Ruang Tamu:  Ruang Keluarga by POWL Studio

Apartemen Mungil dengan Interior Elegan dan Furnitur Multifungsi

Mamora Basaria Mamora Basaria
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Spesial untuk Anda yang sedang mencari ide segar untuk mendekorasi apartemen mungil, kali ini kami akan memberikan inspirasi yang menarik. Powl Studio, Interior Desainer dan Dekorator yang sudah berpengalaman mengelola unit interior apartmen, berhasil mempercantik ruang apartemen dengan desain interior elegan. Penasaran seperti apa hasilnya? Mari kita berkunjung ke Apartment Landmark Residence Bandung.

1. Denah Apartemen

Denah Apartemen:   by POWL Studio

Dengan tipe 1 Bedroom, apartemen mungil ini terdiri dari satu kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu dan juga dapur. Ukuran total keseluruhan areanya 32 m².

2. Desain Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu:  Ruang Keluarga by POWL Studio

Untuk menyiasati ruangan apartemen yang mungil, profesional kami menggunakan furnitur multifungsi yang sudah di custom dan dirancang begitu stylish. Powl Studio sendiri sudah berpengalaman mengelola unit interior apartemen, dan memberikan layanan secara menyeluruh dari pembuatan furnitur, set up interior, desain, hingga pembuatan dapur minimalis dan pemilihan sofa minimalis.

Ruang Tamu:  Ruang Keluarga by POWL Studio

Nah, pada ruang tamu sekaligus ruang keluarga ini, Powl Studio mendekorasinya dengan sofa yang simpel dan terlihat sangat nyaman, karena dipenuhi tumpukan bantal empuk dengan tekstur dan motif bervariasi. Interiornya pun simpel nan elegan, sehingga tidak membuat apartemen terasa penuh dan sempit.

Meja Custom Untuk Ruang Tamu: modern Living room by POWL Studio

Untuk mengakali ruang yang terbatas, beberapa furnitur multifungsi dengan desain yang keren digunakan untuk mempercantik ruang ini. Yang paling kami suka dari meja ini adalah bagian kanan meja ternyata bisa diangkat ke atas, sehingga dapat digunakan sebagai meja yang lebih panjang. Nah, ketika tidak dipergunakan, meja pun bisa dilipat dan Anda pun mendapatkan ruangan yang lebih lapang. Menarik sekali ya? 

Nikmati tampilan lebih jelasnya dalam interior ruangan dalam simulasi berikut.

Rak Custom: modern Living room by POWL Studio

Kehadiran rak ini tak hanya fungsional untuk menaruh barang dan pajangan pemilik apartemen. Namun rak rancangan Powl Studio ini pun berfungsi menjadi pembatas yang artistik, dan cocok untuk ruangan yang sempit.

3. Pemilihan Warna Putih Membuat Ruangan Apartemen Menjadi Tampak Luas

Tampak Apartemen Dari Sisi Ruang Tamu:  Ruang Keluarga by POWL Studio

Dengan pemilihan warna putih dan furniture yang minimalis, ruang apartemen ini tampak luas dan terang. Nah, agar suasananya semakin hidup dan tidak membosankan, profesional kami memadukan warna putih dengan warna cokelat dan abu-abu, sehingga hasilnya terlihat kontras.

4. Dapur

Dapur:  Unit dapur by POWL Studio

Walaupun dapurnya mungil, namun area ini begitu nyaman dan tak kalah stylish. Kitchen set yang dibuat custom terlihat sangat pas dan sesuai dengan space dapur. Nah, karena ruang apartemen ini tidak dapat mengakomodasi untuk menaruh meja makan, pemilik apartemen bisa menyantap makanan di ruang keluarga dengan santai sambil menonton tv. Profesional kami memaksimalkan ruang menjadi serbaguna, sehingga berbagai kegiatan bisa dilakukan dalam satu tempat. Trik desain yang inspiratif!

Dapur:  Dapur built in by POWL Studio

Untuk dapur ahli kami merancang kitchen set berwarna putih, yang terlihat kontras dengan meja dapur berwarna hitam. Dapur pun terlihat rapi dan bersih, karena pemilik rumah menyimpan berbagai perlengkapan memasak, peralatan makan, dan bahan-bahan masakan di dalam laci dan lemari kabinet yang sudah disediakan. 

5. Kamar Tidur

Kamar Tidur:  Kamar Tidur by POWL Studio

Melihat tampilan kamar tidur yang begitu nyaman, artinya tentu ia telah dirancang dengan baik. Paduan warna cokelat alami dari material kayu, warna putih dan abu-abu, membuat siapapun betah berlama-lama dan bersantai di dalamnya. Kasurnya pun tak kalah multifungsi, dengan dilengkapi laci di bagian bawah sebagai ruang penyimpanan tambahan.

Selain itu, kehadiran lemari dengan cermin di depannya, serta pemaksimalan cahaya alami membuat kamar menjadi segar dan tidak terasa sempit. Dan kalau malam hari, pemilik bisa menikmati pemandangan dan lampu yang gemerlap dari atas tempat tidur. Wah, menyenangkan sekali rasanya.

6. Lemari Fungsional

Lemari Pakaian Multifungsi: modern Dressing room by POWL Studio

Begitu dibuka, lemari di desain apik dengan dilengkapi laci dan sekat fungsional. Pemilik pun dapat mengorganisir perlengkapan dengan menaruhnya di dalam sekat kotak-kotak yang tersedia. Maka dari itu dengan furnitur yang fungsional, menjadi salah satu cara memanfaatkan ruang yang sempit dalam apartemen ini.

Powl Studio pun juga dikenal dengan produk daur ulang yang memanfaatkan limbah, menjadi brand furnitur berkelas dunia. Paket layanan interior seperti proyek apartemen ini tentu dapat anda sesuaikan kebutuhan dan keinginan anda.

Discover home inspiration!