Area Makan:  Ruang Makan by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Desain Interior Dengan Konsep Tropis Modern Yang Menawan

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Desain interior dengan konsep Modern Tropis saat ini sedang happening dan banyak diminati. Selain memberikan kenyamanan yang ekstra, gaya ini pun sangat memanjakan mata dan membuat rileks dengan dekorasinya yang menawan. Nah, untuk memberikan Anda inspirasi, Anda bisa melihat hasil karya profesional kami, yaitu PT. Leeyaqat Karya Pratama, dalam ulasan di bawah ini.

1. Ruang sosial untuk keluarga

Area Keluarga:  Ruang Keluarga by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Konsep tropis semacam ini sangat cocok dengan hunian Indonesia. Dirancang agar cahaya matahari dapat menerangi ruangan keluarga secara langsung, deretan jendela juga membuat pemilik dapat menikmati suasana di luar ruangan dan memandangi taman.

Untuk dekorasinya, profesional kami memadukan warna putih dengan abu-abu, hitam, dan cokelat. Nuansa kayu pun membuat ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman untuk keluarga berkumpul. Yang menarik perhatian kami adalah dekorasi kayu yang menghiasi dinding pada kabinet televisi, membuat area keluarga menjadi jauh lebih stylish serta memiliki desain interior yang istimewa.

2. Dapur Kering

Dapur Kering:  Ruang Makan by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Dapur kering yang menyajikan pemandangan yang indah ini begitu luar biasa. Selain menambah rasa nyaman ketika menyiapkan makanan, memasak dan menyantap makanan, ruangan ini pun akan memanjakan penghuni dan tamu yang datang dengan dekorasinya yang artistik. Ruangan dapur kering dipercantik dengan kehadiran jendela besar, dan juga permainan cermin di dinding yang membuat ruangan seolah menjadi lebih luas.

3. Area Makan

Area Makan:  Ruang Makan by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Konsep penggabungan ruangan ini tentu menjadi ide yang sangat menarik, dimana area makan bersebelahan dengan ruang keluarga. Nah, jika ada acara kumpul keluarga atau menjamu teman-teman yang datang ke rumah Anda, ruangan seperti ini sangat nyaman menjadi tempat berkumpul. Anda bisa mengobrol di ruang keluarga, dan juga menyantap makanan bersama-sama di area meja makan.

4. Area Gym/ruang olahraga

Area Gym:  Ruang Fitness by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Konsepnya yang modern minimalis, terdapat kesan natural membuat gaya interior ini menjadi gaya desain yang bisa diaplikasikan ke setiap ruangan di rumah, termasuk pada area gym. Dengan ruangan yang sangat nyaman, pasti pemilik akan betah berlama-lama untuk berolahraga.

5. Ruang sosial ala cafe

Cafe:  Ruang Penyimpanan Wine by PT. Leeyaqat Karya Pratama

Dinding berwarna gelap tentu akan membuat ruangan menjadi temaram dan memberikan kehangatan, apalagi jika dipadukan dengan nuansa kayu. Tampilan yang dramatis dan stylish bisa Anda dapatkan dalam hunian Anda, seperti desain ini. Meja kayu dan kursi yang minimalis, terlihat serasi dengan kursi unik dan meja makan ala bar dengan gaya kekinian. Ditambah lagi dengan lantai kayu bermotif chevron yang sangat mencuri perhatian, penampilan kafe ini benar-benar terlihat refreshing dan menakjubkan!

Discover home inspiration!