memilih meja besar yang begitu multifungsi. Desain meja yang dirancang oleh profesional kami, yaitu SCIArchitecture, Arsitek di Surabaya, dilengkapi dengan rak display yang bisa digunakan untuk menaruh berbagai barang dan juga koleksi buku. Bentuk raknya sangat unik dan menarik perhatian. Apalagi dengan memakai tema kayu, memberikan kesan hangat untuk ruangan Anda.

Yang Tidak Kalah Menarik:
7 Dinding Multifungsi yang Luar Biasa

10 Furnitur untuk Hunian Kecil

11 Ide Tempat Penyimpanan Cerdas yang Tak Terpikirkan Sebelumnya!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!