Kamar Mandi by von Mann Architektur GmbH

12 Desain Kamar Mandi Minimalis

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Kamar mandi menjadi salah satu ruangan terpenting dari rumah kita, yang sehari-hari selalu kita gunakan. Nah, kamar mandi yang bersih, dan memiliki dekorasi interior yang cantik, tentu akan membuat kita rileks dan nyaman. Untuk Anda yang sedang mencari ide segar untuk mengubah atau mendandani kamar mandi Anda, kali ini kami akan menampilkan 12 desain kamar mandi minimalis, hasil karya para arsitek Indonesia.

1. Minimalis dan Clean Style

Kamar mandi dari apartemen ini memang berukuran terbatas. Maka dari itu profesional kami merancang kamar mandi dengan gaya minimalis dan clean style. 4 warna digunakan agar tampilannya menjadi fresh dan jauh dari kesan sumpek. Pemakaian kaca transparan di area shower pun menjadi trik agar kamar mandi terasa lapang. Nah, berkat pemakaian warna hijau yang segar, kamar mandi mungil ini jadi tampil menakjubkan!

2. Smart Design Untuk Ruang Terbatas

SMART DESIGN FOR LIMITED SPACE @ THE WAVE, EPICENTRUM, KUNINGAN:  Kamar Mandi by PT. Dekorasi Hunian Indonesia (D&H Interior)
PT. Dekorasi Hunian Indonesia (D&H Interior)

SMART DESIGN FOR LIMITED SPACE @ THE WAVE, EPICENTRUM, KUNINGAN

PT. Dekorasi Hunian Indonesia (D&H Interior)

Kamar mandi berikut ini dirancang dengan desain yang smart, untuk ruang yang cukup mungil. Berbeda dengan sebelumnya, kamar mandi ini justru dipilihkan dengan nuansa terang, yang dihadirkan dari warna putih dan abu-abu. Nuansa terang dapat memberikan ruang yang terasa lebih luas. Nah, dengan permainan dinding dan lantai yang artistik, kamar mandi mungil ini dapat disulap menjadi salah satu area nyaman di dalam apartemen ini. Good job!

Baca Juga: 25 Ide Segar Untuk Kamar Mandi Anda

3. Tampil Simpel Dengan Dominan Nuansa Putih

Kamar mandi tampil manis dengan nuansa warna putih, sehingga kesan bersih dan simpel membuat tampilannya menjadi stunning. Yang mencuri perhatian adalah dinding dengan kotak-kotak kecil, membuat keseluruhan kamar mandi menjadi lebih luas dan terang. Pemilihan bentuk wastafel yang menarik, kabinet, serta pembatas area shower yang unik menjadikan kamar mandi ini sangat nyaman dan cocok untuk desain yang berukuran mungil.

4. Warna Gading Yang Elegan

Permainan kaca membuat kamar mandi minimalis berikutnya tak kalah tampil memukau. Kaca besar pada kabinet dan kaca transparan sebagai pembatas area basah dan kering, membuat tampilan yang glowing. Furniture dengan elemen kayu memberikan kesan hangat yang kuat, apalagi serat-serat kayu yang terlihat pada meja wastafel membuat kamar mandi tampil alami dan atraktif.

5. Nuansa Hangat Serta Natural

Kombinasi warna abu-abu dan putih mampu memunculkan nuansa hangat serta natural, sehingga aktivitas mandi terasa lebih nikmat. Kamar mandi ini juga dihiasi dengan rak yang diisi berbagai pajangan dan juga lilin. Selain itu kehadiran warna hitam dan hadirnya ornamen kaca,  memberikan kesan elegan dan clean, yang menjadi pesona gaya kamar mandi ini.

Baca Juga: 10 Ide Fantastis untuk Kamar Mandi Kecil

6. Simpel dan Elegan

Tampilan yang simpel, justru membuat kamar mandi ini tampil elegan. Menghadap view ke pantai, tepat di depan jendela besar diletakkan wastafel berbentuk unik, meja kecil serbaguna dan tirai. Dan di sebelah kanan dengan dinding marmer, terlihat closet. Terasa lega dan nyaman bukan kamar mandi ini?

7. Memakai Subway Tile

Rumah Bukit Ligar:  Kamar Mandi by RHBW
RHBW

Rumah Bukit Ligar

RHBW

Dinding dengan material subway tile seperti ini cocok sekali diaplikasikan pada kamar mandi berukuran mungil. Dengan bentuk batu bata memanjang berwarna putih khas gaya Scandinavian, membuat tampilan keseluruhan kamar mandi menjadi lebih terang dan artistik.

8. Modern Minimalis

Gaya minimalis menjadi salah satu gaya populer yang diminati saat ini. Tak hanya pada kamar tidur, banyak orang yang menyukai kamar mandi dengan tampilan minimalis. Hasil yang sederhana dan modern dari gaya ini, sangat cocok untuk kamar mandi berukuran mungil. Karena di desain menjadi tempat yang praktis, profesional kami merancangnya dengan perpaduan warna lembut krem dan gold yang mencuri perhatian. Pada bathtub dipasang kaca pembatas berukuran kecil yang menjadi aksen dengan lukisan bunga yang ada disana. Overall, kamar mandi ini pun berhasil tampil cantik dan nyaman.

9. Futuristic

Karena pemilik menyukai gaya Futuristic dan juga terinpirasi dengan film Oblivion, profesional kami merancang kamar mandi minimalis dengan sentuhan futuristic, yang sangat terasa pada area shower. Warna putih dan sentuhan abu-abu memang sudah tepat untuk menghadirkan nuansa futuristic. Terlebih lagi kamar mandi ini pun mengaplikasikan lantai dan dinding marmer, yang membuat tampilannya terlihat menawan!

10. Kamar Mandi Gaya Scandinavian Multifungsi

Buat Anda penyuka gaya Scandinavian, pasti tertegun dengan kamar mandi mungil satu ini yang dapat tampil artistik? Ukuran bukanlah menjadi penghalang untuk membuat kamar mandi idaman tentunya. Walau mungil namun profesional kami dapat menyulap kamar mandi yang sudah lengkap dengan wastafel dan ada mesin cuci. Kehadiran kaca kayu, lampu artistik dan ambalan kayu menjadi ornamen yang berhasil membuat kamar mandi ini mencuri perhatian kami!

Baca Juga: 19 Ide Renovasi untuk Mempercantik Kamar Mandi

11. Dinding Yang Artistik

Rumah Tinggal Bpk Beni:  Kamar Mandi by samma design
samma design

Rumah Tinggal Bpk Beni

samma design

Dinding tentu dapat dieksplorasi untuk menampilkan kamar mandi yang stylish seperti kamar mandi berikut ini. Memadukan dinding batu bata warna putih, profesional kami mengkombinasikannya dengan dinding bermotif, yang membuat interiornya bisa tampil ala kamar mandi hotel bintang 5! Tampil luas dan lega. Rak ambalan serbaguna pun ditaruh di dinding. Dan agar suasananya makin segar, dihadirkan keberadaan aksen warna hijau dengan diletakkan tanaman.

12. Tampil Natural

Dengan suasana kayu yang hangat dan natural, kamar mandi pilihan kami yang terakhir ini tampil memukau. Lantai kayu dijadikan 'alas' untuk bathtub berbentuk unik, agar penghuni dapat berendam dengan rileks dan nyaman. Spot ini pun dihiasi dengan dindin bertekstur, lukisan pohon yang unik dan juga kehadiran tangga kayu, yang berfungsi menjadi tempat menggantung handuk. Bagaimana menurut Anda, tak kalah cantik bukan?
Jadi, favorit Anda kamar mandi yang mana nih?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!