Walk-In Closet:  Ruang Ganti by ARF interior

Rumah Mewah Dengan Interior Kayu Fantastik di Jakarta

Mamora Basaria Mamora Basaria
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Jika Anda menyukai rumah dengan sentuhan mewah dan bernuansa kayu, rumah satu ini dapat menjadi inspirasi dan referensi Anda. Dirancang oleh profesional kami, yaitu ARF interior, dimana sentuhan mewahnya justru dari desainnya yang simpel namun furnitur yang berkualitas, sehingga tercipta karakter yang kuat. Mari kita sambangi rumah yang sangat indah ini.

1. Ruang Keluarga

Ruang Keluarga:  Ruang Keluarga by ARF interior

Ruangan yang memiliki banyak jendela dan pintu ini membuat ruang keluarga menjadi sejuk. Ruang ini pun dihias dengan kabinet serbaguna yang diisi dengan televisi dan juga buku-buku. Selain digunakan untuk bersantai, ruang ini pun juga multifungsi lho, dapat dipakai untuk menjamu tamu.

2. Ruang Makan dan Dapur Bersih

LP House:  Ruang Makan by ARF interior

Jendela yang berdesain sama dengan ruang keluarga, hadir pula di ruang makan ini. Jendela ini bukan hanya memberikan sentuhan unik dan karakter pada ruang, tapi juga memberikan sekuritas ekstra. 

Terbilang cukup luas, profesional kami pun memaksimalkan ruang dengan membuat dapur yang menyatu dengan ruang makan. Dapur ini akan menjadi ruang sosial yang dapat dinikmati keluarga, karena ambiencenya menyenangkan, dengan pencahayaan alami yang maksimal. Maintenance pun tidak akan jadi masalah, karena layoutnya membuat dapur ini sangat mudah dibersihkan, sempurna sebagai rumah keluarga!

Nuansa putih pun dikombinasi dengan furnitur kayu. Wah, cantik sekali bukan?

3. Ruang Yang Sangat Nyaman

LP House:  Dapur by ARF interior

Bisa dikatakan setiap sudut tidak ada yang terbuang sia-sia. Contohnya seperti area dekat jendela yang dialihfungsikan menjadi tempat menaruh berbagai barang, dengan dihadirkannya rak beserta wastafel di atasnya. Hal ini membantu memperpendek waktu kerja di dapur karena area dengan fungsi yang diperlukan untuk memasak semuanya berdekatan. 

Furnitur yang dipilih pun bergaya klasik yang elegan, namun tidak terasa kaku. Sama dengan ruangan lainnya, karakter rumah ini juga tercipta dari komposisi ruang yang memiliki tekstur dan tone kayu berbeda, dikombinasi dengan warna putih yang membuat ruang terasa cerah dan nyaman. 

​4. Ruangan Dengan Langit-Langit Yang Tinggi

LP House:  Dapur by ARF interior

Yup, ruang makan ini memiliki langit-langit yang tinggi, sehingga ruang terasa lapang dan luas. Pada sudut kosong ini, ahli kami pun mendekorasinya dengan lemari yang sudah didesain dengan cermat agar oven dan kulkas dapat masuk di dalamnya, serta barang-barang pun tersimpan dengan rapi dan teratur di dalamnya.

​5. Dapur Yang Sangat Cantik

LP House:  Dapur by ARF interior

Walaupun merupakan area kerja, namun ruang tempat memasak ini sangat cantik. Dihiasi dengan perabotan kayu, mulai dari rak, meja besar dan kitchen set kayu, sangat nyaman sekali. Ruang pun begitu rapi, dikarenakan barang dan bahan masakan terorganisir dengan baik dan tersimpan di berbagai kabinet.

6. Laci Dengan Sekat

Laci Dengan Sekat:  Kitchen by ARF interior

Anda bisa melihat bagaimana teraturnya dapur ini. Untuk peralatan makan dan alat memasak bahkan sudah dibuatkan laci khusus untuk penyimpanannya. Nah, di dalamnya pun sudah ada sekat-sekat untuk memisahkan peralatan memasak, sangat fungsional!

7. Lemari Penyimpanan

Lemari Penyimpanan:  Kitchen by ARF interior

Tak hanya laci dengan peralatan makan yang terorganisir dengan baik, ternyata lemari custom ini pun tak kalah menakjubkan. Ketika dibuka, rak-rak besi tampil memukau, yang diisi dengan berbagai bahan masakan, snack hingga bumbu-bumbu. Tak hanya hemat tempat, namun lemari ini sangat kreatif dan inspiratif.

8. Kamar Tidur

Kamar Tidur:  Kamar Tidur by ARF interior

Kalau biasanya tempat tidur diapit dengan dua meja kecil di sampingnya dengan lampu tidur, kamar ini berbeda. Ahli kami mendekornya dengan rak kayu serbaguna, yang tentu saja bisa menjadi tempat penyimpanan barang apapun. Praktis dan menghemat ruang.

9. Meja Kerja

Meja Kerja:  Kamar Tidur by ARF interior

Dari sudut ini kita bisa melihat jika kamar ini berukuran sangat besar. Terdapat balkon dengan pintu dan jendela besar, yang membuat sinar matahari dapat menembus masuk dan menerangi kamar dengan alami. Karena cahaya matahari dapat masuk dengan leluasa pada sudut kerja, area ini sangat baik untuk bekerja. Penggunaan lampu pun dapat diminimalisir, sehingga penggunaan energi pun lebih hemat. 

10. Meja Rias

Meja Rias:  Kamar Tidur by ARF interior

Area untuk berdandan dan melihat penampilan ini tampil megah. Meja rias yang terbuat dari kayu dibuat tinggi menjulang, dengan ukuran cermin yang cukup besar. Tampilan yang klasik pun kian terasa lembut, karena meja rias di desain dengan kehadiran dua lampu cantik agar penerangannya maksimal, sehingga penggunaan make-up sempurna karena anda pun takkan salah memilih nada warna. 

11. Kamar Mandi Yang Elegan

Kamar Mandi:  Kamar Mandi by ARF interior

Kamar mandi yang cantik, bersih, dan rapi akan membuat kita bahagia dan juga rileks. Setuju? Dengan tampilan yang elegan, kamar mandi ini tidak disekat, dan membuat ruangannya semakin lega. Bathtub yang tampil anggun sangat serasi dengan kontras putih dan kayu gelap, dilengkapi desain meja wastafel, cermin dan lampu senada, yang membuat kamar mandi tampak lebih berkelas.

12. Walk-In Closet

Walk-In Closet:  Ruang Ganti by ARF interior

Ini adalah walk-in closet yang sangat cantik, di dominasi dengan tampilan kayu yang membuatnya semakin stylish. Lantainya pun tampil unik, dengan perpaduan lantai kayu yang hangat. Nah, agar terlihat lebih luas, dinding dilengkapi dengan cermin kaca dan chandelier, yang berhasil membuat tampilan yang klasik, mewah namun tetap terlihat modern.

13. Ruang ganti dengan walk in closet

Ruang Ganti:  Ruang Ganti by ARF interior

Di desain semaksimal mungkin sehingga dapat berfungsi dengan baik. Ruang ganti yang tampil menarik ini sangat fungsional dan memiliki nilai estetika sehingga ruangan terlihat sangat indah.

Jika ingin membuat ruang wardrobe seperti ini, Anda dapat memanfaatkan ruang kosong dalam rumah Anda, untuk area walk-in closet. Tidak hanya pakaian saja, namun ruang ini juga bisa menyimpan koleksi sepatu, tas hingga aksesoris. 

Discover home inspiration!