Tempat Tidur dengan Headboard yang Artistik:  Hotels by Likha Interior

6 Inspirasi Desain Mewah dari Hotel Grand Viveana Bandung!

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Hotel dengan interior yang unik dan eye catchy, tentunya dapat menarik pengunjung untuk stay dan menghabiskan waktu dengan relaks di dalamnya. Nah, salah satu hotel yang akan kami undang Anda untuk melihat bagaimana menariknya desain interiornya adalah Hotel Grand Viveana.

Menjadi hasil karya dari profesional kami, Likha Interior, hotel yang terletak di kota Bandung ini interior di setiap kamarnya di isi dengan tema yang tampak mewah namun tetap nyaman dan hangat. Selain di dalam kamarnya, profesional kami pun juga dipercayakan membuat interior untuk di bagian lobby hotel. Tak sabar untuk melihatnya?

1. Tempat Tidur Dengan Headboard Yang Artistik

Tempat Tidur dengan Headboard yang Artistik:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Tempat Tidur dengan Headboard yang Artistik

Likha Interior

Singgah ke dalam kamar hotelnya, wah ternyata ruang yang sangat sejuk ini begitu menarik perhatian! Bukan hanya eye catchy tetapi juga nyaman. Headboard yang artistik dengan gambar suasana gemerlap kota dapat membuatnya menarik. Lalu dipadukan dengan warna kalem dan netral seperti beige dan abu-abu, rasanya begitu beristirahat di kamar ini, membuat kita betah dan males keluar.

2. Lobi Hotel

Lobi Hotel:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Lobi Hotel

Likha Interior

Begitu melangkah masuk, bagian lobi hotel ini tampil menawan. Didekorasi khusus agar dapat menarik perhatian pengunjung hotel, lobi pun dibuat tampak megah dan elegan, dengan kombinasi beberapa warna gelap dan natural. Dibantu dengan pencahayaan yang artistik, membuat lobi tampak makin luas dan elegan. Wah, buat foto-foto, area ini cantik sekali loh.

3. Detail Tempat Tidur dan Side Table

Detail Tempat Tidur dan Side Table:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Detail Tempat Tidur dan Side Table

Likha Interior

Dengan pencahayaan unik yang di setting pada bagian headboard, tatanan yang begitu menarik membuat area tempat tidur menjadi nyaman. Side table minimalis pun turut dihadirkan di setiap sisinya, sehingga dapat mempermudah penghuni untuk meletakkan barang-barangnya.

4. Kamar Hotel dan Pantry

Kamar Hotel dan Pantry:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Kamar Hotel dan Pantry

Likha Interior

Dengan mini pantry yang juga berwarna senada, membuat tempat tidur tampak cerah dan menjadi focal point di dalam kamar hotel tersebut. Dekorasi yang praktis dengan lantai kayu yang hangat, menunjukkan kamar hotel yang modern dan nyaman.

Baca Juga: 10 Desain Tempat Tidur Ternyaman Karya Arsitek Indonesia

5. Kabinet TV

Kabinet TV:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Kabinet TV

Likha Interior

Untuk kabinet TV di sebuah hotel yang memang terbatas ruangnya, meletakkan televisi di dinding bisa menjadi cara untuk lebih mengehemat ruang. Trik ini juga bisa membuat penghuni nyaman karena tidak terlalu banyak barang. Sementara ambalan terbuka di bawahnya bisa dijadikan tempat untuk dekorasi, sekaligus tempang menaruh barang yang multifungsi.

6. Kabinet Wastafel

Kabinet Wastafel:  Hotels by Likha Interior
Likha Interior

Kabinet Wastafel

Likha Interior

Kamar mandi dengan warna cokelat yang temaram dan suasana yang teduh, membuat kamar mandi ini tak kalah mempesona. Untuk tampilan yang lebih stylish, profesional kami mengkombinasikan antara tekstur kayu dengan batu granit hitam, sehingga membuat wastafel dalam kamar mandi hotel ini tampak mewah sekaligus natural.

Baca Juga: 20 Ide Desain Kamar Mandi Dengan Nuansa Kayu Yang Memukau Dan Inspiratif

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!