Eksterior :  Rumah by Atelier BAOU+

Rumah 53 m² Gaya Kontemporer Modern di Bogor

Mamora Basaria Mamora Basaria
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Konsep ECO Green, Healthy dan Comfort Living diusung oleh perumahan yang sangat asri di daerah Cibinong Bogor. Fasilitas di dalamnya lengkap sekali, mulai dari Swimming Pool Club House, gym, cafe, barbeque spot, play ground hingga jogging track. Begitu melihat deretan rumah dengan bentuk yang unik, kami tidak sabar ingin berkeliling dan menikmati karya profesional kami, Atelier BAOU+ dengan konsep bergaya kontemporer modern.

1. Terintegrasi Dengan Alam Sekitarnya

Rumah di Clover Park Town House memiliki luas bangunan 53 m2 dan luas tanah 72 m2 dengan konsep bergaya kontemporer. Dengan atap berbentuk segitiga, gaya desain kontemporer memang menampilkan gaya yang lebih baru dan up-to-date, seperti bentuk yang tidak biasa dipadukan dengan konsep minimalis, namun menggunakan sentuhan unik.

Jika Anda penyuka gaya kontemporer, Anda pasti menyukai deretan rumah ini yang memiliki jendela-jendela besar, asri dengan banyaknya tanaman dan balkon untuk bersantai.

2. Komposisi Ruang Yang Unik

Dari sudut ini Anda bisa melihat jika rumah dipercantik dengan berbagai tanaman. Tampak dari samping bentuk rumah yang kotak dihiasi dengan frame jendela yang unik pada bagian samping. Tercipta komposisi ruang yang lebih unik, menjadi value tersendiri bagi gaya ini. Wah, kami jadi tidak sabar ingin melihat bagian dalam rumahnya.

3. Garis Melengkung Yang Indah

Tapi sabar dulu ya, sebelum melihat bagian dalam rumahnya kita mampir sebentar ke Club House. Disini Anda bisa melihat jika gaya kontemporer cenderung sering menggunakan garis melengkung. Begitupun dengan Club House, dengan garis melengkung yang indah, warga tidak hanya bisa menikmati fasilitas yang ada, namun dapat menikmati artsy-nya bangunan yang dirancang oleh profesional kami.

4. Area Kolam Renang

Jika bosan di rumah, anggota keluarga dapat menghabiskan waktu dengan berenang atau bersantai di Club House. Didominasi jendela kaca dan kisi-kisi pada dinding yang artistik, suasana kolam renang yang meneduhkan tampak serasi dengan bangunan yang menarik.

5. Dekorasi Yang Sangat Fun

Tarraaa! Ini adalah penampilan ruang tamunya yang didekor kekinian dan sangat fun! Permainan warna cerah yang kontras, dikombinasi dengan karpet bermotif geometris dan deretan ilustrasi lucu di dinding membuat suasana ruang tamu begitu fresh dan menyenangkan. Tidak hanya tamu yang akan terpesona dengan tampilannya, anggota keluarga yang pulang ke rumah setelah beraktivitas pun akan disambut suasana yang homey. Lovely!

6. Praktis dan Fungsional

Masuk ke dalam lagi kita disambut penampilan ruang keluarga, serta dapur dan ruang makan. Masih satu konsep dengan ruang tamu yang bergaya chic dan fun, ruang ini pun begitu praktis dan fungsional. Walau tidak terlalu luas, berkat pemilihan furnitur yang tepat dan cahaya alami, ruang favorit keluarga ini tidak terasa sempit. Agar tidak plain, dinding pada kitchen set dipadukan dengan batu bata putih. Sedangkan pada area sofa dihiasi kembali dengan artwork yang cute, terlihat kontras dengan motif karpet dan sarung bantal.

7. Kamar Tidur Utama Yang Sangat Nyaman

Jika berencana untuk merenovasi kamar tidur Anda, coba lihat kamar ini yang bisa menjadi inspirasi. Mencerminkan tampilan yang bersih dengan warna dinding yang memberikan kenyaman ekstra, ranjang yang simpel dan furnitur modis bersanding dengan interior minimalis yang terlihat stylish. Tentunya tanpa kehadiran frame berisi artwork warna-warni, kamar kurang terasa hidup. So, pay attention to the little things. Dengan kehadiran frame foto/lukisan, lampu tidur, karpet hingga pot tanaman, ternyata membawa pengaruh yang besar pada penampilan kamar tidur.

8. Kamar Tidur Anak

Hampir senada dengan kamar tidur utama, kamar tidur anak juga diberi sentuhan warna biru yang ringan, membuat kamar menjadi tempat sempurna untuk ketenangan dan relaksasi. Selain warna dark atau pastel, warna biru yang lembut seperti ini bisa Anda pilih untuk warna dinding kamar. Tampilannya pun tidak kalah fresh, karena ada jendela besar yang membuat cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik pada ruangan. Nah, karena ini adalah kamar anak-anak, deretan artwork pada dinding pun dipilih yang cute. Bagaimana menurut Anda, sangat nyaman bukan hunian satu ini?


Baca Juga: 

10 Ide Mempercantik Rumah Dengan Furnitur Warna

Discover home inspiration!