1st Bedroom:  Kamar Tidur by Mendekor

6 Inspirasi Dekorasi Minimalis Dengan Sentuhan Modern Chic!

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Dengan kreatifitas profesional kami, yaitu Mendekor Interior Desainer dan Dekorator dari Tangerang, menghasilkan rumah yang homey dan loveable. Dengan mengeksplorasi kenyamanan dengan penataan desain minimalis, rumah yang berada di Tangerang ini menjadi lebih cantik berkat sensasi ornamen modern chic yang memanjakan mata. Modern, clean lines, functional and homey.. Mari kita lihat hasil karya dari Mendekor.

1. Ruang Keluarga

Untuk bersantai bersama keluarga atau menjamu kerabat yang datang, ruang ini dapat dijadikan tempat berkumpul. Untuk mendapatkan ruangan yang terang dan cerah, profesional kami memilih warna putih, karena warna ini dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan segar. Warna putih juga mudah bila dikombinasikan dengan ornamen yang lebih berwarna. Nah, pada dinding dipermanis dengan lukisan, lalu hadir rak dekoratif untuk menyimpan buku dan flying table pada area tv. Pencahayaannya pun maksimal, sehingga membuat ruang terlihat elegan.

2. Area Dapur dan Ruang Makan

Tempat favorit keluarga berikutnya adalah dapur. Area yang didominasi warna putih ini mencakup dapur dan ruang makan. Dengan gaya modern minimalis, ahli kami mensiasati penggunan kitchen set yang efektif sehingga tidak memakan banyak ruang. Kitchen set warna putih dipadukan dengan material kayu, dindingnya pun memakai ubin bermotif hexagonal yang artistik. Suasana menjadi nyaman sekali dengan dekorasi yang indah, seperti dihadirkannya lampu gantung, tanaman dan lukisan. Dan supaya tidak menghabiskan ruang, meja makan sengaja ditempatkan di tengah agar gerak menjadi leluasa. So pretty!

3. Master Bedroom

Master Bedroom:  Kamar Tidur by Mendekor
Mendekor

Master Bedroom

Mendekor

Suasana warm sangat terasa ketika masuk ke dalam master bedroom. Tidak lain karena dihadirkannya lantai kayu dan diperhangat tampilan panel kayu yang membuat dinding lebih artistik. Headboard membuat penampilan kamar menjadi anggun dan jauh dari kesan pucat berkat pemakaian warna yang dark. Walaupun headboard dirancang dengan lighting yang temaram, lampu tidur tetap ditambahkan pada meja sisi agar terlihat lebih chic.

4. Walk In Closet

Walk In Closet:  Ruang Ganti by Mendekor
Mendekor

Walk In Closet

Mendekor

Area walk in closet pada master bedroom dirancang sangat menarik. Dengan mengoptimalkan area yang tidak terlalu besar, lemari ditempatkan pada sisi dinding dengan pemakaian cermin di depannya. Pada lahan yang tersisa, ahli kami menambahkan meja rias dengan memakai flying table, sehingga dapat memaksimalkan fungsi area tersebut.

5. Kamar Tidur Kedua

Dengan gaya minimalis yang natural, suasana kamar terasa sejuk dan tenang. Walaupun tampilannya polos minimalis tapi jauh dari kesan monoton. Dindingnya menggunakan warna abu-abu, namun ditambahkan dengan aksen motif marble sehingga tampak modern. Selain itu dengan pemilihan furniture bernuansa modern, mulai dari meja kerja, rak ambalan, bingkai televisi hingga ranjang bernuansa kayu, terciptalah kamar tidur yang stylish dan sangat nyaman. Favorit!

6. Kamar Tidur Ketiga

Berbeda dengan kamar tidur sebelumnya, kamar tidur terakhir ini bernuansa putih dengan sentuhan abu-abu. Tentunya tidak kalah nyaman, pusat perhatian pada kamar ini jatuh pada rak yang sangat unik didesain langsung oleh ahli kami. Tidak hanya membingkai dinding menjadi sangat indah, rak bagian atas ditempelkan di dinding dan terlihat selaras dengan storage cabinet di bagian bawah.

Agar lantai tidak terasa dingin ditaruh karpet dengan motif ramai, dan seprai yang dipilih pun berwarna biru sehingga kamar menjadi segar. Yup, dengan peletakan furnitur yang tepat membuat kamar terlihat cantik dan suasananya terasa hangat.


Baca Juga: 

Dinding Papan Tulis Hitam untuk Dekorasi Rumah Anda!

15 Inspirasi Dapur Minimalis Kekinian

Apartemen Modern Penuh Warna nan Cantik

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!