Empat Gaya Desain Rumah Minimalis Modern Yang Inspiratif | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Empat Gaya Desain Rumah Minimalis Modern Yang Inspiratif

Mamora Basaria Mamora Basaria
IBL House Oleh Atelier BAOU+ Country
Loading admin actions …

Menentukan konsep desain rumah memang cukup membuat kita bingung. Selain harus disesuaikan dengan selera masing-masing, Anda pun perlu sekali untuk melihat berbagai referensi, sebelum menentukan desain rumah idaman Anda. Nah, untuk itu kali ini kami akan memberikan pencerahan untuk Anda, siapa tau setelah melihat hasil karya profesional kami, yaitu Atelier BAOU+, Anda mendapatkan inspirasi untuk hunian Anda.

1. Desain Sederhana Bergaya Minimalis

Rumah pertama yang kita datangi ini berada di daerah Ciwidey. Dengan ukuran total 164 m² (Area), profesional kami merancang rumah tinggal ini dengan konsep desain sederhana bergaya minimalis.

Dengan bagian depan yang terbuka dan tidak menggunakan pagar, fasad hunian ini memang tampil unik. Bagian bawah bangunan digunakan sebagai kios jualan, dan bagian atas menjadi tempat tinggal.

Hadirnya tanaman rambat membuat tampilan yang berbeda dengan rumah sekitarnya. Kesan hijau pun membuat rumah ini tampil alami. Kemudian ahli kami pun mengkombinasikan tampilannya dengan hadirnya teras balkon, dimana anggota keluarga dapat bersantai di area teras. Namun, bentuk rumah yang seperti segitiga tak kalah mencuri perhatian, dan membuat gaya minimalis terlihat modern.

2. Rumah Berkonsep Kontemporer

Untuk hunian ini, profesional kami Atelier BAOU+ merancangnya dengan konsep kontemporer, dan berlokasi di Bandung. Ukuran total rumah ini adalah 370 m² (Area) dan hadir dengan fasad yang sangat menarik dan begitu artistik.

Halaman depan dilengkapi dengan carport dengan atap di atasnya, serta pagar yang menarik, dimana mengkombinasikan pagar beton dan pagar besi, dengan tanaman rambat yang menghiasinya. Jendela rumah pun bervariasi bentuknya, ada yang memanjang ke samping dan ke atas, sehingga membuat sinar matahari dapat menyinari rumah dengan alami. Dengan bentuk yang kekinian dan tak kalah modern, rumah berkonsep kontemporer kini banyak sekali diminati orang-orang.

3. Rumah Berkonsep Shabby Chic

Nah, konsep rumah satu ini pun sekarang menjadi favorit banyak orang, terutama untuk para wanita. Dengan sentuhan yang girly dengan warna-warni pastel yang meneduhkan mata, motif bunga kerap mendominasi dan menjadi dekorasi favorit untuk rumah bergaya Shabby Chic.

Hunian ini memiliki ukuran total 138 m² (Area), dan dipercantik dengan warna tosca dan putih pada bangunannya. Mungkin Anda tertarik untuk membangun atau merenovasi hunian Anda dengan gaya satu ini, rumah hasil karya profesional kami bisa menjadi referensi Anda. Kami sendiri tak hanya jatuh cinta dengan bentuk rumahnya yang menarik, aksen kayu dan hadirnya banyak jendela dengan list berwarna putih, membuat rumah ini tampil begitu segar.

4. Gaya American Style Modern

Memiliki hunian yang indah dan nyaman tentu menjadi impian kita semua. Nah, gaya rumah satu ini pun bisa menjadi pertimbangan Anda loh.

Keluarga ini memilih gaya American style modern untuk hunian mereka. Profesional kami pun merancangnya dengan bentuk rumah modern yang dikombinasikan dengan gaya American style yang begitu stylish.

Bagian depan rumah memiliki halaman yang cukup luas, dengan area carport untuk memarkirkan kendaraan. Dinikmati dari luar pun rumah ini sangat memanjakan mata, dengan hadirnya tanaman dan pepohonan, yang terlihat harmonis dengan bentuk rumah yang artistik.

Jendela-jendela besar menghiasi eksteriornya, dan kami sangat suka sekali dengan pilihan kombinasi warna biru yang lembut. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan konsep rumah bergaya Amerika modern, jangan ragu untuk memilih warna warna yang cerah ya, karena akan membuat ruangan di dalam rumah Anda menjadi lebih harmonis.


Jadi, gaya rumah mana yang jadi favorit Anda?

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian