Interior Kartika House:  Kamar Mandi by nakula arsitek studio

Maksimalkan Kesan Mewah pada Rumah dengan Aksen Marmer dan Kayu!

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Sentuhan marmer tak hanya kerap kita lihat menghiasi dapur atau kamar mandi. Namun pada hunian satu ini, aksen marmer dapat dinikmati pada berbagai ruangan. Mulai dari ruang makan, ruang keluarga, dan tentu saja kamar mandi. Tren dekorasi satu ini memang sedang happening. Dan ternyata, marmer yang memiliki guratan yang artsy ini dapat memperindah hunian loh. Kita lihat bersama yuk pada Kartika House, yang dirancang oleh profesional kami, Nakula Arsitek Studio.

1. Ruang Tamu Modern Yang Sangat Stylish

Unsur marmer yang sedang populer ini dapat kita lihat pada ruangan pertama pada rumah ini. Ruang tamu yang sangat luas ini tak hanya nyaman, namun dekorasinya sangat cantik dengan hadirnya marmer pada lantai, dan diperlengkap dengan sofa bersama kabinet. Mungkin Anda bisa membayangkan jika lantainya polos, mungkin ruangan ini tampak biasa-biasa saja. Nah, lantai marmer pun mengambil peranan besar dengan menjadi pusat perhatian, ruangan pun terlihat stunning! Aksen marmer dibuat lebih stylish dengan dikombinasikannya dengan karpet dan bantal berwarna senada. Wah, sangat cantik sekali!

Baca Juga: 10 Ruang Keluarga Mempesona untuk Anda Contek

2. Ruang Makan dan Dapur Bersih

Rumah yang sangat mengagumkan ini juga menghiasi ruang makan dan dapur bersihnya dengan aksen marmer. Paduan warna yang hangat pada dinding, kemudian dikombinasikan dengan marmer yang terkesan dingin dan anggun ini ternyata dapat menghasilkan dekorasi ruangan yang lebih cantik dan elegan!

3. Dapur Yang Menghadap Taman

Agar tidak terkesan monoton, pada area ini unsur marmer tidak dihadirkan. Profesional kami justru bermain dengan aksen kayu yang membuat ruangan ini begitu selaras dan serasi dengan view taman di luar. Saran kami, jangan ragu untuk memilih furniture yang unik seperti ini. Karena dengan hadirnya perabotan berbentuk menarik, akan membuat dekorasi interior rumah tampak berbeda dan semakin menarik.

Baca Juga: 20 Dapur Rustic yang Buat Anda Terpukau!

4. Kamar Tidur Anak Yang Sangat Menyenangkan

Kamar tidur anak laki-laki ini super kece dan sangat nyaman. Dengan desain yang netral, kamar ini dapat digunakan hingga anak beranjak besar, tanpa harus merubah dekorasinya jika tidak ingin di make over. Ranjang bertingkatnya pun sangat unik! Masing area kasur dihiasi dengan rak dekoratif, yang dapat diisi dengan berbagai mainan. Pengaman pada bagian atasnya pun tidak memakai kayu, tetapi memakai jaring-jaring. Keren! Nah, di dekat jendela besar dihadirkan sudut rak buku dan meja belajar, supaya anak-anak bisa bermain sekaligus bisa sambil belajar.

5. Kamar Mandi Yang Tampil Elegan

Pemilihan warna netral putih dengan tekstur marmer, berhasil memberi kesan segar pada dekorasi kamar mandi ini. Kehadiran kaca transparan yang menjadi pembatas pada area shower berhasil menampilkan interior kamar mandi yang berubah menjadi lebih mewah.

Baca Juga: 7 Inspirasi Kamar Mandi dengan Detail Menakjubkan

6. Mewah dan Stylish!

Marmer tak hanya dipakai pada meja wastafel, namun bisa dibilang menghiasi seluruh area kamar mandi ini, mulai dari lantai hingga dinding. Kesan lapang pun sangat terasa, dan ini berkat pemilihan aksen marmer berwarna putih dan ada sedikit shade abu-abu terang. Agar semakin mempesona, beberapa bagian dinding diberikan tone yang lebih gelap.

7. Memperindah Tampilan Kamar Mandi

Ada banyak sekali cara untuk memperindah tampilan kamar mandi, salah satunya dengan memberikan sentuhan marmer. Nah, pada area ini aksen marmer hadir dengan tone yang lebih agak gelap, dibandingkan kamar mandi sebelumnya. Kesan yang hangat begitu terasa kental, karena marmer dipadukan dengan material kayu dan juga settingan lampu yang minimal namun fungsional dan dekoratif. Ambiensnya sempurna untuk momen relaksasi anda!

Nah, kira-kira ruangan mana yang menjadi favorit Anda? Silahkan tinggalkan jejak di kolom comment ya.

Discover home inspiration!